queen-ing, washing then blogging

Wednesday, October 26, 2016

Natur-e Advanced Hand & Body Lotion Si Lotion Super Anti Oksidan


Aloha!

Waktu cepet banget berlalu. Perasaan baru kemaren sweet seventeen, eh sekarang udah double sweet seventeen++.
Ya iyalah ya, kemarenan sweet seventeen mah lagi unyu-unyu nya berjaya di masa SMA, sekarang di double sweet seventeen tetap unyu-unyu menggemaskan ngurusin 2 anak, si balita dan si bayi.

Selama perjalanan ini banyak metamorfosa yang terjadi.
Status yang tadinya lajang unyu-unyu berganti menjadi menikah dengan 2 anak.
Size baju yang tadinya minimalis M perlahan namun pasti merangkak naik ke L lalu ke XL lalu tidak perlu disebutkan kelanjutannya. Hahaha.

Kulit wajah yang tadinya berminyak sangat, perlahan menjadi kering. Apalagi setelah melahirkan Andini, kering banget. Sampe saya sendiri kaget dan syok ketika senyum di depan kaca dengan rambut awut-awutan, eh kok ada garis2 halus di pipi. Oh tidak! Ini pasti efek rambut awut-awutan berantakan.
Rambut disisir lalu diikat rapih, lalu ngaca lagi sambil senyum eh kok masih ada garis halusnya.
Oh tidak. Oh tidak.

Yayaya, umur berkurang, yang lainnya pun berkurang.
Itu baru kulit wajah, kemudian saya juga meneliti kulit badan dari atas sampai bawah. Banyak juga perubahannya. Suvenir hadiah lahiran mah kayanya ga usah disebutin.
Kulit tubuh terutama yang sering terekspos seperti tangan dan kaki menjadi lebih kering.
Kalau kering kulit jadi terlihat kusam dan bersisik. Tidak, tidak. Saya tidak suka.

Sejak saya hamil, saya memang sengaja mengabaikan beberapa perawatan kulit seperti pemakaian kosmetik wajah dan perawatan tubuh untuk menghindari kemungkinan komplikasi terhadap kehamilan saya yang tergolong beresiko tinggi.

Setelah melahirkan pun, saya bahkan tidak sempat untuk merawat tubuh seperti ketika saya lajang dulu. Makan aja ga sempat, apalagi merawat diri. Prioritasnya jelas, menyusui dan menghentikan tangis. Yang mana duluan yang nangis, yang itu duluan diredakan tangisnya. Bayangkan kalau keduanya menangis, ingin rasanya membelah diri. Sudahlah kulit kering kerontang, mau membelah diri pun nampaknya ga mungkin.

Beruntunglah saat ini saya sudah mulai menemukan ritme dari anak-anak saya sehingga saya bisa mulai kembali concern terhadap penampilan saya.
Saya harus tampil menarik, bukan untuk orang lain, setidaknya untuk saya lihat sendiri. Bahwa saya menarik dan berarti untuk menjaga kewarasan mengasuh 2 anak.

Bagi saya yang sudah berusia hampir setengah abad tentu saja memerlukan nutrisi kulit yang lebih intensif dibandingkan saat saya remaja dimana kondisi kulit masih sangat prima, kollagen masih banyak sehingga kulit tetap kencang dan kenyal.

Banyak produk yang ditawarkan iklan untuk problem kulit yang sesuai umur saya, namun ya hanya selintas lalu saja. Sampai akhirnya saya mendapatkan rekomendasi dari sesama blogger mengenai produk Natur-E yang dikhususkan untuk permasalahan kulit sesuai dengan usia saya.

Sebelum saya berpanas-panas, keluar ongkos, buang waktu dan tenaga ke supermarket, seperti halnya ibu-ibu kekinian jaman sekarang, browsing berkunjung ke web resmi Natur-E itu wajib hukumnya. Dan meluncurlah saya ke www.Natur-E.co.id
Thanks to internet and stable internet connection.

Web resmi Natur-E cukup komunikatif dan informatif banget. Dijelaskan bahwa Natur-E yang diproduksi Darya Varia sudah memegang sertifikat Halal. Yang artinya aman untuk digunakan oleh muslimah seperti saya. Satu point plus yang penting untuk saya.

