queen-ing, washing then blogging

Saturday, August 6, 2016

Liburan Romantis untuk Merawat Cinta


Aloha!
Mungkin kesibukan yang padat di rumah saat ini, saya jadi keingat masa-masa sering pergi traveling. Secara postingan awal-awal blog ini saya buat sekitar tahun 2009 isinya melulu jalan-jalan. Dulunya cewek gesit yang juga lincah kesana kemari sebelum jadi emak-emak yang lebih sering di rumah daripada jalan-jalan.

Pada tahun 2012 saya sempat cerita di blog ini soal pengalaman accidentally honeymoon yang adalah honeymoon kami justru saat satu tahun pernikahan di Garut. Perayaan sekalian review penginapan lho ya bukan kegiatannya huahaha.

Suatu hari saya, belum lama sih mungkin beberapa hari yang lalu masih. Jadi ceritanya saya baca caption suatu akun di instagram, terkenal juga kayaknya akunnya dan lebih banyak membahas soal parenting dan kehidupan berumah tangga berdasarkan pengalaman empunya akun sendiri.

Tepatnya di caption yang saya baca ada tulisan yang intinya bahwa merawat cinta antara suami istri itu penting. Penting banget juga untuk suami istri pergi cuma berdua aja, tanpa anak-anak dan pacaran lagi untuk menjaga keromantisan berdua dan menguatkan ikatan serta cinta antar keduanya. Dahsyat bok.

Sekarang sih saya belum mikirin untuk ninggalin geng the bocah alias armano dan adiknya yang masih kecil banget. Tapi nanti mungkin kalau keduanya sudah gedean dan bisa ditinggal bentar di rumah neneknya oke juga kali ya kalau emak bapaknya honeymoon-an ala-ala lagi.

Tempatnya tentu ga bisa direncanain dari sekarang, karena nantinya juga tergantung situasi kondisi dan dana pastinya kan huahaha. Mungkin ga bisa jauh-jauh juga. Tapi tempat belum bisa direncanain bukan berarti saya ga punya wishlist pengin liburan dan menginap dimana lho.



Ada situs jalan-jalan yang saya ga sengaja mampirin dan menyebutkan tentang Karma Kandara Villa. Namanya aja udah unik banget, saya jadi penasaran. Ya emang diawali dari nama, kesan berikutnya menyusul huahaha mendadak ter-iklan-jaman-dulu. Saya kemudian browsing ke Traveloka untuk dapat informasi lebih yang berkaitan dengan villa ini.

Jadi Villa Karma Kandara ini dekat dengan private beach jadi bisa dibayangkan kayak apa enaknya menginap disitu, dan betapa instagram-ablenya. Mungkin kalau tercapai bisa nginep disitu saya bakalan spamming foto disetiap sudutnya kali ya. Lokasi villa dekat dengan Pura Uluwatu, Tebing Uluwatu juga Pantai Uluwatu dan Pantai Padang-Padang, jarak kesemuanya ga sampai 5 kilometer.

Review-nya juga bagus-bagus dari para pengunjung, range 1 hingga 10 kebanyakan memberi nilai 8 hingga bahkan 10 bulat. Mereka terkesan dengan view-nya yang keren, enak pula tempatnya untuk lokasi gathering atau liburan keluarga, berdua dengan pasangan pun oke. Jadi makin pengin liburan kesono deh.

Ada referensi tempat yang oke buat liburan bareng pasangan? Mau dong dibagi.

5 comments on "Liburan Romantis untuk Merawat Cinta"
  1. Hallo mbak Ratu... Sebelumnya salam kenal dulu, ya. Aku masih baru banget di dunia blogging. Semoga bisa silaturahmi terus ke sini. :)

    Ngomongin merawat cinta untuk suami dan istri itu, jelas perlu banget (meskipun akunya belum nikah). hehehe. Ya, sebagai anggapan yang lebih mudah menjaga itu menurutku part yang emang lumayan berat dan harus bisa konsisten dalam melakukan yang sebenarnya itu-itu saja. Btw, makasih buat sedikit pencerahannya ya mbak.

    ReplyDelete
  2. Sama maak... pinginnya nginep berdua sama suami dimana gituu.. tapi anak2 masih kecil2, jadi ga tega kalo kemana-mana ga ngajakin mereka...

    ReplyDelete
  3. Wah kok ya tahun lalu baru aja ke Bali, tapi blum tahu ttg tempat ini.
    Kapan yaa bisa pergi berdua aja sama suami ... berdua ke pantai kayak gini kan (mestinya) romantis

    ReplyDelete
  4. pengen juga sih, honey moon kedua hihihi

    ReplyDelete
  5. Huwaaa pengen deh hanimun kedua hihihi

    itu bagus banget pemandangannya mba... >.<

    *need holiday + honeymoon

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)