queen-ing, washing then blogging

Monday, May 23, 2016

4 tips ciamik Belanja Online Murah di Situs Terpercaya



Aloha!
Berbelanja secara online di rumah melalui gadget atau komputer sekarang jadi mudah banget! Kegiatan berbelanja online juga menghemat pengeluaran karena berbagai penawaran promo harga menarik disediakan di berbagai situs terpercaya. Hal ini memungkinkan semua orang untuk menikmati fasilitas belanja online murah yang begitu praktis dan nyaman karena cara belanja yang ditawarkan sangatlah mudah dipraktekkan. Jadi, semua kebutuhan bisa dibeli secara online dari mana saja dan kapanpun Anda butuhkan. Asyik ya?

Semua kebutuhan seperti perlengkapan rumah tangga, kebutuhan pakaian, kosmetik, gadget dan lain sebagainya bisa dipenuhi dengan berbelanja online secara mudah. Banyaknya penawaran harga yang murah di berbagai situs terpercaya perlu dimanfaatkan dengan baik untuk menghemat pengeluaran.
Agar kegiatan belanja online yang Anda lakukan semakin hemat, menyenangkan dan memberi banyak keuntungan, ada beberapa tips ciamik, yaitu:

1. Pilih situs belanja terpercaya yang menawarkan banyak promo menarik untuk pelanggan.
Penting loh memilih situs belanja dengan cermat supaya aktivitas belanja online berjalan aman dan lancar. Selain itu, pilihlah situs belanja yang menyediakan banyak promo menarik untuk setiap pelanggan sehingga penawaran harga yang murah bisa Anda dapatkan. Biasanya situs belanja menawarkan promo berupa diskon potongan harga hingga voucher belanja yang bisa dipakai sesuai syarat dan ketentuan yang diberikan. Promo tersebut dijamin membuat aktivitas belanja semakin terasa hemat dan menyenangkan.

2. Daftarkan email untuk berlangganan newsletter dari situs belanja.
Berbagai situs belanja menawarkan fasilitas newsletter bagi setiap member untuk memberi informasi mengenai potongan harga, promo hingga diskon dan voucher belanja melalui email yang didaftarkan. Dengan mendaftarkan email untuk berlangganan newsletter dari situs belanja terpercaya yang bisa diandalkan, otomatis belanja online murah bisa dinikmati setiap saat karena semua promo menarik yang sedang diadakan bisa Anda ketahui melalui informasi email yang didapat. Biasanya beberapa situs belanja memberikan informasi email pada pelanggan sesuai kategori produk yang sering dicari atau dibeli melalui situs tersebut sehingga informasi promo yang Anda dapatkan sangat sesuai dengan kebutuhan belanja.

3. Cek lokasi penjual agar biaya pengiriman barang lebih murah.
Rasanya percuma jika harga barang yang Anda pesan relatif murah namun ongkos kirim barang tersebut terbilang mahal karena jarak lokasi penjual yang jauh dari domisili Anda. Maka dari itu, melakukan pengecekan terkait lokasi penjual sangatlah penting ketika berbelanja agar biaya pengiriman barang lebih terjangkau dan murah. Di samping itu, hal ini juga dilakukan supaya proses pengiriman barang berlangsung cepat karena jaraknya relatif dekat.

4. Manfaatkan fasilitas pengiriman bebas biaya.
Berbagai situs belanja menawarkan fasilitas pengiriman gratis ke semua wilayah di Indonesia. Selain itu, ada pula yang memberikan fasilitas pengiriman gratis ke beberapa tempat. Adapun situs belanja yang menyediakan fasilitas pengiriman gratis dengan syarat minimum pembelanjaan dalam nominal yang sudah ditentukan. Fasilitas pengiriman gratis ini sudah sepatutnya dimanfaatkan sehingga aktivitas belanja online terasa lebih hemat biaya.

Itulah berbagai macam tips yang bisa dilakukan untuk menikmati fasilitas belanja online murah yang hemat di salah satu situs belanja terpercaya. Dengan memilih situs yang tepat dan memanfaatkan promo yang ditawarkan dengan sebaik-baiknya, otomatis penawaran harga murah yang diberikan terasa sangat bermanfaat. Anda bisa menikmati layanan belanja yang menyenangkan, mudah dan hemat dari rumah melalui fasilitas digital yang canggih untuk penuhi semua kebutuhan.

Jadi, dari 4 tips ciamik tadi, mana yang belum diterapkan?
Buruan diterapkan supaya belanja onlinenya makin aman dan nyaman :)
10 comments on "4 tips ciamik Belanja Online Murah di Situs Terpercaya"
  1. Gratis ongkir itu penting banget karena tinggal di Kalimantan yang ongkirnya sering mencekik... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Hairi, iya ongkir diluar pulau jawa itu angkanya fantastis. Jadi ongkir free pas banget ya

      Delete
  2. paling suka poin 4, hehehe... tapi jadi bikin ngga irit kantong sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja itu bagus untuk kesehatan jiwa, tapi kayanya ga bagus buat kesehatan dompet. Wkwkwkwk

      Delete
  3. 4-4 nya ptg bgt nih bagi para pecinta blnja online. Eh tapi yg no 4 aku lrnh dpt pengalaman ga enak tuh. Nth krn jaringan lg jelek ato apa, kartu kredit yg aku pake utk byr gagal trs dipake, tapi pas tagihan dtg, trx itu msk dong, dobel pula krn aku smpet ulang. Ihhh terpaksa de komplain utk bisa refund. Pdhl olshop yg dipake wkt itu termasuk olshop besar di indonesia . Ga jaminan juga jadinya ..ttp harus hati2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Fanny, aduh mbak ati2 mbak skrg transaksi pake cc.
      Banyak kabar tagihan cc nya buat transportasi online membengkak di luar negri. Syerem deh.
      Apalagi kalo koneksi buruk.

      Delete
    2. Halo mbak Fanny, aduh mbak ati2 mbak skrg transaksi pake cc.
      Banyak kabar tagihan cc nya buat transportasi online membengkak di luar negri. Syerem deh.
      Apalagi kalo koneksi buruk.

      Delete
  4. dicataaaat. Sekarang memang banyaaak banget pilihan untuk online shopping. Tinggal dipilih aja yang terpercaya dan paling banyak diskonnya :)

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)