queen-ing, washing then blogging

Tuesday, August 1, 2017

Luna V Gold, New Design Android Cita Rasa iPhone

Jalantikus.com

Aloha!
Yang namanya dunia teknologi khususnya gadget cepat sekali perkembangannya. Belum punya hp yang ini, eh udah keluar lagi seri barunya. Sama halnya seperti Handphone Luna.

Tanggal 22 Mei 2017 kemarin, Foxconn merilis Luna V Gold. Secara performa, kualitas Luna V dengan warna keemasan itu sama dengan keluaran sebelumnya, yaitu Luna V Silver. Kalo sesuatu dilapis emas kok kayanya berasa elegan dan status ekonomi naik sampai langit ke-7 :D

Versi terbaru ini hadir dengan gaya warna impian. Sebelum rilis, warna gold memang trend dan banyak permintaan akan gadget bersampul emas. Luna V pun merancang versi baru dan hadirlah Luna V Gold di pasaran untuk memenuhi permintaan konsumen.

Pembuatan Android berkelir emas ini juga melalui 8 tahap CNC. Standar tinggi untuk setiap komponennya juga menjadikan Luna V Gold sebagai ponsel pintar berkualitas. para pengguna juga tak perlu menyesal setelah memilikinya, karena rincian spesifikasi produk ini mampu menyamai iPhone. Eh masa sih? Sini saya bisikin kalau gadget Android Luna V Gold ini bercita rasa iPhone.

1. Desain yang Compact dan Elegan
Kuatnya komposisi bahan luarnya tahan banting, hingga tidak pecah ketika dilindas. Wow, hebat kan?! Bahkan, proteksi layarnya terlindungi dengan lapisan pelindung berupa Gorilla Glass 3, sehingga sang pemilik tak perlu cemas bahwa layar akan pecah atau tergores. Walau demikian, tetap waspada, ya! Warna gold yang menyelimuti smartphone terbaru ini juga menjadikannya tampil elegan.

2. Layar yang Tajam dan Peka
Ukuran layar 5,5 inci dengan ketajaman dan kepekaannya, mampu memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi penggunanya. Layar yang ideal tentu memudahkan Anda dalam menggunakan segala fitur yang ada di dalamnya. Resolusi Full HD 1080x1920p dan kerapatan piksel hingga 480 ppi adalah kemampuan canggih dari smartphone Luna V Gold. Kepekaan layar terbukti dari mudahnya ketika mengoperasikan layar sentuhnya. Dengan ini, kinerja gadget dinilai cepat dan tetap bikin good mood tentunya.
Adapun jaminan keamanan dengan proteksi Bluelight Filter dengan kemampuan mengurangi intensitas dari cahaya biru yang terpancar dari layar handphone. Jadi, Anda tetap aman ketika mengoperasikan hp canggih, Luna V.

3. Konektivitas Lengkap
Akses internet adalah kebutuhan masyarakat modern ini. Hadirnya Luna V versi gold ini merupakan suatu kemudahan dengan kelengkapan konektivitasnya. Anda jadi lebih praktis untuk mengakses internet. Jaringan 4G LTE yang cepat tanpa batas adalah salah satu performa yang dimiliki. Kehadiran fitur WiFi 802.11 dan Blueetooth v4.0 semakin memudahkan pihak pengguna.

4. Fitur Kamera Canggih
Sistem kamera yang diterapkan dalam produk ini dinilai mampu menjadi solusi kebutuhan dan keinginan konsumen. Mengapa bisa sehebat itu? Tak ada yang sempurna di dunia ini, namun kecanggihan kamera Luna V Gold nyaris sempurna. Kekuatan bidikan kamera depan dan belakang beresolusi tinggi mampu mengabadikan setiap momen yang Anda lalui.
Dual tone LED Flash dapat menambah cahaya di ruang yang minim cahaya. Pengaturan cahaya juga disediakan guna memperoleh hasil foto yang tajam dan detail. Beragam modus untuk edit foto juga tak ketinggalan. Kamera Luna V Gold mempunyai paket lengkapnya untuk Anda yang selalu eksis. Eksplorasi menarik dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas koleksi foto.

5. Kapasitas Memori dan Baterai Mumpuni
Memori perangkat Luna V versi ini mempunyai memori RAM sebesar 3 GB. Memori internalnya 64 GB dan tersedia microSD sebesar 128 GB. Kapasitas baterainya mencapai 2900 mAh dengan kemampuan fast charging, sehingga sudah menggenggam label baterai ampuh dari penggunanya.

Nah, udah kebayangkan memilih smartphone tentu memerlukan beragam pertimbangan? Berbagai aspek unggul yang dimiliki Luna V Gold tersebut dapat membuktikan kualitasnya.

Luna V gold bisa dibeli dimana? Dimana aja sis, online atau offline.  Rasakan keseruan punya gadget android rasa iPhone ini!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)