queen-ing, washing then blogging

Saturday, May 21, 2011

Training, Hang Out & Window Shopping

Howdy...
Selamat malam para blogger.
Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat.
Sesuai dengan judulnya, ada 3 kegiatan yang sudah saya lakukan di satu hari ini. Puff... *sok sibuk*

Udah dari kemaren Jum'at si Boss sebelum cao ke Hongkong, ngewanti2 saya bahwa hari Sabtu ini saya kudu ikutan training ISO 17025 di kantor, jam 9 pagi. Si boss memang baik hati kan, sudah mengingatkan saya untuk training?! Hehehe... Tapi kayanya dia takut saya bolos training karena kemaren jumat suara saya udah abis2an karena radang tenggorokan. *peace boss*

Duh... yang namanya hari Sabtu dan minggu adalah harinya istirahat.
Bangun rada siangan, leyeh2 di rumah, beberes rumah, bangun siang, nyoba2 eksperimen masak enak.
Males banget kudu musti bangun pagi dan berangkat ke kantor, tapi apa daya tuntutan pekerjaan. Berangkatlah saya ke kantor diantar suami tercinta *uhuuuyy*. Hari ini kita pake kaos kembaran dari yayasan mana dik?! FMC Technologies, pemberian si papa mertua. Upss lupa potonya, abisan tadi buru2 sih, karena udah telat.
Trainingnya jam 9, saya berangkat jam 8.30 dengan jarak kira2 25 km dan kecepatan nyantai kurang lebih 40km/jam. Sukses deh telatnya, sampe di kantor jam 9.30.
Untungnya baru mulai tentang sejarah ISO 17025.
Seru sih materinya, tapi ngantuk mendera euy. Untungnya jam setengah 3an udah selesai dan langsung cao ke agenda selanjutnya.

Hangout kali ini adalah ketemuan dengan penganten baru, yang sama2 blogger, yang sama2 temen SMA saya, yang sama2 sahabat hangout terbaik saya, Ariyanti & Ode di Dunkin Donut MM II.
Huaaa ketemuan ama mereka selalu menyenangkan, ketawa ketiwi berbagi tentang pengalaman kehidupan baru mereka & sedikit tanya2 tentang asuransi. Serruuu deh. Thanks for a great moment :). Next time should be karaoke time ^^.

Setelah hangout bersama mereka, saya & suami window shopping lah keliling MM. Window shopping? ya eyalah, hari gini kan blom gajian. Tapi saya heran deh, pas lewat superindo, orang udah pada bejubel ngantri ajah di kasir & pada ngerubunin lapak duren montong yang harga per kg nya turun jadi Rp. 1365,- *kalo gag salah*.
Emang orang aring udah pada gajian ya? Perasaan, biasanya kantor saya yang gajian duluan?! Eh sekarang tanggal berapa ya? jangan2 tanggalan saya yang salah?! Helloww, masih tanggal 21 kan?

Suami saya ngajakin ke area HP karena dia lagi ngidam Experia Arc.
Eh... lewat toko furniture yang baru saya liat di atasnya Ace Hardware, berbeloklah niat dan tujuan kita ke area HP dan mampir lah kita ke sana. Liat2 furniture rendah untuk ruang tamu model jepang. Ck ck ck... saya selalu suka deh jalan2 di toko furniture gitu, karena pasti tata ruangannya  didesain sedemikian rupa sehingga orang suka & pengen beli semuanya.. apa cuma perasaan saya doang ya?! :D.
Enak juga sih tokonya. Jarang2 ada SPGnya, kadang ada juga SPG yang bertugas di sekitar barang yang di display, tapi mereka ga rese yang ngikutin & nanyain ini itu. Mereka baru mendekat setelah dipanggil kalo kita perlu bantuan.
Nemu sih furniturenya, tapi masih menimbang2 dindingnya kudu dicat warna apa & karpetnya harus warna apa untuk nyamain ama furniturenya?
Intinya, nuansa warna ruangannya masih blom ketemu, tapi karena furniture model rendah itu susah dicari, jadi mungkin cat tembok dan karpetnya yang bakalan menyesuaikan ama furniturenya.

Lanjut ke Electronic City, liat2 tipi LCD atau LED. Kebanyakan emang paling kecil yang 32". Tapi saya mikir lah, ruangannya kan ga gitu gede, kalo pake yang 32" apa gag kegedean dan terlalu dekat nonton tipinya? Bisa2 tipinya 32" di dalam ruangan dan kita nontonnya di luar karena terlalu deket kalo nonton di ruangan yang sama :p. Ditawarin sih yang 24", tapi kok kecil banget dan saya yakin saya kudu pake kacamata untuk nonton tipi, padahal kan saya males pake kacamata kalo di kantor, apalagi kalo di rumah?
Ya masih mikir2.... 32 or 24 yak?!

