queen-ing, washing then blogging

Monday, September 5, 2016

Belanja Diskon di E-Commerce Favorit Masih Dapat Cashback dari ShopBack?

E:\BLOGGING\IKLAN\shopbek.jpg
Aloha!
Salam busui agak baper! Huahaha. Wajar lah ya baperan dikit namanya juga belum lama lahiran, remvong ngurusin duo bocah. Yang gede bangun, yang kecil bobo, yang kecil bangun yang gede ngantuk pengen bobo. Kapan emaknya tidur dong kapan? * kemudian nunduk di pojokan kamar sambil ditowel-towel Arman. Yah mungkin itu yang bikin saya agak baperan. Syukurlah cuma agak-baperan, ada kata agaknya lagi. Jadi ya gak parah-parah amat, yang penting masih hepi (busui harus hepi dong ah!) gak kena baby blues or whatsoever.
Sering ada teman yang gitu tahu saya udah lahiran anak cewek, ngucapin selamat ya anaknya sehat dan kami ngobrol-ngobrol terus dia bilang, “Duh seneng ya Ratu anaknya cowok sama cewek. Enak nih sudah lengkap!”
Ehem, bulan April lalu saya masih ingat saat menghadiri acara gathering sebuah brand kosmetik dan mencoba produknya saya masih ngarep kalau saya hamil anak cewek dan alhamdulillahnya kok beneran. Yah saya juga ngarep itu dan syukur dikabulkan harapan kecil saya itu, meskipun kalo dikasih anak cowok lagi ya gak masalah, yang penting sehat-sehat ajah.
Orang-orang selalu mikir kalau anaknya cewek-cewek terus pasti deh pengen punya anak cowok juga, kalau anaknya cowok-cowok mulu pasti jadinya pengin punya anak cewek juga. Manusiawi sih pengen ngerasain dua-duanya, penasarannya dan pengalamannya. Saya juga masuk tipe orang yang ngarep cewek setelah punya anak cowok kok huahaha. Tapi ada satu hal yang kita kadang lupa: cewek dan cowok itu beda. Apanya?
Beda peralatan mainnya, beda pakaiannya, cara perlakuannya dan seterusnya. Sisi positif punya anak sama-sama cowok atau sama-sama cewek adalah kita gak perlu mikirin lagi semua perlengkapan dari si adik, cukup pakai punya abangnya aja. Toh anak kecil cepet pertumbuhannya jadi sering ganti ukuran baju, sayang aja toh kalau udah agak gede terus baju yang baru dibeli jadi gak kepake. Masih bayi gini sih belum gitu kepikiran baju-bajunya Andini tapi beberapa bulan lagi pasti udah mulai riweuh. Andininya butuh baju cewek, Arman juga nambah tinggi butuh baju baru. Pengennya kekepin dompet tapi apa daya baju-baju anak kok pada lucuuu yaaa, seneng aja beliin anak dan makein ke mereka, kayak kepuasan tersendiri gitu. Biar mereka belum butuh karena belum segede itu sizenya tapi sering beliin baju baru buat mereka itu lebih menggoda daripada beli baju buat saya sendiri.
Terutama beli baju anak online, bikin kalap karena selain lucu-lucu juga murce! Temen yang tau kesenengan saya beli keperluan para bocah merekomendasikan untuk nyobain ShopBack karena lagi ada diskon di Sephora juga, sapa tau saya yang akhir-akhir ini sering ngeluh muka kusam kurang glowing mau belanja kan mayan diskonnya jadi dobel. Jadi belanja saya selain dapat diskon dari e-commerce yang bersangkutan juga dapet cashback dari ShopBack. Awalnya saya sangsi sih, kok enak banget gitu? Tapi karena ada temen yang udah narik cashbacknya jadi transferan saja jadi tertarik nyoba.
Caranya gampang banget semudah bikin akun sosmed tapi gak usah rempong upload foto ya, mamen. Habis itu kita bisa lihat halaman awalnya berikut ini. OMG ini mah semua daftar ecommerce favorit saya pada nampang semua. Cukup klik aja dan kita kemudian langsung meluncur menuju situs ecommerce yang kita mau. Harganya sama kok mau via klik dari ShopBack atau via ecommercenya langsung. Kalau saya sih enakan jadi via ShopBack ya secara ada cashbacknya hohoho *emak peritungan.
E:\BLOGGING\IKLAN\shopback.jpg
Cashback memang nggak bisa langsung kita withdraw, via pc atau lepi bisa diinstall untuk nempel di browser tapi kalau kita suka shoppa-shoppa via hape juga sudah ada aplikasinya kok di GooglePlay dan Appstore. Ada promo special juga yang pake ShopBack via aplikasi hape. Nah via aplikasi yang kita install itu, ShopBack akan memberitahukan berapa banyak cashback yang bisa kita tarik dalam kurun waktu tertentu dan berapa lama cashback yang tercatat nanti akan bisa kita ambil. Gak cuma ecommerce lokal lho mak, yang seneng blenjong di situs luar negeri juga bisa dapat cashback disindang, contohnya AliExpress sama ASOS.
Mau gabung ShopBack langsung dapet cashback 25,000 rupiah? Daftarnya via klik kesini ya mak :D
Belanja hemat? ShopBack-in aja!
12 comments on "Belanja Diskon di E-Commerce Favorit Masih Dapat Cashback dari ShopBack?"
  1. aduh, yang beginian nih yang bikin... saldo cepet tipis :D

    ReplyDelete
  2. asyik-asyik-asyik, belanja dapat cashback? saya juga mau dong kakak! :)

    ReplyDelete
  3. Aaaaaaaak selalu penasaran sama shopback. Tapi belom nyoba2 jugaaa. hihi. Ntar coba aaah. Makasi infonya maaaak

    ReplyDelete
  4. mayan mbak pake ini, dikit2 menjadi bukit :D

    ReplyDelete
  5. Kalau belanja begini mah pasti bisa hemat dong mbak boleh lah nanti saya coba beli.

    ReplyDelete
  6. saya seneng belanja online, terbantu karena gabisa selalu mobile tapi blm pernah kalo ke shopback

    ReplyDelete
  7. Kalap terselubung ini... Gak berasa tau tau saldo dah jebol aja... Hahaha

    Btw, anak ke dua ku cowok sampe umur segini kadang masih pake baju kakaknya dasarnya anak cowok bajunya kan kaos gitu jadi masih bisa nurun ke adeknya... Hahaha *antara irit n pelit emang beda tipis yak mak...

    ReplyDelete
  8. berhasil withdraw kesbeknya benerannn yaaay! :D

    ReplyDelete
  9. Pnasaran abiz, langsung taklik itu linknya ihik
    Mayan lah klo cashbacknya banyak bisa buat persiapan nimbun duid ohoho

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)