queen-ing, washing then blogging

Wednesday, December 9, 2009

Garut#7 - from us with love

Next destination is Rancabuaya, setting Perahu Kertasnya Dee. Sama seperti pantai2 sebelumnya. Sama2 pantai karang, tapi bedanya untuk pantai karang ini, ga ada wave breakernya di tengah pantai, jadi ombaknya lumayan besar.

Sayah udah keabisan energi untuk menjelajah & menjadi model di situ. Jadi sementara para potografer melalang buana, sayah mah diem ajah berteduh, panas euyyy. Setelah mereka puas dan kita berkumpul kembali, kami cari makan di sekitar pantai. Teteupp, yang dicari mi instan dan es kelapa :D.

Di rancabuaya ini, sayah sempet ketagihan pose 9 kali continous, makanya pas sesi loncat, sayah minta 9 kali, tapi mereka bengong dan tidak memungkinkan karena kamera Adit hampir tewas, while kamera Aci udah tewas.

Balik lagi ke mansion, siap2, mandi dan dandan yang cakep dan dianterin ama mobil angkot itu sampe entah dimana dan bayar 3rb per orang.

Perjalanan masih panjang. Mendapatkan Elf ajah susah banget. Kita duduk di pinggir jalan dan Elf2 berhenti secara paksa mengangkut kita ke dalamnya yang notabene udah penuh buangets. Huahahha.. kebayang ga sih di dalem Elf ada yang berdiri dan di kursi supir ada 6 orang yang duduk di situ? bener2 syok, tapi gimana lagi cuma itu satu2nya cara untuk bisa keluar dari pamengpeuk :(. Oiya, biayanya 25rb dengan kondisi umpel2an :((.

Sampe di Garut jam 6an dan mampir sebentar ke rumah Lany dan dijamu gule kambing. Makasih Lany :). Hihih... di rumahnya ini, karena cuma sayah yang roaming ga ngerti bahasa sunda dan nanya2 mulu apaan arti yang mereka obrolin, si Lany langsung menduga kalo sayah bukan orang sunda. Huahahah... padahal kan sayah orang Sunda :D. Jadi malu.



Lanjut ke terminal, naik bus kalo ga salah bayarnya 45rb tujuan Rambutan dan saya sudah bilang untuk turun di Bekasi Timur. Saat itu pening buanget euy kepala, jadi sayah langsung tidur dan terbangun dan tetep di Nagrek. Huwat? Ketahan 1 jam disitu :((.

Akhirnya sampe juga di pinggir tol Bekasi Timur dengan medan yang terjal dan turun di sana bareng Dodi. Manjat 'bukit' yang licin karena baru kena ujan dengan backpack yang lumayan berat. Untungnya sayah ga jatoh guling2 ke bawah. Padahal udah mo nyerah ajah tuh, secara..licin bangetttttt dan saya cuma berpegangan pada rumput2 yang ada disitu.

Udah selesai? Belommm... abis itu manjat tembok dan celana jins sayah belepotan tanah. Duh.. udah kaya outbond :(.
Sampe rumah jam 2 pagi! tweweweweweww...

Hihihi.. anyway, such a great trips with great bloggers equipped with great camera.
Ini akhir dari seri Garut nih. Makasih udah mengikuti serial ini ya ^^.

Btw, biaya totalnya (nyontek dari postingan Dodi) : Rp. 232.000 diluar biaya makan

From us with love :)


THE END
33 comments on "Garut#7 - from us with love"
  1. yaaaahhh, udh the end... padahal keren2 lho foto2nya.. menyegarkan mata....

    btw, itu yang loncat mbak yaaa??? tinggi lompatnya... :D

    tapi endingnya bagus, ditutup sama foto yang LOVE, hehehe....
    keren,..keren, mbak!

    ReplyDelete
  2. Serunya!!! Jadi inget waktu muda dulu, eits sekarang juga masih muda euy (jiwa muda).. jalan2 amat temen2 jadi nostalgia yang indah. Makasih dah sharing cerita perjalanan yang seru. Btw knp seneng banget loncat2, kyk bunny aja hihi:))

    ReplyDelete
  3. Ngakak lihat pic no 3

    *Tambah gembil aja sis :D
    Pisss....