Akhirnya, setelah selesai liat2, mikir2 dan saya yang bingung mikirin gimana APBN beberapa bulan ke depan kalo semuanya pengen dibeli bersamaan, tadinya berniat dinner di MM juga. Tapi sepertinya suami saya tidak terlalu suka berlama2 di mol karena dia bukan anak mol dan dia pengen makan di rumah. Ya sudahlah... pulanglah kami.

Anyway, malem minggu kali ini cukup menyenangkan. Bertemu dengan sahabat & jalan2 bersama suami tercinta. Alhamdulillah for a great life :).

How's your saturday night?
Have a nice one, pals :)
25 comments on "Training, Hang Out & Window Shopping"
  1. 32 inch emang awalnya keliatan gede. lama2 mah kagak. trust me deh tu.

    tv gua juga 32 inch. dan sekarang nyesel abis kenapa gak beli yang paling gak 42 inch lah. malah sebenernya pengen yang 50 inch. :P sekarang ngeliat 32 tuh kayaknya kecil. hahaha.

    ReplyDelete
  2. jeung postingan kurang meng-gigit tanpa ada photo2 hahaha :)

    ReplyDelete
  3. makin besar makin ok mbak, atau beli layar tancap aja ya hehehe

    ReplyDelete
  4. ukuran yang tengah2nya, kek 29 ga ada ya? kakak sy punya yg 32, sepertinya emang kegedean, kan ga baek juga buat mata. Tapi kalo 24 juga emang terlalu kecil siy :P

    ReplyDelete
  5. Wah sama dong saya juga punya tuh kaos FMC Technologies nya ... :)

    ReplyDelete
  6. Ratu, biasanya lebar tivi itu ada itungannya. Tivi 24 inci, cocok buat ruangan yang jarak antara tempat duduk dan tivinya 3 meter. Kalau mau layar yang lebih lebar, efeknya mata jadi lebih capek, akibatnya nonton tivinya jadi nggak betah terlalu lama.

    ReplyDelete
  7. malam mingguan? nari saman di ciamis! *ahaahh.. sok gaya abis.XP

    ReplyDelete
  8. Sabtu minggu emang enaknya istirahat nih

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum...

    Alhamdulillah..semoga selalu dalam kebahagiaan..sist.
    Maaf baru bisa BW nih..

    ReplyDelete
  10. @ obat traditional asam urat : alhamdulillah, makasih udah mampir
    @ aisha : hai sis... makasih doanya... pakabar?
    @ lilis : betul sis. Makasih mau mampir :)
    @ melyn : cieee artis saman.. laku kerasss
    @ vicky : hm... bener juga sih.. gua jadi mau cari tau tentang besar ruang & TV yang diperlukan. Thanks ya
    @ hesti : warnanya biru kan?
    @ illa : kemaren sih gag ada, tapi mau cari merk lain
    @ lidya : kegedean mba :D

    ReplyDelete
  11. @ pitshu : kamera digital gua lagi dipinjem sih.. jadi gag bisa narsis :((
    @ arman : oya? kemaren gua udah bilang ama laki gua, "udah beli yang 32 inch ajah". tapi pas baca komennya vicky, jadi mikir lagi :D

    ReplyDelete
  12. salam kenal mbak
    lagi cari inpo ttg ISO 17025 nih
    di tempat mbak udah ISO ya?

    ReplyDelete
  13. umm tgl 21 yaa... kemana ya gw kemarin... *mikir-mikir*
    ughhh... kondangan ternyatah! :d

    ReplyDelete
  14. beli yang 32" aja rat, gak gitu gede kok, kalo buat kamar standar mah cocoklah, kalo untuk di ruang tamu malah enaknya 42" hahahhaa..

    ReplyDelete
  15. minggu kemarin saya ikutan belah duren... tapi ga ada diskon... jadi beli separo aja, padahal masih belum puas tapi apa daya... sudah akhir bulan...

    ReplyDelete
  16. enak yach...kalau di perhatikan sama atasan ...terasa di rumah sendiri (keluarga). semoga lebih sukses lagi.

    ReplyDelete
  17. kunjungan pertamaku, salam kenal sob!

    ReplyDelete
  18. salam knal mba,,,
    artikel'y mnarik jg nih,,

    smnoga krja'y semkin skss trz ya mba, pha lg enak tu mba selalu di perhatikan m atasan'y jdi tersaa ky kluarga sndri tuh mba...he

    ReplyDelete
  19. klo inget ISO inget wkt deptku ikut ISO 3 th yll... duuuuhhh pusiiingg... semua hrs serba detail dan terlaporkan. Moga2 jgn ada lagi... btw, apa kbr Quin?

    ReplyDelete
  20. memang ya mbak klw hari libur kerja enak'y jalan",pha lg shoping. he..

    ReplyDelete
  21. emz enak ya mbak bisa weekend pha lg klw sama suami,,,
    memang ce wanita tdk pernah lepas dri yg nm'y shoping. he..
    semoga mkin skss ya mbak

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)