queen-ing, washing then blogging

Wednesday, July 4, 2018

Beli Merchandise Asian Games di Bukalapak Aja



Aloha!!!
Jumpa lagi setelah sekian lama vakum ramadhan dan lebaran. Biasa deh sok sibuk hihihihi.

Bebetapa hari ini saya menyimak berita isinya persiapan perhelatan Asian Games yang akan segera dilangsungkan di Indonesia tepatnya di kota Jakarta dan Palembang.
Untuk Jakarta, persiapannya antara lain pemberlakuan sistem ganjil genap kendaraan dan anak sekolah yang diliburkan . Wowwww, good news atau bad news untuk emak-emak? Hahaha. Secara libur semester yang 1,5 bulan aja bikin emak-emak pusing anaknya mau dikaryakan dan diajak liburan kemana. Lah nambah lagi liburnya :D.
Anaknya suruh ikut kursus jahit aja bun. wkwkwk.

Event besar ini merupakan perayaan olahraga yang diikuti oleh seluruh negara di Asia. Sebagai tuan rumah, Indonesia lah nantinya yang akan menjamu para atlet dan wisatawan yang berkunjung untuk melihat pertandingan yang akan dilakukan. Sama seperti event besar lainnya, sebagai tuan rumah, Indonesia juga membuat maskot khusus sebagai bentuk citra dari Asian games yang diwakili oleh 3 boneka hewan khas Indonesia. Maskot ini merupakan salah satu dari merchandise yang diresmikan oleh Asian games 2018. Untuk memeriahkannya, kita sudah bisa mulai beli merchandise Asian games Bukalapak mulai sekarang.

Bukalapak sebagai salah satu situs belanja online besar di Indonesia bisa dijadikan tempat yang tepat untuk membeli merchandise Asian games.

Maskot Asian games, apa aja ?

Asiangames2018.id


1. BhingBhing si burung cendrawasih.
2. Atung si rusa.
3. Kaka si badak bercula satu.

Udah bisa dibeli kok di Bukalapak dari berbagai lokasi pelapak. Iyesss karena bukan hanya dijual oleh satu orang saja, kita bisa memilih pelapak mana yang akan menjadi tempat kita untuk membelinya ya daripada macet-macet pusing mikirin naik mobil yg plat genap atau ganjil, mendingan klik-klik aja. Tentu saja pemilihan bisa berdasarkan harga maupun lokasi pelapak yang akan berhubungan dengan ongkos kirim yang perlu dibayarkan.

Bisa sih ya beli merchandise nya offline, tapi setelah saya infoin apa aja kelebihan
 beli merchandise Asian games Bukalapak. Kelebihan Memilih membelinya di Bukalapak secara online:

1. Dapat diakses kapan saja dan dari mana saja melalui ponsel atau gadget yang terhubung dengan internet sehingga tak perlu disesuaikan dengan jam buka toko.
2. Bisa memilih dengan lebih leluasa tanpa memperhatikan durasi berada di satu toko tertentu.
3. Dapat memperbandingkan harga dengan lebih mudah tanpa menghabiskan waktu dan biaya transportasi.
4. Dapat memilih barang mana yang akan dibeli apakah original ataupun tiruan tanpa 5. keluar masuk toko.
Cara pembayaran juga mudah, bisa dilakukan secara transfer maupun cash di mini market.

Supaya Fair, saya ingetin lagi plus minus membeli merchandise langsung :

1. Tidak memerlukan pembayaran ongkos kirim. Tapi perlu ongkos transportasi, yang pasti lebih besar daripada ongkos kirim kurir.
2. Barang bisa langsung Anda bawa pulang. Iyalah, keluar rumah beli barang pasti pulang harus bawa barangnya.
3. Dapat melakukan pengecekan barang secara langsung. Bisa dipegang, dilihat, diterawang :D
4. Ga bisa melakukan perbandingan harga dengan leluasa atau harus mengeluarkan tenaga dan uang lebih untuk keluar masuk toko dalam usaha mencari barang yang lebih murah.

Setelah baca2, silahkan dipertimbangkan  mau beli merchandise Asian games Bukalapak ataupun dengan beli secara langsung melalui toko.

Online atau offline, tetap bisa merayakan dan meramaikan pesta olahraga yang dilakukan di negara sendiri. Yang paling penting adalah memberikan support secara sportif terhadap para atlet yang bertanding dan menjadi tuan rumah yang ramah serta sopan khususnya bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan Palembang.

Menggunakan kaos merchandise Asian games juga bisa dilakukan selain menonton pertandingan sebagai sebuah kebanggaan akan diselenggarakannya event besar ini di negeri sendiri.

GO GO GO. INDONESIA!!!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)