queen-ing, washing then blogging

Friday, November 18, 2016

Agar Ibu Hamil Tetap Nyaman Menggunakan Busana Muslim


Aloha!

Mengenakan busana muslim untuk aktivitas sehari-hari kini memang semakin menyenangkan. Karena banyak sekali model busana muslim yang menarik dan membuat wanita kelihatan semakin cantik. Tetapi urusan kenyamanan pun tetap harus diprioritaskan. Terutama untuk kaum wanita yang sedang hamil.

Ternyata MatahariMall tidak hanya menyiapkan busana muslim murah untuk kita. Karena MatahariMall juga mengutamakan kualitas bahan dan kenyamanan pada setiap koleksi busana muslimnya. Jika ingin mengakses MatahariMall untuk membeli busana muslim ibu hamil, kita hanya perlu memperhatikan beberapa hal ini :


Tidak Harus Membeli Baju Khusus Ibu Hamil

Ini nih kelebihan yang bisa dirasakan ibu hamil yang mengenakan busana muslim. Tanpa harus menggunakan busana khusus ibu hamil, kita hanya perlu membeli baju dengan ukuran satu atau dua nomor lebih besar dari biasanya. Busana muslim yang dikenakan selama hamil nanti juga bisa tetap digunakan setelah melahirkan atau sewaktu tubuh kita sedang gemuk.


Lebih Baik Memilih Satu Warna Saja

Ukuran tubuh kita sewaktu hamil pasti semakin membesar. Oleh karena itu, sebaiknya kita mengandalkan busana muslim dengan satu warna. Supaya penampilan kelihatan lebih natural dan simpel. Ukuran tubuh yang besar pun bisa disiasati dengan baik jika kita hanya memilih satu warna untuk hijab dan busana muslim.


Jangan Ragu Mengenakan Celana Karet

Penggunaan celana karet akan mendukung kenyamanan kita saat hamil. Bahkan celana karet juga membuat kita jadi lebih leluasa bergerak. Celana karet khusus ibu hamil kini semakin beragam motif dan warnanya. Sehingga kita lebih leluasa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.


Menggunakan Outwear  untuk Menyamarkan Bentuk Tubuh

Outwear atau pakaian luar memang sangat bermanfaat bagi para ibu hamil yang menggunakan busana muslim. Karena penggunaan outwear dapat membantu menyamarkan bentuk perut yang besar. Pilihlah outwear yang bahannya tipis dan mudah menyerap keringat agar tetap nyaman saat dikenakan. Variasi warna cerah untuk outwear akan membuat penampilan ibu hamil terkesan lebih segar.

Berbekal tips-tips simpel kali ini, sekarang kita pasti sudah siap untuk berburu busana muslim yang menarik. Hamil bukan halangan bagi wanita berbusana muslim untuk tampil elegan dan bergaya loh.
3 comments on "Agar Ibu Hamil Tetap Nyaman Menggunakan Busana Muslim"
  1. Hamil pun harus tetap modis ya mba dg koleksi busana muslimah dari mataharimall 😀

    ReplyDelete
  2. bajuku kayaknya bisa untuk segala fase sih :D

    ReplyDelete
  3. ibu hamil sekarang pada modis2 mbak :D

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)