queen-ing, washing then blogging

Monday, August 7, 2017

INFORMA Saved My Tiny Living Room


Aloha!

Ngedandanin rumah emang ga ada abisnya, apalagi kalo punya instagram dan pinterest, berasa semuanya mau diikutin gayanya.

Meskipun rumah saya belum juga rampung 100% tapi saya sudah mulai berpikir liar untuk mendandaninya. Iya, kadang apa yang kita lihat di pinterest atau instagram bagus untuk rumah orang lain, belum tentu bagus untuk rumah sendiri. Ya banyak sih penyebabnya, kadang beda gaya (modern, scandinavian, shabby chic dst), kadang beda posisi ruangan, dan yang vital adalah perbedaan ukuran ruangan.
Tapi kalo mau dipaksain sih bisa bisa aja, asal nerima konsekuensinya kalo untuk beberapa lama mata bakalan sakit ngeliat mimpi yang terwujud tapi kok berasa ada aja yang salah, seperti sofa super besar super empuk ada di ruangan kecil. Perasaan di pinterest oke, kenapa di rumah sendiri jadi kurang cocok? XD.

Ya begitulah. Dari hasil survey saya berkunjung ke rumah orang, saya lihat tata letak ruangnya dan penataan interiornya, kira-kira enak-di-mata-nyaman-di-hati ga? Cocok ga kalo diterapkan di rumah saya yang super mungil.

Kalo ke mall, saya lebih suka lama-lama di INFORMA ketimbang jalan-jalan cari baju. Dandanin rumah lebih penting sis, supaya kita yang tinggal di dalamnya merasa nyaman dan betah.
Saya inget waktu baru-baru nikah, rumah yang saat ini saya tempati cukup minimalis, jadi ada sofa besar dan bentuknya L pula kok ya menyita ruangan dan pandangan. Berdiskusi dengan suami, ruang tamu kayanya enakan lesehan aja deh, supaya lebih luas.
Gelar karpet. Lalu kasi bantal-bantal. Tapi kok ya berasa hampa juga. Jalan-jalan lah ke INFORMA nanya tatami (bantal alas duduk ala Jepang) kalo ga salah stoknya kosong.
Lalu iseng-iseng ke area furniturnya, dan langsung jatuh hati sama sofa bednya, bentuknya kaya jok mobil. Iyes, ga ada 'kaki' bawahnya, tapi itu yang bikin menarik karena jaraknya dengan lantai ga seberapa jauh. Duduk di sofa atau duduk di lantai sama aja kok, ga timpang banget.

Hanya saat itu saya masih bimbang, harganya belum cocok di dompet. Tiap kali ke mall itu, bolak balik ngeliatin sofabed itu tapi ga beli. Hahahaha. Sampai suatu hari...
SALE!!!
Alhamdulillah. Langsung beli 2. Bahagia rasanya, bawa pulang ke rumah dan punya furnitur baru.
Awet loh sampe sekarang, masih berfungsi dengan baik.
Normalnya mah berfungsi sebagai sofa terima tamu, sofa nonton tivi. Kalo ada temen yang nginep bisa jadi ekstra bed. Keduanya digabung, trus dipakein sprei queenbed. Cucok dan pas!
INFORMA really saved my living room.



Etdah, sekarang anak dua, agak rempong ya kalo ke mol memanjakan mata window shopping. Keburu anaknya lari kesana kemari, keburu inilah dipegang, itulah dipegang. Emaknya ga konsen anaknya berhamburan.
Sedih kalo ga bisa dateng liat pake mata kepala sendiri liat apa aja yang baru di INFORMA.

Eh tapi, ternyata INFORMA punya mobile app bisa liat produk apa new arrival lengkap dengan harganya. Download di Playstore, Sign up sebagai user baru, langsung bisa diakses aplikasia mobile . Enaknya lagi kita bisa tracking delivery pesanan kita via aplikasi.




Cuci mata makin asyik dan praktis dengan aplikasi mobile INFORMA.
Ada yang punya pengalaman yang sama dengan INFORMA?

4 comments on "INFORMA Saved My Tiny Living Room"
  1. Mbaaaak...buanyak wishlistku di informa...hahaha... barang yg simple tp tetep keliatan apik itu menggoda Iman haha

    ReplyDelete
  2. Waaah mbak, kursinya itu keliatan pewe banget buat nonton TV n leyeh-leyeh. Mau kayak gitu juga buat di rumah.. mari menabung dulu :D

    ReplyDelete
  3. Iya nih mbak, informa saat ini lagi booming.. Eh, ada aplikasinya juga ternyata

    ReplyDelete
  4. pilihannya lumayan banyak yaaa mba. Bisa jadi referensi ok di tanah air

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)