queen-ing, washing then blogging

Thursday, November 24, 2016

5 Menu Pilihan Untuk Makan Siang di Kopital



Aloha!
Saya inget dulu waktu masih kerja. Hari Jumat pertama sesudah gajian, harus makan enak, ngopi-ngopi syantik ala sosialita. Hahahahaha.
Nah hari Jumat berikutnya ya bisa ditebak. Suram. Hahahahahaha. Tapi mah gak papa atuh sesekali makan enak. Ya toh?

Kenapa hari Jumat? Karena hari Jumat, waktu istirahat siangnya panjang banget. Dari jam 11.45 sampe 13.15. Mayan kan. Jadi bisa ke mol terdekat atau destinasi kuliner terkini lainnya. Iya dong, kita kan generasi kekinian. Hahahaha.

Yang namanya abis gajian, apa aja perlu dicoba. Bosan dong ya dengan menu makan siang yang biasa yang menunya orang belum gajian :D? Nahhh, yang di Bandung, coba deh datang ke Kopital, terletak di Jl. WR Supratman 45 A Sebelah TOGAMAS dekat Gedung Sate.
Google maps https://goo.gl/maps/AuMvVLkVcvm

Di sini ada berbagai menu unik nan lezatos yang bisa kita pilih sebagai teman makan siang. Berikut menu rekomendasi pilihan makan siang di Kopital :

#1 Dynamite Cheesy Baked

Harga mulai dari 32K, tergantung topping. Salah satu menu favorit Kopital yang berisi spaghetti panggang bertabur keju mozarella dengan topping aneka rasa ini, rasanya enaaaak banget. Ada berbagai topping yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu, seperti chicken nugget, beef, smoked beef, minced beef, dan fish dumpling.


#2 Il Riso Bembe

Penggemar masakan dari daging kambing harus coba!!!
Harga mulai 28K. Il riso adalah nama lain dari nasi goreng. Nasi goreng kan pilihan pas banget untuk makan siang. Apalagi kita orang Indonesia yang kalo udah makan sebakul makanan tapi belom makan nasi, maka bisa dianggap blom makan. Hahahaha
Dari sekian banyak topping nasi goreng yang ada di Kopital, yang paling favorit adalah il riso bembe. Nasi goreng yang dipadukan dengan daging kambing segar ini rasanya super enak!



#3 Rum Iced Coffee

Harga 22K. Minuman Double espresso dingin dengan aroma rum ini pasti akan menyegarkan siangmu. Penat dengan rutinitas di pagi hari? Segarkan kembali dengan Rum Iced Coffee.



#4 Coffee Frappe Avocado

Harga 32K. Buah-buahan adalah jenis makanan yang pas dinikmati di siang hari. Nah, salah satu menu minuman di Kopital yang mengandung buah asli yang segar adalah Coffee Frappe Avocado. Kopi campur alpukat yang creamy, rasanya truly heaven!



#5 Frappe Verde

Harga 27K. Spesial untuk Penyuka teh hijau garis keras. Cobain deh varian Frappe Verde-nya Kopital. Holy creamy matcha-nya dijamin bisa bikin kamu lebih fresh untuk menjalani hidup ini. Hahahaha




Jadi, mau cari tempat hang out kekinian, didukung oleh makanan dan minuman lezat, ayolahngga usah bingung lagi cari cafe Bandung enak, ke Kopital aja :)

Foto diambil dari facebook kopital.id :)

10 comments on "5 Menu Pilihan Untuk Makan Siang di Kopital"
  1. ya ampun kopinyaaa.... bikin kepengen. Jauh banget ya, mesti ke Bandung dulu :(

    ReplyDelete
  2. Waduh, menunya pada asing. Tapi kelihatannya enak. Pengen coba. :D

    ReplyDelete
  3. Aku mau nasi gorengnya, Mbak. :D Boleh bungkusin nggak? Hahahaha

    ReplyDelete
  4. luuucuuu pengin nyobain kesini
    kayaknya makanannya juga enak ya mbak

    ReplyDelete
  5. Waaa ini mah godaannya banyak banget. Itu timbangan musti dijauhin kalo pingin makan yg enak2 begini :D

    ReplyDelete
  6. Alpokatnya bojug tu
    Tapi ada unsur kopinya ya ternyata
    Kebetulan anaknya suka maagh klo minum kofii

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)