queen-ing, washing then blogging

Thursday, May 21, 2009

quinie @ monas

Hihi.. ceritanya nanti ajah ya... soalnya panjang...
Mo pamer oleh-oleh poto narsis duyu...
Btw, pose yang paling kiri bawah ntu ga kaya kodok kan??
Kok sayah ngerasanya kaya kodok ya?!


gimanah liburan kalian semuah?
28 comments on "quinie @ monas"
  1. Asyiiikkk... jalan jalan neehh..
    Kodok? mana??? (wink wink)
    Daku liburan di rumah jeung, masaaaakkkkk...

    ReplyDelete
  2. @ mamafa : huaaa.. mauuu.. masak apa ma?
    @ fernando : salam kenal akhi..xixixi :p

    ReplyDelete
  3. pasti ngeramal jodoh ya pergi ke monas? xixixi

    ReplyDelete
  4. Mpok, ngeliat ane kagak di Monas tuh...??? biasanya khan kalau naik atas monas ntu pake mbawa sedotan :D mpok bawa kagak...??? hehehe...

    Mang mpok photonye ame kodok ye? mosok di samain ame kodok. xixixi... besok kerja lagi yah...???

    ReplyDelete
  5. weeeeh masa cakep2 kok dibilang kaya kodok... siapa yang bilang mbak,,,??? ngomong aja sama saya... bisar saya bisa dukung dia...

    peace... ^^V

    ReplyDelete
  6. @ mrpsycho : sejak kapan om, di monas ada tkg ramal :p
    @ anaz : huahaha..., ho oh, hari ini udah masuk lagih
    @ ranggagoblog : rangggaaaaaa... sayah pentung kamu ya... tung tung tung :)
    @ artasastra : xixixi... makasih bud :)

    ReplyDelete
  7. wuahaha.. narsisnyaaa :P
    gak kok..gak kaya kodok..siapa yang bilang tu? hihi..

    ReplyDelete
  8. dari jauh kok kayak si quinie de la monas ya,...xixixi

    selamat ulang tahun,..udah apa belom ya,...????

    ReplyDelete
  9. masih boleh masuk nggak sih ke dalem Monasnya? kok nggak foto2 dari atas tugu? kan ada teropongnya tuh ya dulu, masih ada gak, Quin?

    ReplyDelete
  10. Monas tu di pantai mana ya..? kok nggak keliatan laut sama kapalnya?
    btw kalo ditempatku, mercusuar itu jarang di kunjungi cewek tuh mbak....xixixixx

    ReplyDelete
  11. @ pucca : gua yang bilang :D
    @ de asmara : masih ada kok mba, kan blom diuplod semua :D
    @ dr.srex : hoh? monas kan bukan mercusuar om :D

    ReplyDelete
  12. Narsis ria,.... bisa nih jadi cover majalah......... majalah TRUBUS.
    Sory becanda. Cantiq koq......

    ReplyDelete
  13. Saya pernah ke Monas. Tapi gak sampai ke atasnya, cuma duduk-duduk di bawahnya...

    ReplyDelete
  14. maaf ya mbak baru sempat mampir ke sini...

    wah enak banget tuh liburannya, mau donk ikutan mbak, hehehe

    ReplyDelete
  15. Enggak kayak kodok ach ;)
    tapi kayak QUini lagi super narsiiis hahahha
    kalah dech gue narsisnya

    ReplyDelete
  16. wah,,,mbak quinie berpose di monas.
    keren uy!

    ReplyDelete
  17. bagus-bagus mba' futu nya ..., ditunggu ceritanya yahh,, pasti seru tuh.

    ReplyDelete
  18. @ deddy : kasi tau kalo ke marih :)
    @ pak iwan : huahaha.. takut sayah ngambek n ga mau belajar kimia lagih ya? xixixi
    @ jeng sri : kelupaan & ga kepikiran. Next time deh sayah bawa tikerr... :D
    @ randu : setuju.. besok2 di bawah ajah, poto2 ampe puas.
    @ made gelgel : yuk yuk yuk kalo kemarih sayah anterin ke monas :D
    @ ceritaeka : ya kalo lagi kambuh emang kaya gitu :D
    @ kaka : bertiga ama sapa?
    @ henny : huahahaha..makasih untuk ga bilang kaya kodok :D

    ReplyDelete
  19. pasti masuk monas gak bayar alias loncat pagar..dari pintu masuk belok kiri,biasanya berjejer tukang ramal di sepanjang trotoar sis,ada juga yg jual gulali ..

    ReplyDelete
  20. Wahhh...MOnas NIyeee...Pengen juga kesana...Tapi ada urusan apa jg gw kesana???hehe...Duit juga kaga' Punya...hehe
    Chalief

    ReplyDelete
  21. @ Rana : hihihi... nantikan ceritanya.. segera!!! :p
    @ MrPsycho : huuu.. orang pagarnya tinggi banget, gimana cara manjatnya?
    @ Chalief : murah kok, tapi nantikan ceritanya... :D

    ReplyDelete
  22. Selamat pagi blagwalking sambil ngrumpi, mau template blogspot gratis :)

    ReplyDelete
  23. @ pututik : selamat pagi juga. makasih udah mampir :)

    ReplyDelete
  24. kayanya asyikkkk.. jadi pengennnn.. hahahahaha...

    ReplyDelete
  25. ass.

    Cocok buat duta promosi Monas ... nggak terkesan narsis koq.

    Monas jadi terlihat menarik ... ingin rasanya pergi ke sana.

    ReplyDelete
  26. @ yoe : yakin? lama loh ngantrinya
    @ HE. Benyamine : hihihi... terimakasih ya pak :D

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)