queen-ing, washing then blogging

Thursday, May 6, 2010

back to sd#4

Setelah bimbang tentang alasan kenapa saya harus ikutan meeting reuni SD,
Juga setelah mengenang kembali saat2 saya masuk SD,
Dan juga ketawa ketiwi baca komen poto jadul SD di group,
Akhirnya saya memutuskan untuk datang ke acara meeting tersebut.

Saya sampe sana sekitar jam 2an. Dan saya satu2nya cewe yang baru hadir, sisanya cowo dari kelas B (saya dulu kelas A). Salamin satu persatu dan saya beneran gag kenal. Siapa ajah mereka? Akhirnya setelah re-perkenalan, barulah acara meeting beneran dimulai.
Ada tuh cowo kelas B yang dulunya cupu banget, tiba2 jadi guantang kaya suaminya donna agnesia :D.

Jadi begini ceritanya, alkisah anak2 kelas B getol banget kumpul2 maka mereka mencetuskan, gimana kalo kita ngadain reunian? Disampaikan dan diaturlah tanggal untuk bisa meeting untuk mengadakan reuni gabungan kelas A & kelas B. Kalo ga salah begitu sejarahnya.

Ya udah, dimulai dari voting pemilihan tempat. Sepakat di sekolahan tercintah.
Diskusi berlanjut ke waktu acara, konsep acara dan biaya. Saya yang tadinya ikutan ngocah-ngoceh, akhirnya lebih memilih jadi notulen ajah deh sambil liat2 buku taunan SD meyakinkan diri, gimana sih rupanya si ganteng waktu masih SD?!. Gokill masih ada ajah yang nyimpen.
Ga lama, dateng seorang cewe dari kelas B *thanks God, saya jadi ada temennya*.
Ya namanya udah lama ga ketemu, jadilah di sela2 meeting becanda mulu, cela2an mulu, buka aib mulu. Hihihi.. seru sih...

temen 1 : oke kita sepakat ngadain di sekolah. Kan kalo disekolahan rada repot tuh, nah kira2 kita mo pake lapangan dan ruang kelas, jadi kita harus mempersiapkan....
temen 2 : PAWANG!!!!
sayah dan yang lainnya : HAH?! bukannya tenda? kok pawang?
temen 2 : iyaa... pawang ujan maksudnya...
temen 1 : duh.. udah kaya mo ngadain acara kawinan ajah sih :D


temen 1 *masih orang yang sama* : oke.. kira2 kita mo kasi suvenir apa nih ke sekolah kita?
sayah : kulkas?! *ide bagus, tapi ga bagus karena untuk beli kulkas mahal nian patungannya*
temen 2 *masih orang yang sama* : SAPU!!!!
saya & yang lain : HAH?! huahahahaha, ini udah jaman apa sih? kok masih sapu aja? *inget2 waktu SD rebutan sapu dan sapu selalu hilang pas giliran piket*


temen 1 : okeh.. untuk acara, ada acara games, ada yang punya ide?
temen 3 : cerdas cermat yu... kelas A lawan kelas B...
temen 4 : iya iya.. bener... soalnya gua tadi liat coret2an di papan tulis tentang soal persen2an dan gua ga tau gimana cara ngerjainnya.
Gubrag. Ini bocah2 kok pada polos2 amat yak?!

Meeting yang pertama ini emang banyak detail2 yang masih mentah, jadi mo masih ada rapat2 selanjutnya. Nah acara selanjutnya adalah study tour :D. Maksudnya tour di lingkungan sekolaan :D.

Saya & temen2 kok ngerasa ini sekolaan sempit banget ya? apakah dulu kita sedemikian kecilnya sehingga dulu sekolaan tuh luasss banget.
Trus berkeliling kelas demi kelas. Hm... nasib sekolah negri... kalo pas gilirannya dapet 'rejeki' langsung dibangun dan dibagusin. Tapi sekolahan saya ini, kayanya belom gilirannya. Lantai ruangan kelas masih ubin kuning sama seperti saya masih terakhir kali disana *17 tahun yang lalu booowww*. Terus menyusuri dinding kelas sepanjang koridor yang bergambar dan terpampang rumus2. yuppp rumus2 ntu digambar di dinding kelas. Kenapa ga dari dulu saat saya sekolah disitu?! kan saya ga usah susah2 ngapal rumus yang bejibun :D.
Meneruskan tour ini dan sampailah di ujung koridor, WC.

Huahahaha.. ngakak pas sampe situ... bener2 ya, dulu kita kecil dan culun. Karena para cowo2 pada ngakak pas ngeliat urinoir *eh bener ga sih, itu loh tempat pipis cowo* posisinya pas di dengkul mereka sembari berkata, "dulu gua sependek apa sih?!"

Lanjut lagi ke satu ruangan baru ber AC *satu2nya yang pake AC* adalah perpus. Wow... lanjut ke taman di pinggir lapangan. Huaaaa sekarang udah ada mainan jungkat-jungkit... saya & satu temen cewe ntu langsung sumringah liat jungkat-jungkit. Btw, ini SD atau TK yak? :D.