    ReplyDelete
  4. Baru tau digarut ada tempat bagus juga, jadi pengen turing kesono :D

    ReplyDelete
  5. Wooooow keren...... liburan ini kesana ah....

    ReplyDelete
  6. waaah selese juga acara jalan2nya mbak ratu

    ReplyDelete
  7. total biaya yang keluar berapa mbak!

    *liat isi dompet!

    ReplyDelete
  8. @ trendy : hm.. iya lyupa gua, berapa ya biayanya? 232000 rb per orang tanpa makan
    @ anindya : hihih..yupp the end
    @ pradna : ya namanya juga jarak jauh :)
    @ ninneta : sok atuh kesana...
    @ wulan : yuppp dikau pencinta pantai emang harus kesana
    @ toelisan : yup, dicoba ajah...ga rugi kok
    @ Au : huahahha... ssstttt... jangan bilang2 dongs
    @ triunt : ho oh... ini pantai berkarang semua
    @ elisa : kenapa suka loncat2? mumpung ada kamera canggih, bolehlah pose2 yang aneh.. :D
    @ achie : yup.. thanks for that moment
    @ ferdi : hihihi... yup.. love
    @ ferdi : horeee dikau pertamax!

    ReplyDelete
  9. keren pantainya ^^
    jadi pengin ke sana dehhhhh~

    ReplyDelete
  10. Sadis juga supir Elf nya ya...udah kayak sarden tuh penumpangnya, masih masukin orang juga...nggak kebayang deh sampe rumah aromanya kaya apa...xixixi...
    btw, aku suka foto2 nya...keren..! yang hitam putih malah bagus sist...

    ReplyDelete
  11. Mungkin Ini adalah Pembicaraan Liburan yang paling top di Indonesia, Detail banget...

    ReplyDelete
  12. hah kenapa pas nyampe gerbang tol kudu manjat tembok segala? gak ngerti gua...

    ReplyDelete
  13. ..
    Liburannya 100% cihuy..
    :-D
    ..
    Kok suka banget pose loncat-loncat sih..
    Kayak kanguru :-P
    ..

    ReplyDelete
  14. itu loncatan yang kesembilan ya...coba kalau ampe 10 tadi saya jamin bisa lebih tinggi...
    tapi mantap fotonya...

    ReplyDelete
  15. indah bangettttttttsss.....pemandangannya ^_^

    Ok,queen...
    aku nanti telpon ya he,..
    tapi project apaan tuh bu ??

    ReplyDelete
  16. baru-baru ini National Geographic Traveller Indonesia juga membahas Garut
    bagus-bagus
    menakjubkan

    ReplyDelete
  17. Next Destination: ke kota seribu sungai, Banjarmasin ya mbak... Hehehe... Ntar saya temenin ke Pasar Terapung Pulau Kembang dan Pulau Kaget deh mbak Queen... Kan bisa ngeliat monyet bule (Bekantan)...

    @Attayaya: baca NGI juga ya? :D

    ReplyDelete
  18. wah selalu seru... kok mahal banget naik bis sampe 45. naik elp sampe 25.. doh.. jauh banget pa mba?

    ReplyDelete
  19. emang kamera berpengaruh ya sis, foto2 kali ini keren2 deh

    ReplyDelete
  20. huehuehue .... mangstebbb ... pengalaman yang tak terlupakan dunk yah?! Pasti jauh lebih seru klo ntu elf difoto xixixi ..

    biaya perjalanannya murah ya? mo nyobain ah hehe ..masih mo ngikut ga ratu?

    ReplyDelete
  21. huehh,,, akhirnya selese juga. dah mule sepet liat futu 4 orang ini trus, hahaha...
    idem ma ptanyaannya arman, napa ada sesi manjat2 kek otbon gitu?

