queen-ing, washing then blogging

Sunday, May 8, 2011

duet maut pertama

Aloha  semuanya.. selamat hari mingg...
Apakabar? semoga sehat2 selalu ya...

Maaf baru bisa ngeblog lagi. Akhir2 ini kerjaan kantor lumayan overload, sabtu minggu pun jarang pegang laptop. Baru sempet hari ini.

Minggu kemarin setelah full menghabiskan hari minggu di rumah dengan hobi yang sama seperti saat lajang alias mencuci, ada undangan ketemuan bareng temen2 SMP di Dapoer Jambon - Kalimalang. Saya & suami berasal dari SD - SMP yang sama, jadi pergilah kita berdua kesana. Ternyata sudah banyak berkumpul teman2 SMP yang kebanyakan tidak begitu saya kenal. masa sih saya yang kurang gaul? mereka kenal saya ga ya?!.
Kami berdua hanya sebentar disana. Ternyata mereka sedang merencanakan acara reuni untuk 1 angkatan. Saya cuma manggut2 mendengarkan rencana mereka. Saya & suami memang tidak berniat untuk berpartisipasi menjadi panitia. Cukup deh kita berdua ngurusin reuni SD beberapa bulan lalu yang bikin stress & ribed. Makanya, saat saya punya usulan tempat yang lebih hemat, suami saya cuma bilang, "udah deh.. ga usah aneh2... nanti tanggung sendiri loh..."
Yang artinya : jangan melemparkan ide2 brilian kalo gag mau bertanggungjawab dengan ide tersebut & terlibat jadi panitia.
Hehehe... akhirnya saya sibuk ngemilin calamari yang saya pesan.
Di dapoer jambon juga ada live musicnya. Suami saya sempet bilang kalau dia juga mau nyanyi lagu jikalau temen2 sudah pulang karena dia malu dengan suara emasnya. hehehe... beneran gag boong. Orang ambon mana coba yang ga bisa nyanyi ?

Lalu diskusipun berakhir dan saya menagih janjinya, tapi dia enggan untuk melaksanakan janjinya. Akhirnya untuk mengobati hati saya *lebai ga sih? :D* kita karaoke di tempat karaoke baru di daerah Galaxi. Tempat karaoke yang dipromosikan oleh adik ipar saya, Venus.

Kami sampai sana sekitar jam 20.30 dan langsung dapet room small kapasitas max. 6 orang dengan tarif 35rb/jam. Ruangannya dilengkapi dengan 1 layar tivi dan 1 monitor komputer untuk pemilihan lagu2nya berserta keyboard & mousenya. Si waiter yang mengantar kita sepertinya orang baru. Setelah memindai roomnya dengan sangat kelaparan saya dan suami mempertanyakan hal yang sama. Kalo mo order gimana ? Tapi dia pun bingung akhirnya si waiter tsb keluar dulu nanya ama temennya. Lalu balik lagi si waiter yang lain ngasi tau kalau mau order, klik 2x icon telp di monitor. Oww.. oks deh.

Lagu pertama pilihan suami saya, I want to break free versinya Dewa. Puff... vocal & musicnya tidak terpisahkan. Suami saya bt lah, akhirnya dia pilih yang versi asli. Nyanyilah dia dengan teriak2 dengan nada yang teratur rock mode. Selesai lagu tersebut saya cuma komen, "yang, gag bisa biasa ajah nyanyinya? kok pake teriak2?".

Oiya, dimonitor pemilihan lagu, tidak ada udah berapa lama durasi pemakaian room. Jadi ya kita kira2 aja sendiri.

Pilihan lagu2 saya sih standard. Masih sama seperti acara karaoke2 bareng temen2 kantor. Cumaaa.. yang beda adalah saya iseng milih lagu mandarin. wo nanguo - 5566 & vicky zhao - ost putri hua zhu (lupa apa judulnya). Huahahaha... sama seperti acara karaoke2 sebelumnya, saya kebanyakan ketawa karena kadang suami saya menatap dengan tatapan aneh 'menikmati' suara saya.

Tentang pemilihan lagu & pembagian nyanyi.
Kalau suami saya milih lagu solo yang saya tau, pastilah saya ikutan nyanyi. Dia tuh tipe penikmat bernyanyi jadi ya rada ga rela kalo saya ikutan ngerecokin jadi backing vocal
Pas lagi lagu duet, saya ikutan nyanyi semua bagian (ya cowo ya cewe) jadi suami saya merasa saya mengambil semua bagian. Padahal kan itu buat seru2an ajah.
Giliran lagu pilihan saya, dia ga bisa ikutan nyanyi karena lagunya lagu mandarin atau saya lebih suka vocal si penyanyi aslinya juga ditampilkan. Huahahaha... bt banget tuh suami saya. Lah.. suka2 lah.. namanya juga for fun :D

