queen-ing, washing then blogging

Tuesday, February 7, 2017

Tips Rumah Dijual Dengan Cepat Saat Sudah Tak Terurus

Fineartamerica.com


Aloha!
Masih ngomongin rumah. Kali ini tentang rumah yang ga keurus. Ya sebenernya agak kurang tepat sih, secara punya niat mau ngejual aja berarti mau ngurusin 'sedikit' sampai terjual ke tangan yang tepat.

Ketika menjual rumah terkadang rumah dibiarkan saja hingga terlihat seakan sudah ditinggal untuk waktu yang sangat lama. Rumah seperti ini pastinya tidak akan pernah mendatangkan peminat, karena dinilai sudah tidak layak huni. Karena itu para pemilik harus memastikan rumah tetap terawat walaupun dalam keadaan sibuk sekalipun, ini akan sangat berpengaruh terhadap cepat atau pun lambatnya rumah terjual.

Selain itu rumah yang terawat akan membuat harga akan dapat dikontrol dan tidak jatuh terlalu banyak karena keadaan rumah. Dan berikut ini beberapa tips rumah dijual di surabaya dengan cepat melalui merawat dan juga mengurus rumah saat sedang menjual.

Bersihkan rumah secara rutin

Walaupun posisi sedang sibuk hingga tidak bisa mengurus rumah, ada baik berusaha meluangkan waktu setidaknya seminggu sekali untuk membersihkan rumah. Ini dilakukan tentunya untuk memastikan rumah tetap dalam keadaan yang terawat dan tidak membuat harganya jatuh karena tida terawat.

Renovasi

Tips rumah dijual dengan cepat yang berikutnya adalah dengan memastikan rumah dalam keadaan terbaik walaupun tidak ditempati. Renovasi bagian rumah yang masih rusak karena termakan usia maupun hal lain sehingga rumah tetap dalam kondisi siap jual. Karena rumah yang dalam kondisi siap jual akan mendatangkan banyak peminat dibandingkan rumah yang hanya asal asaln dijual.

Bersihkan rumput yang mengganggu

Ini harus dilakukan ketika rumput sudah mulai menguasi sekitar rumah hingga bahkan terkadang memasuki rumah. Ini tentunya harus dilakukan untuk memastikan rumah dalam keadaan bersih dan bebas dari berbagai hal yang mengganggu keindahan rumah.

Cat ulang dinding

Yang terakhir adalah dengan melakukan pengecatan ulang terhadap dinding untuk memastikan rumah terlihat baru dan segar ketika dipandang. Dengan begitu peminat akan berdatangan karena tertarik pada rumah yang terlihat baru namun tidak ditinggali lagi. Pastikan juga warna yang digunakan sangat serasi sehingga rumah terlihat mencolok secara alami.

Demikian beberapa tips rumah dijual dengan cepat yang bisa dilakukan ketika rumah tidak terurus agar dapat memiliki peminat yang serius membelinya.
9 comments on "Tips Rumah Dijual Dengan Cepat Saat Sudah Tak Terurus"
  1. kalu punya rumah beberapa gitu kayaknya baru pengen jual deh aku :D

    ReplyDelete
  2. tapi rumah yang masih belum ditempatin itu gak dijual dulu kan kak? ;p

    ReplyDelete
  3. Ini aku malah kepikiran rumah ortu di Malang, ada yg nempati sih tp merawatnya g spt saat ada ortu... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastilah empunya rmh lebih tau sela perawatannya

      Delete
  4. Aku tuh paling seneeeng renovasi dan dandanin rumaaah walaupun boros hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi ikea disana deket, makin semangat dan bolong dompet ya mbak In. Hehehehe.

      Delete
  5. Biar lebih cepat lagi, rumah harus besih. kalau ga punya waktu bersihinnya. hubungi kita aja :)

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)