queen-ing, washing then blogging

Wednesday, April 20, 2016

5 alasan memilih kulkas mini


Aloha!
Ya ibu ibu ga jauh2 Dari urusan dapur Dan printilannya.
Kali ini mau ngomongin kulkas.

Kita sering melihat kulkas dengan ukuran mini yang biasanya ditemui di apartemen atau di hotel-hotel. Dibandingkan dengan kulkas biasa kulkas ukuran mini ini memiliki banyak kelebihan karena bisa mudah digunakan di tempat apapun dan tidak membutuhkan banyak ruangan, berikut adalah fakta mengenai beberapa kelebihan dari kulkas mini:


1. Ga nyusahin!
Ini merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen yang membeli alat elektronik kecil ini. Tidak sulit untuk dipindahkan dari satu area ke area lainnya dalam rumah atau bisa dipindahkan ke taman belakang atau kolam berenang tanpa kesusahan. Hal ini dikarenakan ukurannya yang kecil dan ringan sehingga bisa dipindahkan dengan mudah. Selain itu juga bisa dibawa dalam perjalanan dengan daya 12 v sehingga bisa dinyalakan di kendaraan manapun.
Makkk, hemat banget listriknya!

2. Desain kompak yang tidak menghabiskan ruang
Tidak seperti kulkas biasanya yang besar dan berat, kulkas mini  dengan design yang hanya menghabiskan sedikit ruangan sehingga bisa ditempatkan dimana saja, dan jika diletakkan di dapur maka ruangan dapur Anda tidak akan semakin sempit karena kulkas kecil ini.

3. Useful alias berguna banget
Salah satu tempat yang bisa menunjukkan kegunaan dari kulkas kecil ini adalah di kantor. Kita bisa menempatkannya di dekat meja kerja dan menyimpan beberapa makanan seperti makanan ringan. Disamping itu, kita juga bisa menyimpan makanan siang disana sehingga memiliki banyak jenis makanan untuk dimakan. Selain keberagaman makanan, kita juga bisa berhemat karena makanan tidak akan terbuang karena sudah basi sebab kita bisa menyimpannya dalam kulkas. Di rumah, kulkas ukuran mini ini bisa diletakkan di kamar tidur jadi setiap kali haus di tengah malam, ga perlu jauh-jauh pergi ke dapur untuk mendapatkan air minum dingin, hanya perlu jalan beberapa langkah karena kulkas sudah ada di kamar tidur Anda.

4. Fitur hemat energi
Kebanyakan dari kulkas ukuran mini ini memiliki fitur hemat energi. Ga perlu mengkhawatirkan biaya listrik yang akan dikeluarkan dari penggunaan kulkas. Hal ini bisa dibuktikan dengan mengecek tagihan listrik bulanan yang jika dibandingkan dengan kulkas biasa tentu akan jauh berbeda daya yang dihabiskan.

5. Harga lebih ekonomis
Rata-rata kulkas kecil harganya lebih murah dibanding kulkas biasa. Bagaimanapun sebuah kulkas kecil dengan kualitas tinggi bisa dengan mudah melampaui sebuah kulkas standar dengan fitur-fiturnya yang luar biasa dan sangat berguna.

Selain itu sekarang kulkas dengan ukuran mini telah diproduksi dengan berbagai macam design yang terlihat lebih stylist dan tampilan yang lebih menarik.

Secara keseluruhan kedua jenis kulkas sangat berguna bagi manusia, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung pada kebutuhan kita, jika terdiri dari keluarga besar yang menuntut tempat penyimpanan yang besar tentu akan lebih baik jika memilih kulkas dengan ukuran biasa, namun jika hanya terdiri dari keluarga yang jumlah anggotanya juga minimalis maka akan lebih baik jika mempertimbangkan membeli kulkas mini.

Jadi, kulkas mini atau kulkas biasa?

16 comments on "5 alasan memilih kulkas mini"
  1. gak mau kalo mini.. jadi mendingan kulkas biasa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mini kulkasnya, mini juga kapasitasnya. Kalo keluarga lu mah emang cocoknya pake kulkas maksi :D

      Delete
  2. Replies
    1. Kamyu muat kok, kan udah belajar melipat badan di yoga :D

      Delete
  3. mungkin kalo ngekos bolehlah ya,kalo dah berkeluarga kayaknya spacenya kuranggg hehehe
    salam kenal mak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngekos, nebeng sama kulkas bu kos aja :D. Salam kenal kembali mbak :)

      Delete
  4. Yaps, pada akhirnya kembali ke kebutuhan masing-masing ya, Mbak :D

    ReplyDelete
  5. ngga suka kulkas mini, berbunga es :(
    kecuali si kulkas mini ini udah berbunga duit wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. @ devy : kulkas mini loh, bukan kulkas satu pintu. Punya ya say?

    ReplyDelete
  7. Bisa diketeng keteng waktu piknik ni hahhhahaiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm trus listriknya gimana kalo diketeng2?

      Delete
  8. Kayakknya aku salah buka tulisan bun huhuhuhuhu, pas buka eh ada gambar salmon!! FIX, laper berat tapi males ke dapur untuk ambil makanan hikkkkkssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hush hush calon manten awas kebaya ga cukup -_-

      Delete
  9. Aku mah tetep kulkas gedelah, secara sekali belanja suka sekaligus banyak

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)