Kembali lagi ke masalah kulit saya, Natur-E memberikan rekomendasi untuk menggunakan rangkaian produk Natur-E Advanced.
Solusi terbaik untuk kulit yang sudah mulai tampak garis halus, kerutan dan flek hitam.

Untuk perawatan dari luar, bisa menggunakan yaitu Natur-E Advanced Hand Body Lotion. Yang membedakan produk Natur-E dari produk lain adalah Natur-E mengandung Astaxanthin, vitamin E dan Lycopene dari tomat terbukti efektif mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam yang membuat kulit tampak lebih muda.

Dikutip dari wikipedia :
Astaxanthin adalah jenis karotenoid yang ditemukan di lingkungan alam. Dikenal sebagai pigmen merah, Astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas atau oksigen aktif. Pigmen merah ini juga ditemukan dalam berbagai jenis kehidupan laut, termasuk ikan salmon, ikan sea bream, telur salmon, udang dan rumput laut merah.
Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di Alam.
Astaxanthin dari ganggang merah memiliki kekuatan antioksidan 40 kali lebih besar dari beta karoten dan 6000 kali lebih besar dari vitamin C
Astaxanthin juga dipercaya efektif dalam meremajakan sel-sel kulit melalui kemampuannya untuk menekan oksigen aktif pada kulit yang terkena sinar ultraviolet, yang dapat menyebabkan keriput dan proses lainnya yang berhubungan dengan penuaan. Astaxanthin mengandung khasiat lainnya yang bermanfaat sangat efektif dalam menjaga kelembaban.

Kombinasi Astaxanthin, vitamin E dan Lycopene membuat produk Natur-E Advanced ini sebagai Super anti oksidan yang teramat ampuh untuk menghalau radikal bebas yang ikut serta dalam proses penuaan karena usia.

Akhir-akhir ini saya ga pernah absen menggunakan pelembab wajah dan tubuh. Pelembab wajah pun saya pakai yang heavy moisturizer, ya walau agak lengket awalnya tapi kemudian meresap dan membuat kulit wajah saya lembab. Saya biasa memakainya menjelang tidur karena AC membuat kulit saya jauh lebih kering.

Saya masih menggunakan pelembab tubuh yang standar karena dahulu saya tidak terlalu peduli akan kandungan lotion tersebut, yang penting meresap.
Saya cari tahu dong mengenai Fakta produk  Natur-E Advanced Hand Body Lotion ini.


Setelah tahu kandungan Natur-E Advanced Hand Body lotion yang merupakan super anti oksidan, saya sudah tidak sabar menggunakannya, apalagi ada kandungan Lycopene dari buah tomat yang berfungsi sebagai tabir surya yang efektif untuk melindungi kulit dari terpaan sinar matahari atau radikal bebas lainnya yang bisa berakibat buruk untuk kulit kita.
Supaya hasilnya optimal sih emang harus mengkonsumsi suplement kesehatan kulit juga seperti Natur-E Advanced Soft Capsule yang dikonsumsi 1x sehari setelah makan di malam hari. Perawatan dari luar dan dalam.

Karena dipakai berbasis harian, kemudahan memperoleh produk ini juga jadi keuntungan menggunakan produk ini.
Produk Natur-E Advanced ini mudah diperoleh di minimarket (Alfamart, Alfamidi, Indomart), Supermarket terkemuka seperti (Giant, Carrefour, Hypermart) dan Apotek (Watson, Guardian, Century).
Ga susah kan? Gampang dan ga langka dicari.
Kalo lagi mager ya gampang sis, panggil aja Gojek minta tolong dibeliin di minimarket terdekat.
Jaman sekarang segala macem bisa dimudahkan kok, asal siap aja bayarnya. Hehehehe.

Yang masih belum move on, masih pakai produk perawatan kulit yang kemarin dulu, cobain deh pakai Natur-E Advanced Hand Body Lotion. Dijamin semakin awet muda :)

8 comments on "Natur-e Advanced Hand & Body Lotion Si Lotion Super Anti Oksidan"

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)