queen-ing, washing then blogging

Monday, November 7, 2016

Belanja Fashion Online Super Murah dengan Kode Kupon Eksklusif



Aloha!
Apa kabar mak mak, kakak kakak, bapak bapak, mas mas semuanya.

Susah ya bu ibu lincah kayak saya, beredar dimana-mana jadi kalau lagi selow dikit ditanyain deh kemana? Lagi sibuk apa?

Ceritanya sedang gak enak badan sekarang sih, mungkin karena terlalu sibuk. Memang rasanya nggak berasa repotnya ngurusin duo bocah, mungkin karena seneng soalnya keduanya lagi lucu-lucunya. Arman yang biarpun masih umur segitu, belom juga balita tapi udah tahu sayang sama adeknya tuh emm gimana ya… bikin emaknya melting huahaha.

Tapi biarpun gitu, maksudnya biarpun saya gak berasa capeknya karena ngurusin tuh duo bocah tapi gimanapun saya masih manusia yang bisa capek, butuh istirahat. Dan seenggak berasanya badan saya pada rasa capek karena melted sama kelakuan Arman Andin yang gemesin, tapi badan saya juga tetep punya alarm sendiri yang ga bisa saya atur jadinya tepaarr. Pengennya ya sehat terus atuh lah, tapi ya gimana lagi huhuhu.

Tapi senengnya (eh atau sedihnya??), ga enak badan gini tuh ga ngurangin hobi belanja saya *kemudian dilirik tajem paksu. 

Ya memang sih dengan kondisi rumah tangga kami yang sekarang belanjaan kudu di rem-rem juga untuk persiapan masa depan bagi duo bocah. Rencana pendidikan mereka berdua terutama.  Tiap nengokin isi rekening tabungan, saya ga bisa ga mikir ini jumlahnya bisa mencukupi kebutuhan pendidikan mereka berdua belasan tahun yang akan datang gay a? Secara gila-gilaan banget biaya sekolah sekarang mak, apalagi nanti pas duo bocah gede.

Karena itu hobi belanja yang baik dan bener itu penting. Lah apa hubungannya?
Insting belanja yang baik dan benar itu perlu banget buat seorang emak seperti saya, buat emaks sekalian juga. Karena e karena, biarpun belanja jadi hobi kita tapi pasti deh kita jarang belanja buat diri sendiri ya kan? Seringnya justru belanja keperluan anak atau kebutuhan rumah tangga. Ya bukan berarti ga butuh beli baju atau apa, saya juga beli baju kok, belanja keperluan perempuan pada umumnya juga cuma udah jauh lebih jarang dibanding dulu pas masih single. Sekarang sih kalau ga pengen-pengen amat atau ga butuh-butuh amat ya ga beli, yang penting belanjaan rumah sama keperluan bocah dulu baru habis itu cek-cek baju buat saya *eh haha.

Jadi meskipun jarang beli keperluan sendiri tapi masih tetep dong menyalurkan hobi belanja dengan beli-beli keperluan rumah.
Bagaimana dengan insting belanja yang baik dan bener tadi?

Nah ini dia, insting belanja yang baik dan bener adalah menjadikan aktivitas belanja kita seefisien dan semurah mungkin kalau bisa belanja fashion online super murah dengan kode kupon eksklusif. Ya efisien dari segi usaha untuk belanja dan dapet barangnya, ya murah cekali juga lah kalau bisa, tapi kualitas kudu bagus dong pasti ah huahahahaa maunyaa yaa maunyaa.
Lagi ga enak badan gini makin seneng deh belanja online via ecommerce, haha lagi sehat aja seneng belanja pake ecommerce gimana sakit yang males bepergian jauh-jauh.

Kenapa saya suka banget belanja online via e commerce ya karena saya tahu barang yang saya beli pasti nyampe di tangan saya dengan kondisi bagus, kalau ga bagus karena suatu hal juga bisa complain. Saya tahu persis kemana saya kudu mengarahkan complain saya, dan selama ini sih ya untungnya saya jarang punya kendala belanja di ecommerce. Ada masalah ya pernah sih tapi paling pengiriman lama dan telat doang.

Ecommerce dari sisi biaya jelas lebih murah karena saya ga harus mandi (irit biaya air), dandan (irit biaya kosmetik) dan keluar rumah (irit bensin) demi belanja dan beli barang yang saya mau itu. Untuk barang-barang tertentu terutama peralatan rumah tangga, soalnya kan kita ga bisa langsung beli gitu aja kan… butuh survey-survey dulu biar dapat harga terbaik gitu. Biar pake ongkir masih lebih murah kok daripada biaya yang mesti saya keluarin dengan beli dan survey offline. Lebih seneng lagi kalau ecommerce-nya punya fasilitas free shipping, haha! Makin murah dan pengemasannya sih bagus juga selama ini.

Saya paling seneng kalau ada acara diskon besar-besaran di ecommerce, tapi yaaa memang kita kadang kelewatan dengan diskon dan promo yang ada di ecommerce karena males subscribe newsletter atau udah subscribe tapi males bacanya. Ngenes banget ga sih kalau ternyata sebuah ecommerce diskon gede-gedean terus saya kelewatan karena gatau? Nungguin ada kabar diskon lagi baru belanja mah kuatir kelamaan nunggu terus jadi lumutan jempol saya gegara hobi belanja belon tersalurkan *lebaay.

Karena itu daripada nunggu-nunggu kelamaan email acara diskon gede, terutama buat koleksi fashion, saya lebih suka ke Saleduck aja untuk lihat-lihat voucher diskon sebelum belanja biar belanjanya tetep murah ceria dan saya gak kelewatan promo diskonnya. Situsnya user friendly banget dan memudahkan kita buat tahu promo apa di ecommerce apa yang lagi jalan. Sering juga ada voucher diskon eksklusif di Saleduck ini loh!

Iya itu tips pamungkas saya buat belanja hemat energi nan murah, terutama kalau pengen belanja fashion online super murah dengan kode kupon eksklusif, biar ga ganggu anggaran belanja gitu. Saleduck ini penyedia kode kupon dan voucher diskon yang berpengalaman dibidangnya sejak 2012 dan vouchernya juga banyak buat belanja ke ecommerce-ecommerce yang terkenal dan sudah punya nama besar.

Mau belanja fashion pake Saleduck dengan harga murah juga seperti saya? Kamu bisa langsung ke web-nya Saleduck disini, terus bisa pilih-pilih deh voucher-voucher murah dan promo dari ecommerce favorit kamu dan klik aja ‘BUKA KODE KUPON” kemudian “KUNJUNGI TOKO ONLINE” seperti dalam gambar berikut ini. Mudah kan?

Jadi yuk, sebelum belanja-belanji… tengok-tengok ke Saleduck dulu deh ;)
6 comments on "Belanja Fashion Online Super Murah dengan Kode Kupon Eksklusif"
  1. boljugg kayaknya ini saleduck mbak, pengen main ke situsnyaa

    ReplyDelete
  2. wah, banyak promo ya, mba. aku baru tahu tentang saleduck ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Ila, baru mulai masuk Indonesia. Yuk ya yuk cari voucher

      Delete
  3. Ibu muda yang enerjik penuh semangat bisa jadi inspirasi kaum wanita muslim masa kini untuk selalu agresif dan mengikuti perkembangan mode fashion masa kini, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owalah masy ronny webnya ttg seks :O. Saya bingung gimana komennya. Ada blog yg lebih netral??

      Delete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)