queen-ing, washing then blogging

Thursday, April 30, 2009

Bandung PP (part 2)

Lanjut....

Saat mereka udah mulai 'menyadarkan diri', baru deh mulai rame. Sinar matahari sudah mulai masuk ke tempat duduk kita. Waw.. silau... lalu Sartini mulai mengeluarkan kacamatanya. Saya, Laya & Dwi sempet bengong... hoh? kita bertiga ga kepikiran bawa sun glasses karena emang ga punya. So... ga adil banget kalo cuma dia yang pake kacamata & poto2. Maka... tuh kacamata digilir lah untuk diabadikan. Xixixixi...
Kita berempat ngakak2 ajah. Untung keretanya agak sepi, jadi ga masalah ngakak2 n ga malu poto2.

Setelah momen pemotretan kacamata selesai, kembali ke 'rutinitas'. Pesbuk-an, menikamti pemandangan, Poto2 & Makan ngemil lagi... dunkin donat pan berenti agak lama di Cilame *yang baru sayah tau nama tempatnya pas diperjalanan pulang*
Ya.. daripada masuk angin & kelaperan?! *ngeles mode on*

Sayah masih mengupdate kabar terakhir posisi kami ke si Guide.
Sayah : woi... kayanya kita udah mo sampe Bandung deh. Lu dimanah?
Guide : baru mo turun gunung.
S : menurut jadwal, kita sampe jam 8.15 loh...
G : Sekarang jam brapa?
S : Jam 8 kurang dikit. Buruan ya.
G : Udah sampe mana?
S : Kaga tau. Mana gua tau ini daerah mana.
G : O... ya gua lupa kalo lu bukan masinisnya...
Gokil.

Okay... mari dibuatkan summary untuk makanan yang udah masuk ke perut.
Pertama, beberapa roti unyil.
Kedua, donat dunkin.
hm.. lumayan untuk ganjel perut. Tapi.... secara, kita orang Indonesia... kalo ga ketemu nasi, kalo ga makan pake piring, teteup... namanya belom makan.
Sartini pengen nyari sarapan Indomi. Ck ck ck... anak ini perut karet bertembolok juga ya ternyata?!

Alhamdulillah sampe juga di Bandung walau ngaret 15 menit. Clingak-Clinguk, mana yang jemput? Telpon lagih. Duh... beliau masih di jalan. Katanya 10 menit lagi. Kita berempat keluar dari stasiun, ke arah kiri menyusuri trotoar ngarep ada yang jualan indomi. Yuppiee ada! Tapi tempatnya engga banget gitu deh. Ogah deh.

Lalu, balik kanan dan menyusuri arah kanan. sampe ke ujung lampu merah, ga nemu juga. Sartini udah mulai keluar lapernya. Secara, kalo orang laper pasti deh 'panasan', dia komplen mana si Guidenya?! kok ga dateng2?!
Yayayaya... baik Nyah, sayah telpon dulu. Hah? Masih disuruh nunggu 5 menit lagih?! ck ck ck...

Sartini : Nah ntu kali temen lu. (ngeliat ada cowo turun dari angkot)
Saya : Oiya.. bener!
Dwi : Yakin lu?
Saya : Eh?! ga tau juga sih... kayanya sih iya... secara gua emang blom pernah ketemu tuh orang.
Laya : tapi katanya 5 menit lagi, kok cepet amat?!
Gubrag!!

Tapi tuh cowo cengar-cengir ajah kepedean. hm kayanya iya deh. Tapi kok rada beda ama poto fesbuknya yah?!

(bersambung)
4 comments on "Bandung PP (part 2)"
  1. Wah bersambung lagi ceritanya, padahal lagi seru2nya,,

    GUBRAKK,,,

    ReplyDelete
  2. Untung ajah,gak ada yang di culik...

    ReplyDelete
  3. Hahahaahhhaahhahahhaha,kok gua jadi anonymous sih...udah tanggung.... :D

    ReplyDelete
  4. @ kharianto : ada lanjutannya tuh.. telah terbit..xixixi
    @ fernando : kopdar? ya begitulah kira2..xixix that what friend are for
    @ kaka : ini pasti elu kan?

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)