queen-ing, washing then blogging

Saturday, July 23, 2011

sabtu pagi di suatu SD di bekasi

Selamat malam semuanya...

Malem minggu ini saya & suami di rumah aja, dia seperti biasa nonton pilm *kali ini nonton IP man* dan saya seperti biasa menemaninya sambil update blog. Hehehe...

Sabtu ini tidak seperti biasanya, karena sabtu ini saya mengantar adik saya yang baru aja masuk SD ke sekolahnya. Iya, suami saya punya adik kecil yang cantik yang baru aja minggu ini masuk SD. Untuk wilayah jakarta sih udah dari 2 minggu lalu, tapi kalo bekasi baru masuk seminggu ini.

Saya dan suami sudah wanti2 dari hari pertama dia sekolah, bahwa kita akan mengantarnya hari sabtu karena kita berdua libur. Kebetulan dia masuk siang, jadi kita rada santai. Saya masih sempet nyuci sampai jemur cucian dulu sebelum berangkat.

Hebohnya sama kaya ortu yang nganter anaknya hari pertama masuk sekolah. HP untuk persiapan dokumentasi video dan foto ga ketinggalan. Si adik pun begitu bersemangat dianter ama kakak2nya tercinta :),sepanjang perjalanan ke sekolah ngoceh aja... hihihi...

Sampailah kita di sekolahnya. Standarlah yang namanya sekolah SD Negri, ga usah diceritain lagi :D. Karena dia masuk siang, adikku yang cantik itu langsung berbaur dengan teman2nya yang sedang berbaris di koridor depan kelasnya karena kelasnya sedang dipakai untuk belajar kelas lain.


Sesuai dengan pesan dari mama, selama adik saya blum masuk kelas, kita ga boleh kemana2. Saya dan suami mengamatinya dari jauh. Senyam senyum aja mengamati tingkah anak2 SD lainnya yang aneh bin ajaib.

Ada anak perempuan yang becandanya agak brutal...
Ada anak perempuan yang baris paling depan tapi menangis tersedu2...
Saya dan suami hanya liat2an aja, sembari saling bertanya, "Dulu kamu cengeng kaya gitu ga sih?!"
Udah pada tau kan kalo saya dan suami saya temen satu SD? :D. Tapi sayangnya saya sama sekali ga ada memori tentang dia, begitu juga dia. Ya mungkin karena kita jarang main bareng jadi ga begitu saling mengenal :D.

Sampai akhirnya kelasnya sudah siap dipakai dan adik saya beserta teman2nya yang lain berbaris, dan masuk ke kelas. Saya dan suami senyam senyum aja ngeliat tingkah anak2 itu. Ga cuma anak2nya, orangtua yang nganterin juga tingkahnya lucu2.
Nah beberapa saat si Adik masuk, saya dan suami ke sisi lain dari kelasnya, dari luar jendela. Sesaat dia panik karena buku PR Bahasa Indonesia tidak terbawa. Untung rumah kita ga begitu jauh, suami saya langsung cao balik ke rumah mengambil buku PRnya dan mengantarkannya ke kelas.  Duh... adikku itu pintar sekali. Ga rewel, selalu senyum dan ga nakal.

Saya & suami keluar dari sekolah sebentar untuk cari jajanan. Mengenang kembali jajanan anak SD yang myurah meriah. Hehehe.. tapi tenang... saya ga makan jajanan anak2 SD, tapi makan jajanan orang tua yang nungguin anak2 mereka. Hehehe.
Abis jajan, kami kembali ke koridor kelas adik saya sembari sesekali melihatnya sedang mengikuti pelajaran dengan tekun dan manis. Hehehe... what a good sister.
Setelah pelajaran selesai dan kelas bubar, kami pun pulang ke rumah dan pastinya sebelum pulang, poto dulu...
Cantik kan?

Hm.. such a nice saturday :)
Have a nice weekend :)
44 comments on "sabtu pagi di suatu SD di bekasi"
  1. huaaaaaaaaaammm,,, lama gak ke sini. gimana kabarnya.??? :)

    ReplyDelete
  2. aiihh..adeknya pinter ngegaya juga kalo difutu.. :)

    ReplyDelete
  3. @ kira : alhamdulillah baik, cieee yang anak pesantren
    @ lidya : di daerah sumber artha, mba :).
    @ fitrimelinda : hohoho... kan adik saya artis :D. salam kenal ya.. makasih udah mampir

    ReplyDelete
  4. Saya kehilangan memori tentang hari pertama ke sekolah ..... mmmmmm apa yah?

    ReplyDelete
  5. wahhh... komen ku kemarin tidak masuk yah? hiks ... kejiret si aki ga ya Ratu?

    ReplyDelete
  6. nganter ade berasa nganter anak ya..
    seru kan? :)

    ReplyDelete
  7. indahnya masa SD dulu
    tapi aku dulu diantar ke sekolah cuma 3 hari perta,ma aja
    abis tuh disuruh pergi sendiri
    hahahahaa....

    ReplyDelete
  8. iya cantik adik suami lu ya...

    pinter banget gak rewel dan gak takut ya masuk sekolah hari pertama. hebat.. :)

    ReplyDelete
  9. Haha.. ternyata anter adikmu yang manis. Gua kirain elo dan hubby ke SD untuk nostalgia kisah cinta monyet kalian dulu , tyt malah saling gak kenal. Hahaha..