    @bang acep : kalo sayah yg ke bandung dikasi tumpangan nginep juga ga bang? huhuhu... ^^

    ReplyDelete
  22. wuih kereeeeeeeeen!!!! pantainya itu lho.. sepi ya? serasa pantai pribadi. kayaknya enak menghabiskan waktu disitu. sambil baca buku.hehee

    ReplyDelete
  23. gw akuin, tempatnya bener bener indah nian. liburan yang seru. lw sukses bikin gw iri huhhh!!!!

    dan satu hal yang harus gw puji, lw punya pose terbang yang bener2 keren abiessss...

    salut salut salut ha ha ha

    ReplyDelete
  24. wah garut ya?aku blm pernah. ke sukabumi atuh sekalian Quinie. hehe

    ReplyDelete
  25. Inget banget dengan rute perjalanan serupa jaman masih SMP dulu.. pasti udah banyak berubah ya!

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat! :D

    ReplyDelete
  26. wah ini harusnya judulnya THE END.. hihihihih.......

    ReplyDelete
  27. @ rangga : hohoho... the end itu bukannya selalu di tempatkan di akhir? xixii
    @ susilo : huahaha... ayoo kalo mo ikutan. Weinks? ditraktir? nanti ya kalo sayah udah kaya :D
    @ ksatria wojo ireng : huaaaa ada kunjungan dari afrika barat... makasih2 yaaa... hm.. jaman dikau smp itu pas jaman sayah blom kenal garut deh mas :D
    @ melyn : hihihi.. fokus kuliah ajah dulu mel, nanti kalo udah beres semuanya kan asik bisa jalan2 ampe puas
    @ dioz : ow.. dikau di sukabumi ya?
    @ zia : huahaha.. gua sukses bikin iri banyak orang. huahaha.. jadi terbukti kan kalo gua bisa terbang? xixixi
    @ irfan : aduh mas.. rada bingung kalo ngajak yang ga single :D
    @ elsa : ga sepi2 amat kok, banyak orang, tapi kan emang potonya ga ngambil angle yang ramai :D
    @ martha : huahaha.. emberrr.. itu beneran kaya outbond :D
    @ illa : huahaha.. sepet ataw iri??? hihihi... kenapa manjat? karena sayah ga diturunkan di tempat yang layak, tapi ditengah2 jalan tol, menepi sedikit kemudian menurunkan sayah di bawah jembatan. Hm.. kalo ke garut lagih, boleh tuh minta guidenya si acep
    @ ninik : mbaaa.. mendingan bawa mobil pribadi dehhh :D. Btw, murah karena emang versi backpacker & ga ada taksi disana :D
    @ mr. p : banget! kalo cuma pake pocket ga bakalan dapet momen2 seperti itu
    @ acep : KAN UDAH GUA AJAK LU KE GARUT?! plis deh ah
    @ cloud : jaaaaaaaaaauuuuuuuuuhhh bangets
    @ rosmana : i will, someday ya Ros :). Btw, setau daku bang atta emang pecinta greenpeace juga dech
    @ attayaya : ho oh.. sayah juga udah liat & merekomendasikan ikutan lombanya ke para potografer itu
    @ irma : udah diceritain lewat telpon kemaren kan? eh eh kapan kitah ketemuan?
    @ rizal : hm.. entah yang keberapa.. soale sayah antusias banget loncat2 :D
    @ septarius : (doh) kok kangguru? kelinci dongs.. huahahah
    @ aditya : yuk ya yuk ke pantai
    @ arman : karena 'dibuang' di pinggir tol, si bus menepi sebentar, nurunin gua di bawah jembatan, lalu cao lagi. nah di bawah jembatan itu bukan tempat menaikan/menurunkan penumpang, jadi ya gitu deh...gua musti berjuang keras :(
    @ laksamana : huahaha.. biasa ajah kok
    @ dr. srex : sayah juga suka yang item putih. Ho oh.. itu elf beneran ga berpri kemanusiaan
    @ clara : hohoho.. dikau orang yang kesekian yang jadi pengen kesana setelah baca postingan sayah :D

    ReplyDelete
  28. @ lany : hihih... boleh ngambil dari tempat dodi :D

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)