queen-ing, washing then blogging

Sunday, February 10, 2013

Bank Mandiri, satu bank untuk sejuta keinginan

Awal saya kenal Bank Mandiri adalah karena klien saya.
"Sis, saya mau transfer nih. Mau nomor rekening Mandirinya ya" begitu ujarnya.
Saya terdiam sesaat karena saya tidak punya rekening Mandiri.

Semakin hari, semakin banyak permintaan klien saya untuk bertransaksi melalui rekening mandiri. Selain karena mereka adalah nasabah Bank Mandiri, mereka juga pengguna ATM Bersama. 
Sampai akhirnya ada klien saya bilang, “Sis, kalau toko online tuh kudu-musti-wajib punya rekening Mandiri, buka rekening dong di Mandiri supaya kita lebih mudah transaksinya” 

Sebenarnya sudah lama saya tahu selayang pandang Bank Mandiri karena keberadaannya yang tidak berjauhan satu sama lain, sehingga memudahkan para nasabah untuk memilih lokasi cabang yang terdekat untuk bertransaksi. Namun, ya hanya selayang pandang, belum terpikir untuk membuka rekening dan bertransaksi. 

Tanpa basa-basi, saya langsung meluncur ke Bank Mandiri terdekat untuk membuka rekening. Sejauh mata memandang, pasti terlihat Bank Mandiri terdekat. Hanya 10 Menit ke Bank Mandiri terdekat.

Dilayani langsung dengan CS yang ramah  menjelaskan tentang Mandiri tabungan dan akhirnya saya resmi membuka rekening Mandiri. Prosesnya mudah dan cepat. Malah, si Mbak CS dengan kooperatif menawarkan kepada saya untuk mengganti kartu debit Mandiri saya dengan kartu debit yang ada nama saya tanpa biaya tambahan. Hohoho… siapa yang tidak tergiur dengan kartu debit yang lebih personal?
"Mbak, ada ga kartu yang bisa ada foto saya nya? Kaya kartu-kartu jaman dahulu ?" tanya saya polos dan narsisnya kumat
Si Mbak CS hanya senyum saja mendengar pertanyaan saya yang ngelunjak. Hahahaha….

Begitu Mandiri tabungan saya sudah aktif, semua fasilitasnya sudah bisa digunakan. 
Internet banking adalah salah satu fasilitas yang paling sering saya gunakan untuk transaksi finansial toko online dan usaha gerai pembayaran. Bisa juga buka deposito langsung dari internet banking dengan nominal yang lebih kecil daripada kita buka deposito melalui CS. 
Sms banking juga fasilitas favorit saya yang menginformasikan dana yang masuk dan keluar dari tabungan kita. Oiya, sudah tahu kalau nominal dana masuk/keluar nya bisa diubah  sesuai dengan keinginan kita? Yang belum tahu, Iya bisa! 
Caranya,Gampang! Datang ke Mbak CSnya saja dan dia dengan senang hati akan membantu nasabahnya. 

Mbak CS juga sangat informatif tentang produk Bank Mandiri lainnya. Saya tertarik dengan mata berbinar-binar mendengarkan penjelasan program Mandiri KPR 
Saat ini saya sudah menemukan ‘jodoh’ rumah yang cocok di hati saya dan suami, jadi saya banyak bertanya tentang produk KPR ini. 
Dari penjelasan mbak CS, saya menyimpulkan suku bunga KPR Mandiri cukup kompetitif, uang muka ringan dan yang menyenangkannya lagi adalah KPR Mandiri bekerjasama dengan developer perumahan yang saya incar. 
Iyey… pucuk dicinta, ulam tiba… 
Rumahnya ketemu, KPRnya juga sreg di hati. AMinnn. 
Saya sedang dalam proses KPR Mandiri loh. Semoga segera disetujui ya proses KPRnya dan saya berjodoh dengan rumah yang saya incar.

Masih tentang rumah idaman. Rumah dari pengembang pasti ada saja yang kurang sreg di hati, ada keinginan untuk membuat rumah tersebut menjadi rumah yang paling nyaman untuk keluarga kecil saya. Jadi pasti ada  keinginan supaya dapurnya agak besar, ruang tamu terpisah untuk tamu kerabat dekat dan tamu jauh, kamar tidur yang menghadap  ke taman, dan sejuta keinginan lainnya.
Intinya, setelah punya rumah,  renovasi masih tetap diperlukan. Saya sudah berhitung di atas kertas dan konsultasi dengan para tukang bangunan loh, renovasi bukan perkara mudah loh dari sisi pembiayaannya. Selain tiap hari harus membayar tukang dan memikirkan bahan bangunannya yang harganya tidak murah. 
Kalau saya sih pasti masih membutuhkan bantuan dana untuk proyek renovasi. 
Pas banget teringat akan Mandiri KTA. Wowww…. Pas banget nih mengajukan permohonan KTA ke Bank Mandiri untuk keperluan renovasi rumah. Senangnya, keinginan ini difasilitasi dengan cermat oleh Bank Mandiri melalui program KTA juga.