    ReplyDelete
  10. nice storychild
    mampir juga dong, kita punya website bisnis
    http://www.kimciti.com
    suskes selalu!!

    ReplyDelete
  11. Biasanya kalau minggu minggu pertama masuk sekolah anak kelas 1 yang suka heboh tuh justru orang tuanya yg nganter anaknya sich cuek aja... :D

    ReplyDelete
  12. Kabar buwel baek mbak sya. Buwel
    Pernah maen kesini pas mbak sya bru update blog pertama pasca nikah, cuma pake akun baru, dan terkadang mampir kesini juga meski ndak kumen kalo pas lagi kangen. Hehehe

    dan sekarang mbak sya jarang update ya, sama kek buwel. Hihihi.

    Oya sekalian ngucapin Met Berumahtangga ya Mbak Sya, moga selalu bahagia dan sejahtera. n cepet dapat 'untung'. :-)

    Tentang adiknya yang dianter waktu masuk pertama, salam ajah wat adiknya mbak, moga cepet pinter. :-)

    ReplyDelete
  13. si adek cantik deh... :) foto kedua itu saat si adek sibuk nyari buku peer kah?

    ReplyDelete
  14. melyn juga minim memori kalo soal jaman SD mbak. tiap reunian, tetep yang paling payah kalo soal inget nama. xP

    ReplyDelete
  15. hah? baru tau kalo misua masih punya adek seumur gitu, lebih cocok jadi anaknya hihi..
    saya ga pernah diantar tuh sm orang tua, dititipin dowang sm family yg juga jadi guru di sekolah sy itu, huhh.. :D

    eh iya, si sayah ga ada masalah percintaan kok hahahaha.. #dibahas

    ReplyDelete
  16. Jadi inget, SD. saya selalu di anterin ibu sampe kelas 4 sd :D
    gila ya manjanya..hehe
    rambut selalu dikuncir. bawa tas boneka beruang yg gede.
    haha..duh memori

    ReplyDelete
  17. semoga cepat bisa mengantar anak sendiri ke sekolah. Amin :D

    ReplyDelete
  18. waaah.. hubby nya mba ratu msh pny adik SD? jauh banget bedanya ya hehe.. tapi seru jg ya klo pny adek jarak jauh gitu, kerasa banget beda jaman nya :p

    ReplyDelete
  19. Assalamu'alaikum..

    Wah...suaminya teman SD? Subhanallah..jodoh heheh
    Selamat ya ,sist.Moga langgeng selamanya,amin.

    Wassalamu'alaikum..

    ReplyDelete
  20. udah lama ngga maen ke esde (¬_¬")
    kangen ma jajanannya :D

    ReplyDelete
  21. mohon maaf lahir bathin ya... Queenie
    semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT

    semoga ketemu lagi dengan Ramadhan tahun depan

    ReplyDelete
  22. week ... jauh juga yah umur adeknya :D ...

    btw mbak, selamat menunaikan ibadah puasa yah ...

    ReplyDelete
  23. wah jadi keinget masa keci dulu ya :) masa senang2 dan belajar bersama

    ReplyDelete
  24. nice sister!
    mau dong jadi adeknya.
    hehehe

    ReplyDelete
  25. Cantik banget adik iparmu Rat :D
    Cuma anuuh koq jaraknya bisa jauh bgt ama suamimu ya?
    Hehehe

    ReplyDelete
  26. semua komentar membahas tentang adiknya yg SD..
    tapi saya terpukau :) baca paragraf ke 7
    ternyata mbak n suami dulunya satu SD..unik banget nich.. keren..

    ReplyDelete
  27. salam kenal embak,..
    salam buat keluarga,.. :)

    ReplyDelete
  28. Assalamualaikuum,,
    perdana di t4 ini,.
    salam kenal ya,..

    Oh iya,. link nya sdh aku simpan rapi lho di t4ku,.
    makasi ya,.

    ReplyDelete
  29. bagus2 cerita nya panjang, wah bagi2 donk ilmunya he2x,,slm kenl

    ReplyDelete
  30. waaahhh...adik'a msi cilik ya mbak :)
    manteb2 nih hehe..
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  31. huahhh... SD g bakalan pindah setelah lebaran nanti ㅠㅠ hilang sudah kenang2an disana ~

    ReplyDelete
  32. Ehmmmm....teteup yah SD. kenangan SD yang kini menjadi cerita paling indah.


    Maaf lahir bathin ya, Cyn :)

    ReplyDelete
  33. wah.. senengnya bisa anterin adek sekolah.

    kalo ane dulu ga sempet anter adek skul pas dia SD, karena udah beda kota skolahnya.

    insyaAlloh 6 taun lagi anterin anak sendiri masuk sekolah. kwkwkkwkw

    ReplyDelete
  34. sabtu yang benar-benar biasa (menurut siapa?)

    ReplyDelete
  35. aiihh..adeknya pinter ngegaya juga kalo difoto.. :)

    ReplyDelete
  36. adi nya sangat lucu yach ......
    dan salam kenal aja..........

    ReplyDelete
  37. jdi inget pas aku masih sd
    hehe...
    harus di anter mulu ,kalau gk di anater aku milih gk sekolah
    ....

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)