queen-ing, washing then blogging

Thursday, April 30, 2009

Bandung PP (part 1)

Hollaa... pagi2 gini sayah mo posting laporan jalan2 sayah dkk ke Bandung minggu kemaren.
Ini baru part 1nya, part 2-99 akan menyusul. becanda deng... *emangnya sinetron ampe buanyak gitu episodenya?*

Pesertanya : Sayah dong pastinya, Dwi, Laya, Sartini. Temen2 kantor sayah sedivisi.

Hari Jum'at malem, temen2 sayah udah pulang dari kantor duluan membawa tiket. Yayaya... Laya bersikukuh dia yang megang tiketnya karena takut sayah telat & bangun kesiangan sehingga mengakibatkan kita semua ga jadi berangkat. Saya baru balik dari kantor sekitar jam 9.15. Malem ya? ya.. namanya juga wanita karir kurir. Mampir bentar di Holland Bakery, beli 1 kotak roti unyil.
Trus langsung siyap-siyap. Nyetrika & packing. Tidur pun ga terlalu malem seperti biasa, supaya ga kesiangan.

Jam setengah 4, si Dwi udah nelpon ngebangunin. Sekali lagi, biar sayah ga telat. Xixixixi... mandi dan nunggu shubuh. Jam setengah 5, Dwi nelpon lagi kalo dia udah naik taxi dan akan segera menjemput saya. Langsung saya ngibrit dan nunggu di sebrang Gedung Joeang. Dan kita pun bersama2 ke Gambir. Duh.. gelap euy..

Sampe sana, saya & Laya shubuh dulu. Tempat wudhunya menghadap langsung ke Monas... huaaaa.... keren Monas kala shubuh...
Ikutan kloter pertama. Hm... damai rasanya pas sholat berjamaah bareng para penumpang kereta api lainnya. The favorite moment i love most. Banyak juga ternyata jamaahnya :). Masuk lagi ke stasiun dan bebelian Dunkin untuk bekal perjalanan. xixixi...
This trip was supported by Dunkin & Holland Bakery :p

Jam 4.50 kita udah clingak-clinguk nyariin tempat duduk seperti yang tertera di karcis. Ternyata, kalo jadwal yang pagi, sepiiii banget euy.
Menikmati perjalanan dari Gambir, Gondangdia, Cikini sambil dadah2 ama kantor Manggarai dan seterusnya. Masih pagi2 buta gitu masih belom pada 'on', masih nguantuk2.
Sarti & Dwi kembali meneruskan bobonya dengan sejuta gaya. Saya & Laya masih ngobrol2 sembari menikmati perjalanan, dengerin mp3, fesbukan.
Train, Naff & facebook.

Lewat dari Cikampek, barulah mereka ngulet dan mulai mengendus2 mencari makanan. xixixi. Yang jadi sasarannya pertama adalah roti unyil. Sayah kebagian sebagai first tester. Bukan karena rotinya yang gimana2, tapi.... si Laya ntu vegetarian, jadi ya ga makan daging. Makanya, sebelum dia makan, saya kudu nyobain dulu, itu isi daging atau engga?
1st bite, daging. Glek. Masuk ke perut sayah.
2nd bite, nanas. Laya ga suka nanas juga. Glek. Masuk lagi ke perut sayah.
Dan seperti biasa... banyakan yang masuk ke perut sayah... huahahahaha...
Train, Naff, Facebook & Holland Bakery.

Saya masih memandang keluar, sembari mendengarkan Naff. Hm.. seneng juga kalo ngeliat pemandangan sawah2 yang masih luasss & hijau... secara, di jakarta mana ada pemandangan kaya gitu?!
Train, Naff, Facebook & Sawah.

(bersambung)
6 comments on "Bandung PP (part 1)"
  1. Udah telat 4 hari singkat pula ceritanya euy.

    *mupeng

    ReplyDelete
  2. haha..ngakak baca koment si au' :P

    ReplyDelete
  3. @ Au : masih ada lanjutannya au....
    @ Jie viol : sabarrr, masih ada lanjutannya... tuh udah ada part 2nya :p
    @ Pradna : kagaaaa... bukan muhrim...xixixi gokilll

    ReplyDelete
  4. kok gak beli roti unyil banyakan sis,lumayan buat suntikan dana segar..tinggal muter2 gerbong aja sambil teriak "roti unyil..roti unyilll.."

    ReplyDelete
  5. @ mrpsycho : niatnya sih gitu.. mo beli kue2 di pasar senen trus jualan di kereta, tapi temen2 pada males... padahal kan pasti seru banget

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)