queen-ing, washing then blogging

Monday, August 8, 2016

4 Kamera Kece Untuk Blogger


Aloha!

Blogger ga jauh-jauh dari gadget dan kamera.

Sering berkegiatan dengan menenteng smartphone maka sebaiknya siap sedia action camera yang kualitasnya dapat diandalkan. Kamera bawaan yang terdapat pada smartphone biasanya akan menyediakan fitur tertentu yang memang cukup memuaskan. Namun ada lebih banyak fitur atau efek pengambilan gambar yang tidak bisa disediakan oleh kamera bawaan tersebut. Tujuan untuk menghasilkan jepretan yang lebih atraktif dan menarik kini menjadi lebih mudah dengan beberapa aksesoris kamera tambahan.

Kamera pendukung yang bisa dikawinkan dengan smartphone ini akan sangat membantu dalam mengasah keahlian mengambil gambar menggunakan ponsel. Membantu mendapatkan yang berkualitas berikut beberapa daftar produk terbaik yang bisa dipilih:

Xiaomi Yi,

Vendor smartphone asal negeri Tiongkok ini tidak hanya mengeluarkan produk ponsel pintar saja namun juga produk berupa kamera pendukung. Salah satu yang memberikan hasil jepretan berkualitas adalah Xiaomi YI yang memiliki ukuran lensa hingga 16 Mega pixel. Selain mampu menangkap gambar yang hidup perangkat kamera tambahan ini juga bisa digunakan di bawah air lewat penanaman lensa Exmor RBSI Cemos.

Garmin Virb X,

Garmin juga menjadi salah satu vendor yang memasarkan produk action camera yang terbilang kualitasnya bisa memuaskan penggunanya. Adalah Garmin Virb X yang memiliki ukuran resolusi layar hingga 12 Mega pixel dan bisa menangkap gambar dengan resolusi yang mumpuni. Hasilnya tentu saja mampu menghasilkan bidikan kamera yang sama berkualitasnya dengan fotografer profesional. Sama dengan vendor Xiaomi, Garmin juga membekali kamera aksinya dengan teknologi tahan terhadap air. Sehingga bisa digunakan dalam kegiatan berendam di kolam hingga kedalaman sekitar 50 meter meski tidak dilindungi oleh casing.

Panasonic HX-A1,

Panasonic juga tidak mau kalah dalam menawarkan solusi kamera aksi untuk optimalisasi kamera pada smartphone merk apapun. Uniknya adalah pada Panasonic HX-A1 memiliki desain yang berbeda dengan merk lainnya dimana lonjong atau bulat memanjang. Desain inilah yang menjadikan kamera aksi keluaran Panasonic mendapatkan tempat bagi penggemar kegiatan hiking. Sebab bisa mengambil gambar dengan jelas untuk pemandangan yang diambil dari posisi atas. Selain itu kamera type ini juga dilengkapi dengan fitur Filter Infrared yang menjadikannya tetap mampu mengambil gambar di tempat minim cahaya seperti saat berada di dalam gua, malam hari, dan sebagainya.

Tom Tom Bandit,

Mencari kamera aksi yang kualitasnya mendukung untuk kegiatan di outdoor maka Tom Tom Bandit bisa dijadikan referensi. Memiliki desain yang juga unik dan bisa dengan mudah digunakan untuk mengambil gambar obyek jenis dan bentuk apapun. Kemudian pemanfaatannya pun tergolong sederhana sehingga menjadi lebih mudah bahkan bagi mereka yang kurang familiar dengan action camera. Meski namanya terbilang menyeramkan namun fungsinya sungguh kaya akan manfaat bagi Anda yang tertarik selalu mengabadikan moment istimewa.

Jadi, pengen kamera yang mana?
5 comments on "4 Kamera Kece Untuk Blogger"
  1. Xiaomi Yi bisa di bawah air juga ya? Hmmm.. Jadi pengen beli nihhh.. Udah lama ngincer sih.. Tapi penasaran juga sih sama Tom Tom Bandit.. Duh, jadi galau.. :')

    ReplyDelete
  2. Mbak Ratu gambar kamera nya kurang, biar reviewnya makin mantep tinggal tambah gambar penampakan kameranya

    ReplyDelete
  3. yang xiaomi yi harganya murah gak Mba Ratu?? *yang ditanyain malah harganya*

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)