Saya tentu ajah menikmati main jungkat jungkit, tapi sayangnya temen saya yang cewe ntu badannya tipis nian, jadi  dia mulu yang terangkat dan saya sebagai pemberatnya.  Trus pas di poto itu saya di atas? oww.. itu karena temen saya itu udahan, trus saya berdiri, jadi sebenernya di ujung sebrang ga ada partnernya, cuma saya doang yang gaya ceritanya lagi ada di atas :D.
Sementara saya main jungkat-jungkit, ternyata para cowo lagi pada berunding kapan meeting selanjutnya. Hihihi... aturr ajah...

Setelah itu baru deh, kita semua poto2 di depan SD tercintah.


the end :)
25 comments on "back to sd#4"
  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kira2 di SD-nya perlu dibangunin patung Quinie gak, ya????

    ReplyDelete
  2. seru bgt queen,msh bisa ketemu sm temen2 SD....

    ReplyDelete
  3. Quinie..
    MEmangnya diantara foto bareng itu,
    mana yang mirip Darius Sinathriya ?

    ReplyDelete
  4. wah, seru...
    eh saya kok nggak disuruh gabung di grupnya... hihihi

    ReplyDelete
  5. Wah waktu sd ada a dan b nya ea, di buwel waktu sd cuman sekelas... :-))

    ReplyDelete
  6. iya, si "darius" yang mana di sini?
    nanti cerita2 lagi yak, yg ganteng sapa aja :P

    oia oia, gimana sang "beliau"? uhuy... :D

    ReplyDelete
  7. Hmm.seneng bisa reunian. Aku kadang suka lupa sama Tmen SD

    ReplyDelete
  8. @ illa : yang mana? karena agak blur.. jadi gag keliatan :D
    @ buwel : iya 2 kelas dongs
    @ achen : sekolah duyu di sd sayah..xixixi
    @ arman : hihihi.. gua mah ikut ajah
    @ adelays : huahahaha... berarti sayah terlalu lebay yak?
    @ irma : syeruuu dong. mau ikutan? :D
    @ alamendah : huahahaha... emangnya sayah obama?

    ReplyDelete
  9. @ itikbali : mangkanya, reunian yuks :D

    ReplyDelete
  10. hahahah....
    asyik nian..
    lucu...

    kulkas, sapu, toilet setinggi dengkul itu...


    Kalo saya dulu mah waktu SD kaga ada toiletnya, klo mau pipis ya di belakang ruangan kepsek yang menyatu dgn ruang guru-guru.. ada semak-semak disitu...

    dari situ kami tahu, kalo semak-semak dipipisin terus bakal jadi layu dan menguning..

    *lha saya klo mau reuni temen SD jauh amirrr... ihhay.. Maumere-Sumut... blehhh

    ReplyDelete
  11. @ aron : huahahaha... wc alam nya bagus juga, walau mematikan mahluk lain :D.

    ReplyDelete
  12. morning bu,....wikend g kemana2.mau ngajakin pergi yak??? xixixi,....

    *GR.com

    ReplyDelete
  13. ih, keren banget toilet SD udah ada urinoir...dulu SD saya ga ada urinoir, yang ada cuma saluran air seperti got, jadi buang air kecil disitu...

    btw, bu guru, gayanya di foto kok "enggak" banget yaa...xixixixixi :P

    ReplyDelete
  14. wah jadi kanggen reunian sd lagi yah

    ReplyDelete
  15. iya yah.. seru juga kalo reunian sd, gua bacanya juga senyum2 sendiri hihihi.. jadi gimana cowo yang ganteng kaya darius itu, lu udah minat no hapenya blom ? :P

    ReplyDelete
  16. Gua baru liat2 foto masa kecil elo, cakep lho he..he.. rambutnya tyt tebal ya. Iya, mana nih 'darius'nya??

    ReplyDelete
  17. sayah nda pernah bisa dateng waktu reunian ma anak2 sd, pasti ada halangan.
    kalaupun ketemu, pasti harus banget kenalan ulang (walaupun kadang nga enak ya :D). apalagi sayah agak2 susah inget nama n muka kekekeke.

    ReplyDelete
  18. hoho....17 tahun ya sist...ada cowok yg nge-jomblo gak...ajakin jungkat-jungkit sist,,,,tapi di ragunan...xixixi...

    ReplyDelete
  19. main jungkitan sama siapa mbak? :p

    ReplyDelete
  20. @ anyin : sama temen saya yang cewe yang badannya tipis nian
    @ srex : huahahahha.... kejauhana om kalo di ragunan
    @ maya : justru dengan adanya reuni me-refresh kembali ingatan kita
    @ elisa : huahahaha... sekarang juga cakep kan ? :D xixixix
    @ viol : hihihi... ada kok di buku taunan :p
    @ elsa : owww.. itu dari blogdetik, el. pakabar bu?
    @ thetekter : ayooo reunian sd :)
    @ ode : owww.. itu urinoir baru sekarang. dulu mah sama, cuma wc jongkok doang :)
    @ irma : hihihihi... kaga, cuma nanya doang :p

    ReplyDelete
  21. @ rubiyanto : udah the end :p. tuhhh ada di bagian bawah postingan

    ReplyDelete
  22. Weleh.. cowok semuanya hahaha... lucu banget yaks...??? jadi pengen reunian. Mpok, temen2 SD saya mah cuma ada 28 orang aja :D

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)