queen-ing, washing then blogging

Saturday, December 16, 2017

Bantal Menyusui Yang Nyaman tuh Yang Gimana Sih?



Aloha.

Desember ceriaaa.
Iyeyyy.

Saya masih menyusui loh, ya walaupun campur sama sufor. Jangan di war ya mom (momwar) hahaha.

Menyusui itu susah2 sedap. Kalo ga keras kepala banget, ga bakalan sukses. Belom lagi kalo sistem support nya failed. Udahlah speechless aja liat postingan stok ASIP ber freezer-freezer.

Yang bikin menyusui makin asik dan menikmati adalah bantal menyusui. Sayangnya saya ga kesampean untuk punya bantal menyusui. Tapi sempet masuk wishlist kok.

Menyusui bagi saya, waktu me time sekaligus waktu we time. Me time sembari liat imel, ngeblog bahkan hanya untuk main game. We time ya waktu skin to skin sembari ngeliatin bayik, amazing ya ternyata ini kemaren yang ada di perut ya.

Supaya menyusui jadi lebih asyik, makanya bantal menyusui harus asyik juga. Inilah yang pada akhirnya bisa menjadi pilihan yang sesuai misalnya saja dalam memilih bantal menyusui pun akan bisa menjadi pilihan dan juga pertimbangan penting yang akan bisa menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan baik.

Ada beberapa cara yang mungkin bisa menjadi pertimbangan penting dalam memilih bantal menyusui diantaranya adalah dengan memastikan bahwa pilihan tepat maka pastikan saja beberapa hal yang bisa dijadikan pilihan tersebut adalah hal yang bisa membuat nyaman dan cocok dalam menggunakannya, terlebih jika memutuskan untuk membeli bantal secara online yakni di situs belanja online maka akan sangat penting memilih beberapa hal yang diutamakan yakni:

Kokoh,
Hal ini akan menjadi salah satu penyebab nyaman tidaknya bantal yang pada akhirnya bisa digunakan sebagai pilihan misalnya saja dalam menggunakan bantal tersebut haruslah disesuaikan dengan tingkat kenyamanan yang akan menggunakannya serta pada akhirnya bisa membuat bayi pun merasa nyaman sehingga bisa menjadi pilihan tepat dan bisa membuat ibu serta bayi terlelap. Pilih juga bantal yang sangat empuk dan bisa dirasakan nyaman untuk digunakan.

Ukuran dan juga berat,
Ukuran bisa disesuaikan dengan pilihan yang memang nyaman dan bisa menjadi pilihan yang sesuai misalnya saja sebagai hal yang memang pada akhirnya bisa menjadi pilihan yang bisa digunakan sebagaimana mestinya, terlebih pilihan berat bantal juga harus disesuaikan.

Permukaan,
Cara lain dalam memilih bantal yang tepat terutama untuk menyusui adalah dengan memastikan pilihan yang sesuai misalnya saja pilihan yang memang bisa menyediakan beberapa hal yang tepat yakni jika dilihat dari segi permukaan maka akan bisa dan mampu memberikan hal yang tepat dan kita bisa memilih permukaan seperti apa yang sebaiknya bisa menjadi pilihan. Jika memang ingin lebih leluasa maka pilih saja yang luas.

Mudah digunakan dan fitur lengkap,
Tidak banyak yang tahu bahwa cara memilih bantal menyusui yang tepat selanjutnya adalah dengan memastikan pilihan berdasarkan fitur yang lengkap.

Bumil perlu banget nih bantal menyusui ini kalo memang mau meng ASI. Selamat hunting.
5 comments on "Bantal Menyusui Yang Nyaman tuh Yang Gimana Sih?"
  1. jaman dulu beli bantal menyusui secara online serasa beli kucing dalam karung. sayang belum baca tips ini

    ReplyDelete
  2. Aku dulu juga gak kesampean beli bantal menyusui... Lebih lagi karena waktu anak kedua nyusuin enakan sambil tiduran hahaha...

    ReplyDelete
  3. bantal menyusui sekarang makin empuk dan nyaman ya mbak
    jaman dulu mah emak2 pake bantalan kapuk itu yes

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)