queen-ing, washing then blogging

Monday, October 31, 2016

Staycation Praktis Dengan Airy Rooms


Aloha!
Jumpa lagi.
Kalo udah bulan ber ber ber gini biasanya mah mulai banyak yang nikah. Tamunya si mama, mau nikahin anaknya Januari nanti. Tapi serentetan acaranya udah mau mulai Desember ini.
Iya, si tamunya si mama ini udah sounding-sounding dan curhat-curhat dari jauh-jauh hari. Padahal mah ini nikahin anaknya yang bungsu, yang artinya berarti udah pengalaman ngurusin nikahan anak-anaknya sebelumnya. Cuma ya kadang emang beda anak, beda perjalanan persiapan nikahnya.
Ngomong-ngomong tentang persiapan nikah, kalo pengundang udah sounding jauh-jauh hari kan enak ya. Jadi kita yg diundang udah mulai nyelip-nyelipin uang buat angpao. Ya kalo sodara deket/kerabat dekat ya kadang dilebihin lah ngasihnya, kalo saya sih gitu, ga pukul rata.
Masih dalam tahapan curhat mempersiapkan pernikahan anaknya, si tante mulailah kasitau wacana gedung yang akan dipake untuk resepsi dsb dsb dan kita diminta berpartisipasi untuk acaranya jadi salah satu seksi sibuk.
Mau nolak ga enak tapi ya gimana? Ya hayolah.
Jadi sekarang nunggu aja keputusan finalnya dimana tempat resepsinya.
Kok? Iya, kalo deket dari rumah ya hayo, gampang kan, berangkat naik mobil atau taksi online. Nah kalo jauh dari rumah ini yang mulai ribet. Dan lalu saya mulai mempertimbangkan opsi staycation. Cukup semalem  nginep di dekat lokasi gedung resepsi, bisa agak longgar waktunya mempersiapkan, mengingat siap-siap sembari ngurusin bocah 2, agak-agak sempit waktunya.
Mulailah saya survey-survey hotel murah di Jakarta. Oh emji, harganya mayan juga yak. Lagi ternganga-nganga sama harga hotel tetiba di tengah-tengah masa pencarian tempat menginap ada ads airyrooms.com. Kalo yang ada room room nya gitu pasti berhubungan sama kamar, tempat menginap.
Saya coba cari tahu dong.
Airy Rooms adalah perusahaan teknologi  yang mengelola kamar-kamar berkualitas dengan harga terjangkau.
TERJANGKAU alias murah-nya perlu digaris bawah dan dibold ya. Hehehe.
Airy Rooms adalah jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak. Hotel Airy Rooms itu murah dibandingkan dengan penginapan sejenis hotel ternama dan dengan fasilitas nyaris sama, harga yang ditawarkan Airyrooms lebih ekonomis.
Ekonomis mah ga berarti murahan, apa adanya, adanya apa. Tapi tetep ada standard fasilitasnya. Fasilitasnya oke (memiliki 7 jaminan fasilitas di setiap kamar : AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis)
Apa coba bedanya sama hotel-hotel mahal?
Sama kan? Ya kalo ada yang lebih ekonomis dengan fasilitas yg sama, kenapa mau buang uang lebih? Ya toh?
Eh buka-buka Airy Rooms ini malahan bikin saya mau merencanakan staycation dalam waktu dekat. Lumayan kan short getaway untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari. Refreshing sekali-sekali penting loh demi kelapangan pikiran, salah satu cara mengelola stress. Hihihi.
Eh tapi gimana caranya?
Gampang ternyata, tinggal klik-klik di website AiryRooms.com, atau sentuh-sentuh cantik handphone di aplikasi airyrooms Android atau iOS, langsung bisa pesan kamar yang kita mau. Kamarnya unyu-unyu deh, ada pernak pernik birunya gitu.



Trus pembayarannya juga mudah dan fleksibel. Bisa lewat bisa bayar lewat bank transfer dan juga kartu kredit.
Jadi, kalo yang punya rencana seperti saya -jadi seksi sibuk pernikahan di hari H, atau traveller, atau sekedar mau berlibur mengganti suasana dan cari Hotel yang murah di Jakarta, cobalah booking hotel di Airy Rooms, mudah dan praktis.



8 comments on "Staycation Praktis Dengan Airy Rooms"

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)