queen-ing, washing then blogging

Wednesday, August 23, 2017

Sepatu Terbaru Dan Terpopuler, Yang Mana Sepatumu?

Instagram @nicolelsage

Aloha! 
Perempuan mah ga bisa dilepaskan dari baju, make up dan sepatu.
Beneran deh duluuu, waktu kerja minimal punya 2 sepatu buat gonta ganti dalam seminggu hari kerja. Yang pasti sih saya milih warna netral kaya hitam atau coklat muda/krem. Minimal wedges atau high heel tinggi 7cm.
Ya berasa PD naik ke langit ke-tujuh kalo pake sepatu favorit. Hihihi 
Ya tapi kan itu dulu ya, saat masih kerja. Sekarang punya anak 2 apalagi, wedges/high heel 1 aja cukup. Sisanya sepatu teplek demi kestabilan dan keseimbangan saat gendong anak dimana mata memandang ke depan, tangan megangin anak, MANA SEMPET LIAT KE KAKI lagi. Hahaha. 

Anyway, meskipun begitu, saya masih seneng kok cuci mata liat2 model sepatu terbaru di e-commerce atau online shop yang beredar di IG. Hahahaha. Racun belanja visual.  

Para pemain produsen sepatu sekarang banyaaakkk banget. Dari yang murah sampe yang muahal. Dari yang lokal sampe yang internasional, semua ada konsumennya. Lutuna lutuna model modelnya. Kalo gag inget beli popok, pasti bakalan tiap bulan beli sepatu. Hahaha

Eh iya ngomong2 sepatu, seberapa kenal sih kita sama jenis2 sepatu yang beredar di pasaran? Atau sama sekali ga tau? 
Sini, sini, saya kasi tau jenis2 sepatu terbaru dan terpopulernya perempuan kekinian. 


  1. Sepatu high heel.
Model satu ini baru menjadi buruan wanita-wanita baik itu remaja maupun dewasa, ada salah satu brand sepatu terkenal yang membuat rancangan menarik sepatu high solenya sehingga membuat para wanita yang memakainya terlihat cantik. Tampilan dinamis dan elegan dengan berbagai pernik-pernik yang biasanya ditempelkan di sepatu. Ada yang mengatakan model sepatu terbaru ini dibaluti dengan Swarovski yang memperlihatkan kesan mewah.

  1. Sepatu wedges.
Salah satu model sepatu lama tetapi masih tetap digandrungi para wanita yaitu wedges, dengan tampilan tingginya membuat wanita yang mempunyai masalah ketinggian akan terlihat cantik. Banyak sekali brand lokal yang mengeluarkan jenis sepatu semacam ini, rata-rata ketinggian yang digunakan yaitu 10-15 cm. Sepatu model ini sangat cocok digunakan diberbagai acara baik itu resmi maupun tidak resmi tergantung bentuk yang disesuaikan.

  1. Sepatu kets wanita.
Beberapa merk sepatu terkenal banyak mengeluarkan jenis ini untuk para wanita, walaupun sepatu kets tetapi tetap menonjolkan kesan wanita dengan tampilan unik di luarnya. Misalnya ada salah satu brand yang mengeluarkan dengan motif cantik bunga-bunga atau dedaunan. Untuk yang ingin melakukan kegiatan main atau sekedar jalan-jalan bisa menggunakan sepatu ini, kesan dinamis dan juga energik akan diperlihatkan jika mengenakan jenis ini.

  1. Sepatu casual.
Tampilan sederhana pada sepatu ini bisa dipilih untuk melakukan kegiatan resmi seperti kantor, kuliah atau lainnya. Tidak sedikit pula merk sepatu terkenal yang telah mengeluarkan berbagai model sepatu cantik casual.

  1. Sepatu slip on.
Seperti namanya model sepatu ini memang lebih simpel dan terkesan tidak ribet, tidak seperti sepatu tali lainnya. Sepatu model ini sangat cocok untuk kegiatan santai, dengan bahan yang halus dan lembut dapat membuat lebih nyaman saat menggunakan. Tidak jarang model sepatu terbaru ini digunakan para ibu-ibu atau pun remaja untuk sekedar olahraga ringan. Seperti model sepatu casual sebelumnya yang sangat mudah digunakan.

Eh sepatu favorit kamu ada ga di atas? Atau ada yang mau nambahin?
9 comments on "Sepatu Terbaru Dan Terpopuler, Yang Mana Sepatumu?"
  1. Sepatu slip on sebenarnya. Apalagi yang modelnya ada tali atau pita. :)

    ReplyDelete
  2. Tergantung kondisi juga sih. :D Soalnya aku suka segala sepatu atau sandal, asal pas pakainya. Hehehe

    ReplyDelete
  3. sepatu favorit akyuuu sneakers mbakk :D

    ReplyDelete
  4. Aku sukanya yang casual dan datar aja bagian bawahnya. Tapi kadang juga pake wedges atau heels buat acara2 tertentu. Tapi tetap lebih suka pake sandal gunung kemana-mana. Hwkaaka.

    ReplyDelete
  5. Sepatu kets udah pasti jadi favorit saya :)

    ReplyDelete
  6. Aku suka yg model balet, wkkkk itu masuknya ke kitten shoes kalik ya
    Klo heels, cantik sih tapi aduh kutasanggup memakainya

    ReplyDelete
  7. Aku suka yg model ballet mb
    Pernah liat punya orang, e dia ada bulu2nya di depan, lucuuuk, trus pas searching blinya dmn ga nemuuu,

    ReplyDelete
  8. wah sepatu high heels aku suka
    tapi gak bisa tak pake

    ReplyDelete
  9. sepatu akupun cuma 1 kak buat kondangan aja. tapi sepatu pacarku 13, he's shoes maniac & Cinderella wanna be. kalo sepatu kaca bisa buat cowo mungkin bakal masuk koleksinya dia....

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)