queen-ing, washing then blogging

Tuesday, August 16, 2016

Sabun Susu Kambing Idaman


image source: lionandrosesoap.blogspot.com


Aloha!
Duh seneng deh bisa rutin ngeblog gini, jadi ini blog ga perlu saya tebas-tebasin gegara penuh sarang laba-laba huahaha.

Pada banyak emaks yang komentar kok bisa sih tetep ngeblog padahal saya lagi sibuk banget (atau sok sibuk, keduanya kali yak :D). Terus apalagi saya juga sering ga mood nulis blog karena ngantuk ngurusin bocah. Daripada ngeblog mending ikutan tidur pas geng bocah pada tidur ahahaha.

Tapi kali karena sibuk itu saya jadi malah pengin nulis mulu, ember sih perlu disempil-sempilin dan dicicil-cicil gitu. Udahannya jadi posting blog, napas jadi lega huahaha eh kok jadi mirip bintang iklan obat asma? *krik.

Jadi ceritanya saya dan bapake Arman Andini belanja bulanan di supermarket, sekalian nyetok keperluan geng bocah apalagi si Andini butuh banyak popok seumur gitu. Kalau saya nurutin pake popok kain terus tanpa selingan ya badan emaknya ini yang rontok. Lagi belanja pilih-pilih barang di bagian perlengkapan mandi, saya lihat ada sabun yang info dikemasannya mengandung nutrisi susu kambing.

Gitu lihat tuh sabun cair, saya ambil dan menimbang-nimbang. Sabun cair susu kambing ini kemasannya gede bok! Beda lah sama sabun mandi anti kuman kami di rumah, ya mirip-mirip sama sabun mandinya Andini sih yang sengaja saya beliin gede sekalian biar lebih murah jadinya wkwkwk pertanda emak hemat ya, bukan pelit.

Nah saya inget saya pernah pake sabun cair ini dari toilet sebuah mall, sabun yang disediain ini se botol-botolnya jadi saya pernah cuci tangan pake sabun itu. Wanginya berkesan banget buat saya dan tahan lama. Abis cuci tangan saya keliling mall dan wanginya bertahan lumayan lama, beda sama sabun saya di rumah, aromanya juga enak ngademin kayak berteduh di ruang ber AC saat Bekasi lagi panas-panasnya.

Gitu ketemu yang plek ketiplek saya langsung naksir, tapi gitu lihat labelnya langsung kicep ga jadi naksir huahaha :D Ya sutralah saya putuskan untuk tidak membawa si sabun ke mbak kasir. Tapi karena masih penasaran aja saya nyari-nyari di e-commerce, siapa tahu aja dapatnya yang lebih murah. Biasa kan sering nyari barang apa di online malah jauh lebih murah daripada beli langsung. Itu makanya saya selalu survey online dulu kalau mau beli apa-apa. Ya apalah gunanya internet kalau ga dipergunakan dengan baik.

Setelah mencari-cari, saya ketemu aneka produk sabun susu kambing, dari harga yang paling murce sampai yang seharga saya ketemu di supermarket ada. Buat penenang hati yang galau pengen sabun susu kambing boleh lah dicoba merk-merk lain yang lebih murah dengan kualitas terjamin juga. Bahkan saya jadi nemu brand sabun susu kambing yang saya mau dengan harga beda dua puluh rebong, penjualnya masih sekota lagi.

Kok saya bisa percaya beli dari e-commerce ini? Ya karena saya yakin trusted, ga mungkinlah e-commerce abal jadi partner resmi ebay, semua juga sudah tau dong ebay kayak gimana reputasinya. Soal reputasi toko yang barangnya kita mau, gampang aja… kita bisa cek via komentar pembelinya yang sudah beli via blanja.com ini.

Pengen beli sesuatu yang kerasa mahal? Main-main dulu deh ke situs ini sapa tau cucok kayak sayahh :D
13 comments on "Sabun Susu Kambing Idaman"
  1. I see..,namanya andini
    #langsung dicatet hHaha
    Jadi pnasaran ama susu kambing, kabarnya tingkat prengusnya lebih tajem huhu

    ReplyDelete
  2. gua malah belakangan ini jadi sering gak sempet ngeblog... niatan ngeblog seminggu 2 kali belakangan jadi seminggu sekali... hiks...

    ReplyDelete
  3. wah, akhirnya ada kolom komen, udh di-refresh berkali2 :) aku jg suka susu kambing, wanginyaaaa bikin mood booster banget ya mbak. mau cb ah :)

    ReplyDelete
  4. susu kambingnya pernah beli tapi sabunnya belum pernah coba

    ReplyDelete
  5. kok kepo ya sama sabunnya... Huehue.. Merk donk mbak... Hahahha

    ReplyDelete
  6. Biasanya pakenya sabun beras, besok-besok mau cobain sabun susu kambing ini aaaah. Makasi infonya Maaaaak :D

    ReplyDelete
  7. Kata temenku bagus buat detox kulit. Aku belum pernah nyoba nih

    ReplyDelete
  8. sabun susu kambing ituuu entah kenapa wanginya selalu enaaakss

    ReplyDelete
  9. ada yang komen soal sabun beras, pernah nyuci pake sabun beras itu dan hasilnya cepet bersih lho :D FYI

    ReplyDelete
  10. aku kurang suka sih pke sabun yang base nya susu, soalnya biasanya gak berbusa dan udah dibilas tetap licin. mungkin bagus ya karena kan lebih menjaga kelembaban kulit tapi aku tetep gak enak aja rasanya, gak biasa hehee

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nyoba semuanya..Cuma temen ada yang pakai sabun sus kambing mbak

    ReplyDelete
  12. itu pasti aku yang salah satu yang komen, hahahaha

    sabun susu kambing itu bukan kefir ya ?

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)