queen-ing, washing then blogging

Tuesday, July 26, 2016

Keren dengan Sepatu Boots Tinggi


Aloha!

Siapa yang tidak kenal sepatu boots? Apalagi saat ini model sepatu boots semakin beragam saja dan menyajikan banyak pilihan. Sepatu boots tidak identik dengan sepatu yang dipakai untuk kegiatan berkuda atau aktivitas sejenis lainnya, sepatu boots tetap tidak kehilangan pesonanya meskipun sedang kita pakai untuk sekadar jalan-jalan sore di mall.

Kebanyakan wanita merasa wajib untuk memiliki model sepatu boots wanita untuk menjadi bagian dari sekian sepatu wanita yang mendekam nyaman dalam lemari sepatu mereka.

Model sepatu boots yang tinggi memang memikat, kita juga pasti tergoda untuk membeli dan memiliki paling tidak satu untuk model boots yang satu ini. Mengapa model sepatu boots yang satu ini begitu menggoda untuk dimiliki? Hal ini karena sepatu boots model tinggi adalah jenis sepatu boots yang paling banyak mewakili untuk tampil dalam majalah wanita atau acara televisi wanita. Modelnya yang tinggi dikenakan model berkaki bagus dan panjang dengan padanan baju yang cocok akan membuat kita merasa bahwa sepatu itu dapat menambah kadar kekerenan kita jauh dari sebelumnya.

Padahal sepatu boots yang tinggi baru terlihat keren jika kita mengenakannya dengan benar. Jangan sampai sudah membeli sepasang sepatu boots tinggi nan keren namun kita justru terlihat aneh memakainya. Jadi bagaimana cara terbaik mengenakan sepatu boots tinggi? Berikut ini triknya :

#1 Pamerkan boots tinggimu

Yang dimaksud dengan konteks pamerkan disini adalah, pakailah sepatu boots tinggi kita diluar celana yang sedang kita pakai. Karena letak kekerenan sepatu boots tinggi justru terletak pada ketinggian sepatu itu sendiri. Maka perlihatkan dan kenakan diluar celana panjang kita untuk terlihat keren, ini juga membuat kaki kita terlihat lebih bagus lho! Pasangan terbaik adalah celana panjang dengan model stretch.

#2 Pakai bersama dengan legging atau stoking

Pasangkan boots tinggi milik kita dengan legging, celana ketat atau stoking tebal. Boots akan terlihat memukau jika kita memadu padankan dengan celana ketat, legging atau stretchable pants. Pilihan padanannya bisa dilihat di toko fashion wanita terlengkap. Bahan bawahan yang ringan dipadu dengan boots yang gaya dan melindungi kaki kita akan terlihat sangat cocok untuk dipakai. Tapi tentu tetap kenakan bawahan yang tidak mencolok, motif polos dengan warna-warna standar. Jika ingin penampilan yang inovatif, jangan dengan cara mengenakan bawahan yang eksperimental, cukup model dan motif dari sepatu boots kita saja.

#3 Boots tinggi untuk ngantor? Kenapa tidak?

Kita mungkin berangkat kantor dengan memakai sepatu hak tinggi jenis pump shoes dan wedges atau flatshoes jika kita lebih mengedepankan kenyamanan dan malas merasa ribet karena sepatu. Nah tidak ada salahnya kok kalau kita ganti suasana untuk jam kerja yang lebih semangat. Hal kecil saja, yaitu dengan mengganti tipe sepatu kerja kita yang itu-itu saja dengan boots. Boots tinggi akan terlihat keren dengan padanan atasan tweed dengan warna dan corak natural dipadu dengan rok pensil atau rok kain tailor made. Tetap formal dan keren dalam saat yang bersamaan bukan?

#4 Hindari gap saat memakai boots

Beberapa model boots memang sengaja diciptakan dengan model longgar agar dapat mudah dipakai dan dilepas kembali. Tapi nih kebanyakan boots model tinggi tidak akan terlihat oke saat ada gap dengan kaki kita pada waktu kita memakainya. Boots bermodel tinggi lebih oke saat ukurannya pas membungkus kaki kita hingga betis bagian atas atau paha tanpa gap. Jadi kesannya bukan seperti sepatu yang kebesaran. Alih-alih keren, kita malah terlihat lucu memakainya.

Nah masih belum ada ide padu padan busana yang oke dengan sepatu boot? Ada banyak koleksi baju di toko fashion wanita terlengkap untuk tampil keren dengan sepatu boots wanita model tinggi.

Cek deh MatahariMall.com untuk pilihan padu padan terkece yang beragam. Awas over belanja ya!






10 comments on "Keren dengan Sepatu Boots Tinggi"
  1. apalagi kalo dipakenya bareng coat ya mbak
    kayak di drama korea hihi

    ReplyDelete
  2. wah...saya pengen banget punya boots mbak tapi kesampaiannya pas dulu waktu kecil..sekarang bingung aja maduin boots sama rok kalau bootsnya tinggi.hehe

    ReplyDelete
  3. Aku klo boots maunya yang ga sampe selutut mb, trus yang model haknya datar tapi tinggii kayak yang punya artis korea ituh xixixi

    ReplyDelete
  4. Disini entah yang memang jarang ada yang make ketika ada yang make justru jadi tontonan... Kadang itu yang bikin tengsin sendiri, hahaha padahal mungkin orang liatnya kagum... Dan ya karena sepertinya bakal begitu jadi aku ndak pernah nyoba pake boots. Muahaha

    ReplyDelete
  5. buat hadiah ultah pacar bagusnya kalo ngasih boots

    ReplyDelete
  6. beliin boot kayak gini ah buat mbak pacar. biar makin keren..hehehe

    ReplyDelete
  7. Asiiikk bgt nih kalo punya boots macem gini ya mba..haha

    ReplyDelete
  8. jadi ingat dora mbak. boots is super cool exploradoraaa.... bamonos, let's gooo...

    *lho*

    ReplyDelete
  9. Hahahaha aku belom kesampean punya sepatu boots nih, dari kecil pengen banget gegara ngeliat si maissy

    ReplyDelete
  10. Boots saya punya masih di bawah betis sih :D Ini rada gokil juga, awalnya suka boots karena ngelihat sepatu dosen, haha... Sampe saya niat, sepatu kerja saya nanti adalah boots di bawah betis kyk sepatunya ma'am dosen :d

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)