queen-ing, washing then blogging

Sunday, February 21, 2016

Martha Tilaar salon day spa siap menghadapi MEA




Aloha!
Alhamdulillah Sabtu (20 Feb 2016) kemaren saya berkesempatan untuk hadir di acara grand opening Martha Tilaar Salon Day Spa di Grand Galaxy City Bekasi.
Lokasinya cukup terjangkau dengan menggunakan jasa ojek online.

Outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang ke 66 ini cukup mudah ditemukan, berada di ruko Komersial Grand Galaxy City Jl. ruko Sentra Bisnis Blok RSA 3 No. 6, dengan patokannya dekat kantor marketing Grand Galaxy City yang terletak di gate menuju jalan pekayon raya bekasi.

Meskipun saya belum menjadi pelanggan tetap Martha Tilaar Salon Day Spa ini, namun saya cukup familiar dengan Salon ini. Salah satu cabangnya yang berlokasi di kawasan Cikini bersebrangan dengan gang kantor tempat saya dulu bekerja.

Pada acara grand opening ini, saya mendapatkan informasi yang lebih dalam mengenai konsep dari Martha Tilaar Salon Day Spa. Ibu Wulan Tilaar selalu Vice President Dari Martha Tilaar group memaparkan latar belakang serta visi dari Salon Day Spa ini. Beliau mengemukakan visinya untuk menjadi salah satu peserta lokal bisnis perawatan kecantikan yang selalu terus perkembangannya Dan berinovasi yang terinspirasi dari kekayaan kebudayaan Indonesia (The Authentic Indonesian Spa) yang siap menghadapi persaingan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

Penggunaan bahan baku produk perawatan sampai ke desain interior outlet ke 3 di kawasan Bekasi ini merupakan upaya pelestarian budaya lokal.


Pintu gerai terinspirasi Dari batik Ciliwung menjadi salah satu vocal point gerai Martha Tilaar Salon Day Spa Galaxy.
Banyak usaha bisnis usaha perawatan serupa, namun saya sepakat, yang mengangkat nilai traditional Indonesia memang hanya Martha Tilaar Salon Day Spa.



Range harga treatment dimulai Dari 500k an saja untuk perawatan tunggal. Lebih murah jika mengambil treatment paket.


Istri walikota Bekasi, Hj. Gunarti juga memberikan alasan mendukung mengapa Salon Day Spa ini berprospek cerah di Bekasi bila dikaitkan dengan faktor kemacetan yang biasa terjadi. Konsumen pasti mengalami kelelahan Dan memerlukan tempat relaksasi yang homey dan cukup privacy seperti Martha Tilaar Salon Day Spa.

Pada grand opening ini juga dilakukan demo perawatan Candle Massage di panggung kemudian para terapis berkeliling ke para tamu undangan untuk mendapatkan sensasi treatment Candle Massage ini. Dan saya termasuk salah satu audience yang dikunjungi terapis. Iyeyyyyy!  Yang di treatment hanya bagian tangan, Dari siku sampai telapak tangan.

Rasanya? Sama sekali ga panas, tidak seperti keparnoan saya membayangkan waxing pake lilin panas XD.
Berminyak, tapi ringan, tidak terlalu lengket, wangi Dan relax.
Ya kalau ibu2 di massage pasti kesan relaxnya dapet banget!

Ternyata bukan sembarang lilin yang dipakai untuk candle massage ini, namun lelehan lilin aromaterapi yang bersedia 8 aroma : enchanted neroli, Indonesian Breakfast tea, fresh white ginger, sensual sandalwood, tropical green apple, pure seaweed, nutty nut Dan cool mango aloe.

Di akhir acara, saya Dan sesama blogger Dari Kumpulan Emak Blogger (mbak Ristin & Widy) berkesempatan untuk berfoto bersama ibu Wulan Tilaar. Ditunggu blogger gathering nya ya bu untuk mencoba treatment Dari Martha Tilaar Salon Day Spa :).

Terima kasih atas undangannya :)





13 comments on "Martha Tilaar salon day spa siap menghadapi MEA"
  1. aku suka apapun yang berbau perpijetan gini deh :v
    vegel kak

    ReplyDelete
  2. Ohhh, ini yang mba dari Puspita Martha bilang. Baru open spa Martha Tilaar. Ahhhh asik ya bunda, lagi hamil trus di spa hihihiihi. Semoga adik bayinya perempuan ya, biar bisa ikut spa sama mamanya hihihihii.

    ReplyDelete
  3. Aku seneng banget kalo ke spa nya Martha tilaar. Dari lobi aja udah enak banget baunya. hiihihi...

    ReplyDelete
  4. kalau ruamh di Bekasi, asik nih ngunjungi spa-nya Martha Tilaar.., bisa berendam di bathup yang ada bunga-bungnya, hehehe ;))

    ReplyDelete
  5. Iyah nuansa tradisionalnya 'terasa' banget tapi elegan, gak sabar pengen treatment ke sana uwuwuwuwuw :)

    ReplyDelete
  6. Wah.. udh posting.. aku baru rabu bs perawatannya, jd setelah rabu deh post hihi.. emang ya tptny asik bgt.. pas bgt lah aku jg suka pijit2 tradisional ditambah wewangian rempah bikin relax banget :)

    Http//lovelyristin.com/

    ReplyDelete
  7. Kok jadi pengen pijet yaa..hawa hawa ngantuuk

    ReplyDelete
  8. eh Martha Tilaar salon day spa yang di bekasi ternyata ada juga loh yang di Kota Harapan Indah diskonnya lagi 30% bulan april say

    ReplyDelete
  9. hei ternyata Martha Tilaar salon day spa yg di bekasi ada juga loh di kota harapan indah lagi diskon 30% pula bulan april ini

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)