queen-ing, washing then blogging

Monday, November 27, 2017

Playdate di Red Angus Jadi Lebih Seru Dengan Promo BambiDeal



Aloha!
Apakabar semuanya? Masih sehat jiwa raga?
Eh kok nanyanya gitu? Hahahaha. Ya iya, kalo saya kan ibu Rumah Tangga, yang hampir seluruh jiwa raga ya di rumah aja, ketemunya sama cucian baju dan cucian piring. Ya kadang ngerasa sumpek, kadang ngerasa bosen.  Ya namanya juga manusia biasa, ya kannn?? Iyain aja lah. Hahaha

Saat bosen dan sumpek melanda, kok ya pengen banget keluar sebentar dari rutinitas sebagai refreshment. Lalu saya teringat sama ‘ngidam’ jaman hamil kemaren, kalo saya pengen banget makan steak, tapi kok ya ga kesampean sampe anaknya brojol.

Ya bukan ibu-ibu kalo ga aktif nyari promo special deal, sampe akhirnya ada temen yang bisikin untuk cek bambideal.id karena ada banyak penawaran khusus disana. Hm… okelah. Sambil ngelonin bocah, sambil nyuapin bocah, sesekali ngelirik-lirik bambideal lewat HP. Liat-liat merchantnya, lokasinya, dealnya.

Karena saya adalah ibu-ibu doyan naik ojol (ojek Online) ya saya lebih suka kalo lokasi merchantnya ga jauh dari rumah. Ya maksimal 10 km lah. Dan pucuk dicinta, ulam tiba. Ya ampunnn… kok promo voucher diskon Bambideal ini tau banget sih isi hati saya yang pengen makan steak. Dan kupon diskon Bambideal ini bener-bener memikat hati.


Pasti pada penasaran gimana cara transaksi di Bambideal? Ah gampil. Tinggal ketuk-ketuk di layar sentuh HP, tradaaaa….
Eh kurang spesifik ya? Begini buibu.

CARA MEMBELI VOUCHER DISKON DI BAMBIDEAL.
1. Buka bambideal.id bisa lewat HP, bisa lewat PC. Lebih enak sih lewat PC ya, lebih besar gitu tampilannya. Hahahaha.
Sign up, alamat email dan buat password. Verifikasi email. Standard lah ya. Login lagi ke Bambideal.

2. Cari apa yang mau kita cari. Apakah berdasarkan kategori (Semua, Makanan, Kecantikan, Kegiatan) atau pakai kolom search untuk ketik merchant atau lokasi. Kalau saya, pilih lokasi. Saya ketik Bekasi.
Cek merchant dan promo diskonnya. Cek Info, Kondisi dan Ulasan. Jika sudah mantap menentukan pilihan, klik BELI, masukan LOKASI dan JUMLAH voucher yang diinginkan. TAMBAHKAN KE KERANJANG, CHECK OUT.


3. Pilih cara pembayaran, bisa lewat TRANSFER, BD Wallet, CREDIT CARD, ATM/Virtual Account, Mandiri Bill Payment. Saya Pilih BD Wallet, semacam deposit Bambideal. Jadi kita TOP UP BD Wallet dulu via transfer bank, setelah saldo BD Wallet tersedia, segera bisa digunakan untuk transaksi.

4. Jika sudah selesai pembayaran, maka kode voucher akan di email atau bisa juga dicek di menu VOUCHER.
Cara pakainya? Gampang! Tunjukin aja email kode vouchernya ke merchant saat awal transaksi. Semudah itu. Ga perlu vouchernya pake diprint dulu.

Playdate bakalan seru karena saya beli voucher 100rb hanya dengan 80rb saja. HEMAT 20%. Iyeyy

Setelah beli vouchernya, ya pastinya ga sabar untuk segera mencoba vouchernya, bener ga sih? Berlaku ga sih?
Dan saya pun mengajak sobat kental saya untuk playdate di Red Angus.

Red Angus.

Red Angus menyajikan Steak, Coffee, Ramen dan Sushi. Jam operasional Red Angus : 10 - 22. Red Angus menerima pembayaran cash ataupun debit (Debit BCA minimum transaksi Rp. 50.000).

Lokasi Red Angus gampang banget dicari. Posisinya di sebelah Asrama Putri Assyafiiyah Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi. Tempatnya mungil tapi hangat, homey dan comfy bergaya country.  Para staffnya juga ramah melayani pelanggan. Di setiap meja terdapat bucket berisi pisau dan garpu, teko transparan kecil berisi larutan gula, saos cabe, saos tomat dan saos pendukung lainnya.




Ga seperti resto steak kebanyakan yang pricelistnya start dari 50 ribu. Ini saya kasih bocoran menunya. Affordable banget kok untuk sekelas resto steak. Setelah lihat menunya, sempet underestimate sama rasanya ataupun kuantitinya.


Akhirnya saya pesan Sirloin 200g (New Zealand Prime Steer), Honey Chicken Wings, Fish Bites dan lemon tea.

Untuk steaknya sendiri, kita akan ditanyakan pertanyaan detail seperti : derajat kematangan (saya pilih matang/well done), sausnya (Saya pilih saus mushroom), Vegetables (Saya pilih Mixed berisi jagung-wortel-brokoli) dan kentangnya saya pilih french fries.
Ga lama datenglah pesanan saya. Begini penampakannya.


Dan untuk rasa? Sama sekali ga mengecewakan. Steaknya empuk, bumbu sausnya pas di lidah. Beneran deh. Dan aku bahagia. Hahahahaha.
Saus mushroom juga cocok untuk jadi sajian anak, karena bener-bener ga kerasa pedas. Mixed sayuran berisi jagung masih dalam bentuk dengan bonggolnya, namun sudah dalam keadaan sudah agak lunak setelah dikukus/direbus dan disiram dengan saus keju. Hmmm yummy.

Untuk honey chicken wingnya, kids friendly karrna ga pedas, bumbunya juga terasa di lidah disajikan dengan salad kol putih dan kol ungu. Untuk harga 26k, kita mendapatkan 6pcs kombinasi sayap dan paha ayam.

Fish bitesnya juga oke, kids friendly. Untuk harga segitu, kita dapat 8 pcs disajikan dengan salad kol putih dan kol ungu untuk dicocol ke mayonais.



Temen playdate saya, menunya disamain aja, karena kan awalnya kuatir rasa ga sesuai ekspektasi. Ternyata, saya salah. Menunya pas di kantong, pas di lidah, ga nyesel makan disini.

Dengan menu yang saya pesan, alhasil membuat ibu-ibu yang tadinya mau playdate haha hihi jadi kekenyangan dan mager. Ya gerak dikit lah kalo anaknya bosen dipangku. Hahahaha. Sekali lagi, lumayan banget untuk lepas dari rutinitas sesaat.

Kemungkinan repurchase voucher dan pilih tenant ini? Iyes banged.

Terimakasih Bambideal dan Red Angus untuk playdate yang menyenangkan.
Follow instagram @Bambideal untuk info voucher diskon zaman now dan @Redangusid untuk info promo lainnya.



Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)