queen-ing, washing then blogging

Thursday, December 11, 2014

Me-time di Relof Clinic

Aloha, akhirnya bisa posting lagi.

Apakabar semuanya? Semoga sehat2 saja aja.
Sedang pergantian musim, dimana banyak penyakit mulai muncul. Si Arman baru aja sembuh dari demam dan pilek.

Setelah kesembuhan si Arman, emaknya butuh refreshing. Hihihi.
Sempet menyapa via twitter, seorang blogger cantik, Widy, yang dulu ketemuan di salah satu kelas Akber Bekasi. Doi ngajakin facial Choco Madu di Relof Clinic.

Hm… tadinya bimbang seperti lagu Melly Goeslaw, karena saya itu rada trauma kalo di facial, suka ga cucok, dan akhirnya harus perawatan ekstra lagi ke dokter kulit yang pastinya gag murah dan ga sebanding dengan harga facial di belahan dunia manapun *lebay.

Pikir2, ya bolehlah, 'me-time' kali ini, agendanya facial.
Dan ketemuan lah kita di Relof Clinic yang baru saja buka di Ruko Taman Harapan Baru Bekasi dan sudah ada beberapa cabangnya di Kaliabang dan Jatibening Bekasi.

Sebelum menyesal kemudian, saya sempet tanya2 sama si mbak2 penerima tamu nan ramah yang ada di Relof Clinic.
Cocok ga sih sama jenis kulit wajah saya yang agak berminyak dan mudah berjerawat? Ada bahan kimianya ga sih dalam facial choco madu ini?

Facial Choco Madu ini menggunakan coklat & madu alami, sehingga aman untuk jenis kulit apapun dan untuk tua dan muda, jelas si Mbak.

Oh.
Saya agak tenang dan mulai yakin dengan facial ini. Si Widy mah kayanya sering perawatan disini, Cuma cengar-cengir aja. Dan prosesi facial dimulai.

Seperti biasa, wajah dibersihkan sembari di massage. Dan… yang namanya facial itu kayanya pembersihan komedo adalah rangkaian prosesi yang hukumnya kudu-musti-wajib dan pasti rasanya maknyoss sehingga meneteskan airmata. Ahahaha.

Belakangan baru tau, kalo facial ini memang untuk mengangkat komedo sehingga mencerahkan wajah yang kusam dengan sensasi nyaman dan rileks aroma coklat dengan khasiat kelembutan madu.

Boong kalo ga merah2. Tapi ya, si Widy meyakinkan kalo merahnya itu Cuma hari ini aja, dan besok udah kembali normal dan bisa kembali PD bertemu dengan dunia luar. Doi berpengalaman dan sering perawatan di Klinik ini.

Selain itu setelah prosesi pembersihan komedo, ada treatment menggunakan mesin something (lupa namanya) yang membunuh bakteri, sehingga tidak menyebabkan infeksi ataupun luka lanjutan apalagi jerawat. Oh. *terkesima

Setelah pembersihan komedo, barulah dilumuri madu diseluruh wajah, KECUALI mata tentunya. Iya, dilumuri juga mulut, jadi bisa tarik2 dikit bibir ke dalem sembari dirasakan manisnya madu. Bener ga sih ini madu beneran? Madunya aman dikonsumsi kok, kan madu alami. Nah pas pelumuran coklat, berhubung ga dilumuri di bagian mulut, ya mana berani saya cowel2 yang ada di pipi, jidat untuk di cobain? Lagian juga menurut si mbaknya, itu coklat pahit. Dark chocolate mungkin ya maksudnya.

Setelah itu saya ditinggalkan beberapa saat, ada sekitar 15menitan kali ya, baru kemudian dilepaskan lapisan coklat beserta madunya dan dibersihkan. Keseluruhan proses ini kurang lebih 2 jam an. Saya dateng ke klinik ini dari mulai mendung sampe  hujan besar berenti. Hihihi. Selama saya ditinggal, sensasi relaxnya hampir membuat saya tertidur loh, untung ga ngiler dan ngorok.


Setelah semua prosesi selesai, sayapun kembali kepo tanya2 sama si mbak yang tadi nerima tamu.
Ternyata pemilik klinik ini dokter kulit, jadi semua perawatan di klinik ini pasti di bawah pengawasannya alias AMAN.
Saya sempet lihat menu perawatan beserta harganya, cukup masuk akal dan pas dikantong. Ga terlalu mahal tapi ga murahan juga.



Mumpung masih di luar rumah, kesempatan lah ngobrol2 sama Widy tentang aktivitasnya selama ini, hahahihi sebentar, baru kemudian menyudahi ‘me-time’ hari itu.

Baru sempet posting sekarang, sembari menunggu efek dari facial tersebut. Area yang dibersihkan komedonya, fine2 aja, Alhamdulillah sih baik2 aja, gag ada keluhan seperti pengalaman2 facial saya sebelumnya. Hihihi facial kali ini menorehkan pengalaman positip untuk facial2 selanjutnya.
Recommended treatment on the recommended clinic!

Akhir2 ini semangat ngeblog semakin membara *cie. Insya Allah, lebih sering posting dan blogwalking :).
Sekian posting kali ini, waktunya menyusui si Arman.

Relof Clinic
Ruko Taman Harapan Baru Blok Q no. 2 (Lofty Travel), THB Bekasi Barat.
Telp. 44536503

13 comments on "Me-time di Relof Clinic"
  1. Wah, itu harga peeling-nya termasuk murah lho kalau dibandingin pasaran peeling di Surabaya sini. Kayaknya asik tuh facial di situ, Rat. Eh ya, cokelatnya boleh bawa sendiri dari rumah nggak? Biar bisa dicolek-colek seenak mulut kita gitu? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Harganya masuk akal Dan pas dikantong. Coklatnya kg bawa sendiri. Kalo bawa sendiri, sayang jg dilumurin di muka, mendingan di makan langsung. Hihihi

      Delete
  2. menunggu postingan tentang Arman nich wakakakaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keknya kalo cerita arman di blog sebelah. Ini blog emaknya cuap2. Huahahaha

      Delete
  3. Halooo Quinie... kangennya. Mana cerita Arman, emang ada blog sebelahkan? Hmmm unik ya jadi pengen jilat2 choco madunya, untung gak ditaruh irisan pisang wkwkw:)

    ReplyDelete
  4. Yaay.... sekarang jadi gak parno lagi sama facial ya mba :D

    ReplyDelete
  5. Paling seru nih kalau me time sambil perawatan, hihihi :)

    ReplyDelete
  6. facial coklat jadi pingin dimakan mbak :) apa kabar mbak? aaf lama gak mampir kesini

    ReplyDelete
  7. saya juga suka males facial karena pencet2nya itu yg lumayan sakit, he.....

    ReplyDelete
  8. Tokk...tok..tok... ada tamu datang dengan misi ngepo in blog ini. Ha..ha..

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)