queen-ing, washing then blogging

Wednesday, June 8, 2016

Situs Jual Beli Properti Online Dengan Fitur Terlengkap


Aloha!
Jika anda adalah salah satu orang yang ingin menjalankan bisnis jual beli property secara online maka sudah pasti anda bisa memanfaatkan beberapa website yang dapat memudahkan anda sebagai penjual atau sebagai pembeli property untuk saling bertemu dan bernegosiasi.

Ya tentu saja UrbanIndo adalah salah satunya website jual beli property online yang sangat bisa diandalkan apalagi untuk anda yang tidak memiliki kenalan atau channel ingin membeli rumah kemana.

Kelebihan Situs UrbanIndo ini dibanding yang lain adalah Urbanindo memberikan beberapa fitur seperti  menggabungkan ratusan ribu listing property dengan data yang sangat lengkap dan jelas untuk setiap list propertinya.

UrbanIndo ini sendiri tidak hanya sekedar menampilkan iklan property yang dijual saja. Namun, UrbanIndo juga menambahkan beberapa fitur seperti memberikan harga property yang ada di daerah sekitar lingkungan property tersebut.

Pencarian pintar yang sengaja ditambahkan ke dalam website ini adalah untuk memasukkan kata kunci yang dapat membantu anda dalam memberikan perintah kepada alat pencarian yang ada di website ini me-listing daftar rumah yang sesuai dengan kata kunci yang dimasukkan. Anda bisa mendapatkan fitur indeks harga property yang mana UrbanIndo akan menghitung harga rata-rata rumah di seluruh daerah di Indonesia dalam jangka waktu tertentu.

Tentu saja fitur seperti ini sangat diperlukan untuk anda bisa berinvestasi dengan tepat dan mendapatkan return of investment yang besar.

Memang menjalankan bisnis property ini sangatlah menguntungkan apalagi untuk anda yang memang menjalani bisnis jual beli property ini sebagai pekerjaan utama anda. Karena dengan channel yang luas dan vision yang cukup luas bisa membuat anda menjadi jutawan dadakan dari hanya sekedar menjadi broker.

Keuntungan menjual lahan dengan luas hektare bahkan bisa memberikan anda keuntungan kepada anda hingga ratusan juta rupiah dan sudah banyak sekali yang merasakannya.

Situs UrbanIndo ini sudah ada sejak bulan November tahun 2011 yang diciptakan oleh Arip Tirta untuk mewujudkan situs pencarian property online yang memiliki beragam fitur menarik di dalamnya dan tentunya bisa diakses secara mobile.
2 comments on "Situs Jual Beli Properti Online Dengan Fitur Terlengkap"
  1. Waaah asiiiknya ya fitur yang dikasih lengkap, jadi semakin memudahkan yang survei rumah atau properti. Tinggal nyari uangnya buat beli rumah kecengan. Hiks, itu perjuangannya ekstra keras biar bisa beli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya mak, kalo property itu tantangannya nyiapin duitnya sekian ratus juta. Ahahaha

      Delete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)