queen-ing, washing then blogging

Wednesday, January 25, 2017

Susu Friso, Susu Kekinian



Aloha!

Apakabar?
Baru sempet ngeblog lagi. Padahal sih aktivitas seperti biasa tapi kok ya ga sempet ngeblog akhir2 ini. Anak2 tidur pulas, saya pun ikutan tertidur, baru bangun lagi pas paksu pulang.
Panjang aja prolognya ya. Hahahaha.

Menjadi wanita dan ibu yang selalu up to date itu ternyata agak susah ya. Hahaha.
Trend kekiniannya, abis lahiran ya idealnya harus full ASI dong, karena supply = demand (itu rumus yang ngelotok saya inget).
Karena semua wanita pasti memproduksi ASI. Karena susu ibu untuk bayi, susu sapi ya untuk sapi.

Dan lalu kenyataannya ga semua wanita sama, ga semua ibu sama.

Kalo pake sufor, lalu dibully. Padahal mah kan yang ngebully kaga ngebeliin sufornya juga XD.
Padahal mah yang ngerti gimana kondisi aktualnya ya si ibu kan?
Dan lalu pecahlah momwar. Hahahaha.

Saya mah ga ngebelain kubu asi atau sufor, mana2 aja, si ibu tau yang terbaik kok buat anaknya. So, stop the momwar, please?!

Ngomong2 tentang susu, apa aja pertimbangan saya kalo milih merk susu?

1. Merk berpengalaman
Pastinya pilih susu yang produsennya berpengalaman dalam mengolah susu. Berpengalaman ya maksudnya berdiri sejak lama dan tetap survive ditengah persaingan sesama produk susu ataupun produk minuman lainnya.
Susu Friso diproduksi oleh FrieslandCampina yang sepenuhnya dimiliki oleh Zuivelcoöperatie FrieslandCampina U.A., sebuah koperasi peternak sapi perah yang telah berusia 140 tahun beranggotakan 19.848 peternak anggota yang tersebar di puluhan ribu peternakan di Belanda, Jerman, dan Belgia.

2. Produk susu yang beragam
Pakai susu yang produsennya cuma produksi 1 jenis susu aja? Coba deh dipikir2 lagi. Kalo menurut saya, makin banyak produk susunya makin banyak riset yang mereka lakukan untuk memberikan kebaikan susu. Seperti  yang memiliki produk untuk anak dan ibu. Bahkan FrieslandCampina juga memproduksi produk olahan susu seperti mentega, keju dan bahan baku produk turunan susu.

3. Kelebihannya dari susu yang lain
Saya sih lebih concern beli susu untuk anak. Saya pecinta susu juga tapi kan anak lebih prioritas.
Susu Friso Gold 3 diperkaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat Besi, dan Selenium yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak, tapi juga memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam sehingga ia bisa lebih banyak mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya.

4. Ga sekedar susu
Jaman sekarang, semua informasi bisa diakses lewat internet. Beli susu aja kok ngomongin internet sih? Ya iyalah, penting untuk beli susu online. Penting juga untuk sharing pengalaman mengenai anak di forum. Nah, susu Friso ini juga punya forum di webnya untuk tanya2 mengenai tumbuh kembang anak. Seru kan? Susu Friso ternyata ga hanya mencerdaskan anak tapi juga membuat ibunya kekinian. Saya suka yang kekinian. Hidup kekinian. Hahahaha.

5. Promo
Hmmm ibu2 paling suka sama kata2 promo kaya gini. Soalnya kan promo identik dengan mengeluarkan uang sesuai budget tetapi dapet banyak barang. Hahahaha.
Nah di webnya Susu Friso ini, ada informasi promonya. Ga perlulah buka2 web nyari katalog JSM seantero supermarket demi dapetin susu promo. Web susu Friso benar2 memahami kebutuhan ibu. Praktis dan ekonomis, bener2 kekinian! Cobain deh susu Friso.

Jadi apa pertimbangan kami beli susu?

4 comments on "Susu Friso, Susu Kekinian"
  1. well, anakku pernah minum sufor juga dan kita pilih yang mereka suka :). Dan ngga perlu selalu mahaaaal :)

    ReplyDelete
  2. tentunyaa kandungan yg ada dlm susu, apalagi susu utk anak2, harus jadi pertimbangan utama ya...

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyoba ini mba... Anakku nggak gitu kuat nyusu nih. Harus disatronin dulu mimi cucunya..

    ReplyDelete
  4. aku pengen nyobain susu ini mbak sayang kok rada jarang yang jual yaaa
    haha habis susu anak2 selalu lebih enak :P

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)