Btw, kok saya ngerasa kita nyanyi di box2 karaoke yang ada di mol2 yang koinan ya? Kenapa? Karena... peredam suaranya kurang bangetttt. Orang lagi yang sedang ngobrol di luar (koridor) ajah kedengeran ama kita yang lagi di dalam ruangan, apalgi  suara orang lain yang lagi nyanyi2 di ruang sebelah?!
Udah gitu kalo suaranya poll, suara pecah.. soundsystemnya juga kurang....
Lagu2nya pun juga masih kurang. Lagu Bruno Mars - Today my life begin, kaga ada. Lagu Saybia - the second you sleep, juga ga ada :((
Untungnya makanan & minumannya ga begitu mahal. Jadi lumayan terhibur lah.

Suami saya rada2 bete dengan TKP, "Yang, besok2 kita karoke di tempat lain aja ya... ga asik"
Dan dia pun merekomendasikan tempat langganannya di Grand Mall.

Anyway, karaoke duet maut pertama saya bersama suami, lumayan lah.
Hari minggu ini saya bisa online, karena suami saya lagi kedatengan temennya. Horaaayyyy.. bisa ngeblog :D

How's your weekend ?
18 comments on "duet maut pertama"
  1. Owh new layout, bener2 dah lama gak kemari* :D

    Diseriusin aja duetnya, siapa tau masuk dapur rekaman, ya minimal dapur sendiri jg gpp hehehe..


    *memantau lwt reader :)

    ReplyDelete
  2. rumahnya baru yaaaa :D

    wew ... saya malah blom pernah duet sama suami :D fals tenan soale :D

    ReplyDelete
  3. @ au : iya.. baru nemu template. iseng2 ganti ah... makasih masih memantau lewat reader. Blog dikau juga terdaftar di reader saya :D. gara2 memantau blog dikau, dakuh ikutan microworkers :D
    @ nique : templatenya mba yang baru. ah.. karaoke itu bukan suara yang utama, tapi fun-nya :D
    @ hilsya : iya.. coba deh. salam kenal & terimakasih sudah mampir
    @ lidya : iya mba, baru sempet lagi. apakabar?

    ReplyDelete
  4. akan lebih seru kalo postingan ini disertakan dengan video duet maut na ^^

    ReplyDelete
  5. @ pitshu : gag sempet memvideokannya... karena keasikan ngakak2, teriak2 gag karuan :D

    ReplyDelete
  6. Saya juga suka karaoke, Ratu. Udah lama juga nih ga karaoke.... Disini karaoke Mahal T_T

    ReplyDelete
  7. aduh yang penganten baru, udah lama gak bagi2 cerita, kenapa rat? banyakan yang disensor ya? wuahahaha...

    ReplyDelete
  8. wik,, dandanan baru si blog inih, bawaan 'feel' seorang istri yak? udah ga centil lagi, ga ada pink2nya, lebih elegan #halah..
    eniwei, suaminya orang ambon toh ceu, dekat makasar tuh, jalan2 kesana doms #grin

    ReplyDelete
  9. huahahaha lain kali kalo gitu karokenya di ruangan masing2 aja dah... biar bisa puas nyanyi dengan style masing2. hahahaha.

    btw gua udah posting lagi tuh... :D

    ReplyDelete
  10. layout baru, kereen ... simple dan fresh :)

    hahaha, aku suka karaokean ... kapan ya duet sama suami *sundul, emang punya suami fen?* xD

    ReplyDelete
  11. kangeeeensssss.......
    kapan kitah duet maut *winkss*

    ReplyDelete
  12. Mba Ratuuuuu... kangeeeen... hahahaa

    ReplyDelete
  13. so sweet deh, kalo aku suamiku nggak bisa nyanyi. kalo dia nyanyi malah kyk ngaji hahahah :P

    ReplyDelete
  14. wahh.. udah lama nggak ke sini. ternyata udah gak single lagi.. hihi..

    selamat yaaa...

    ReplyDelete
  15. met malam mbak...

    wah malem minggu kemarin di rumah aja... hari ini iseng maen ke teras kota serpong, gempor capek di perjalanan doang...

    saya biasanya karaokean ama temen-temen di inul vista lebak bulus, maklum carinya yang deket-deket rumah aja... saya malah belum pernah karaokean berdua ama istri... kayanya seru juga...

    ReplyDelete
  16. Hahahahaaa...
    Rebutan nyanyi ya.
    Gantian dong. Masa duet juga dilahap sendiri heheee...
    Saya paling suka karokean tuh dengan teman2.... soalnya berisiknya ga keruan pasti hahaha.. Duh jadi kangen pengen karaoke nih...

    ReplyDelete
  17. apa kbr quin? lama ga ga ngeblog, lama ga maen ksini, eeehh... rumah baru ternyata... :) smg tambah semangat ya... juga duetnya :)

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)