Seiring dengan bertambahnya umur dan kebutuhan, dahulu yang doyan jajan di resto setiap akhir pekan, akhirnya mulai berpikir dan berhitung tentang anggaran jajan tersebut. Kalau saja misalnya dengan nominal Rp. 100.000 yang dikumpulkan perbulannya bisa ditabung bermanfaat untuk kebutuhan lain di masa mendatang, kenapa tidak?
Ternyata, lagi lagi Bank Mandiri menjawab pertanyaan hati yang sedang galau dengan produk  Mandiri Tabungan Rencana, tabungan dengan suku bunga yang lebih tinggi dari Tabungan Mandiri biasa. Setoran minimal mulai dari Rp. 100.000/bulan dan kita mendapatkan asuransi jiwa. 
Cocok banget untuk saya karena bisa menggunakan fasilitas autodebet dari tabungan Mandiri saya. 
Ayo pikir dengan akal sehat,  jangka panjang atau jangka pendek? Kalau jangka panjang, 100.000 itu di Tabungan Rencana bisa berguna di masa depan, sedangkan jajan makan di resto manfaatnya hanya dalam jangka pendek sekejap :D.

Ternyata keinginan saya tidak hanya tabungan, rumah, renovasi tapi juga bepergian. 
Keluarga saya termasuk keluarga yang sering bepergian. Baik untuk urusan urusan keluarga ataupun kegiatan ritual. Saya ingin sekali berkesempatan memiliki kartu kredit untuk urusan bepergian ini. Pastinya dengan kartu kredit, reservasi dan pembayaran tiket pesawat menjadi lebih mudah. 
Sekali lagi, Bank Mandiri punya jawabannya, Mandiri Kartu Kredit. Horee....

Sssttt.... ini informasi untuk para penggila belanja saja ya, pengguna Mandiri Kartu Kredit itu paling banyak keuntungannya di pusat perbelanjaan. Saya paling sering melihat banner promo Mandiri Kartu kredit berupa tambahan diskon atau produk gratis di beberapa gerai merk favorit. Kalau lihat banner-banner tersebut dan menerima kenyataan bahwa Mandiri Kartu Kredit belum di dompet, rasa penyesalan datang belakangan. Kenapa tidak sejak dulu mengajukan permohonan Kartu Kredit Mandiri? Pasti sekarang sudah bisa menikmati sejuta kemudahannya. 

Tanyakan pada diri sendiri, apa keinginan hidupmu, saya yakin Bank Mandiri punya jawabannya :)

27 comments on "Bank Mandiri, satu bank untuk sejuta keinginan"
  1. Emang Bank Mandiri paling bisa membantu kita mewujudkan apa yang kita inginkan.


    Numpang share tulisanku juga mbak:
    http://noniq.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-partner-keuangan-terpercaya.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak noniq. aku barusan juga mampir loh :). good luck yaa...

      Delete
  2. semoga sukses dengan kontesnya, kalau menang saya gampang nagih ke pak Bennov...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih pak Hanif :D. sipp, iya tagih aja ke beliau. wakakakak

      Delete
    2. tenang aja pak Hanif nanti klo menang kita bagi tiga... tiga ribu...!!! hehehehe...

      Delete
    3. tuh kan pak hanif, sudah dijanjikan :D. xixixixi

      Delete
  3. wakakak... informatif, aktual dan Superrrr Sekali..!!! gak disangka ternyata isteriku is a great Planner indeed.

    Semoga berhasil ya sayang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dong supernya. kan istrinya motivator terkenal... mario bennov golden ways :D

      Delete
  4. maju terus bu.. semoga terpilih menjadi yang terbaik dalam kontes ini.

    ReplyDelete
  5. salam sukses..semoga berhasil dan kemenagan bisa diraih..Bu Mario..sebagai nasabah Bank Mandiri banyak manfaat yang bisa dinikmati

    ReplyDelete
  6. good luck mba kontesnya mba. mudah2an menang hehehee

    ReplyDelete
  7. oh, lagi kontes toh? Sukses ya, semoga jadi pemenang soalnya tulisannya lengkap dan enak dibaca!

    ReplyDelete
  8. Moga menang ya kontesnya.
    Tulisannya informatif tentang bank mandiri, berguna buat pembaca.

    Salam kenal. Kpn2 mampir yaaa
    :-)

    ReplyDelete
  9. Artikel yang menarik dan menjadi inspirasi buat blogger lainnya. Thank you.

    ReplyDelete
  10. Artikel yang menginspirasi mbak... moga menang lombanya... Bank Mandiri selalu dihati.... kunjung balik ya Mbak thanks...

    ReplyDelete
  11. Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old
    daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She placed the shell
    to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is entirely off
    topic but I had to tell someone!

    my page; free online jobs
    My web page > online job For teenagers

    ReplyDelete
  12. Hey would you mind letting me know which hosting company you're utilizing? I've loaded your blog in 3 completely
    different internet browsers and I must say this
    blog loads a lot faster then most. Can you recommend a good hosting provider at a reasonable price?
    Kudos, I appreciate it!

    Here is my page online earn moneyfast way to make Money

    ReplyDelete
  13. Appreciating the hard work you put into your blog and detailed
    information you provide. It's good to come across a blog every once in a while that isn't
    the same unwanted rehashed information. Fantastic read! I've bookmarked your site and I'm including your
    RSS feeds to my Google account.

    Stop by my web page :: online options trading

    ReplyDelete
  14. What's Going down i'm new to this, I stumbled
    upon this I've found It positively useful and it has helped me out loads. I hope to give a contribution & help other customers like its helped me. Good job.

    Look into my web-site forex trading robots

    ReplyDelete
  15. aku belum punya rekening mbak :) semoga ini bisa jadi referensi

    ReplyDelete
  16. ga coba bca atau bri??
    lebih mudah & limit atmnya lebih kecil :D fasilitasnya lebih banyak n ga ribet.
    *saya pemakai bca dan mandiri :D

    jasa pembuatan kolam renang
    http://widyalokapools.com

    ReplyDelete
  17. mampir ya gan di

    propertisurabaya99.blogspot.com

    tengkyu..kyu..kyu...

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)