queen-ing, washing then blogging

Thursday, December 15, 2016

Curi Waktu Nonton Serial Drama

Pinterest


Aloha!
Kenapa ya hawa belakangan ini bawaannya jadi mager alias males gerak, maks? Apah? Saya doang yang ngerasa gitu kah? Para maks dan kawan-kawan masih rajin aja gitu? Apa yang salah denganku mama? :o *tetiba lebay.

Iya nih musim hujan kayak gini jadi males ngapa-ngapain, males masak, males makan, ke toilet mah juga males sih kalau enggak tuntutan badan huahaha. Untunglah lagi ga ada kerjaan yang mengharuskan pergi-pergi keluar rumah soalnya udah hawanya mager keseringan ujan lagi, kesian duo bocah kalau ikutan tapi kedinginan dan kena air ujan, ga tega kalau jadinya malah sakit. Tapi kalau ga bawa mereka juga lebih ga tega lagi. Dilema seorang emak.

Mungkin juga karena sering mendung dan dingin karena ujan, duo A belakangan ini (terutama Arman) lebih gampang tidur siangnya. Enak kali ya pas dingin-dingin selimutan di atas kasur yang posesif, emaknya juga suka kok hehe. Karena mereka lebih gampang tidur siangnya, saya jadi ga seheboh sebelumnya minta mereka tidur siang. Seharusnya sih hidup sebagai seorang emak dua anak jadi lebih simple dong ah, emang gitu :D Sampe kemudian timbul problem baru, ehm problem bukan sih? Kayaknya bukan, cuma sejenis kagok-kagok gitu.

Anaknya tidur siang dengan damai giliran emaknya yang kagok karena ga tau mau ngapain huahaha, part of life crisis banget atau lebaynya kebangetan yak? Tapi bener loh, saya jadi bingung mau ngapain karena duo A udah anteng diposisinya masing-masing terbuai mimpi indah. Kerjaan rumah juga udah beres, jadi mau ngapain lagi? Streaming serial boleh nih kayaknya.
Saya langsung pegang tab dan pake headset bukannya update blog, kayak yang biasanya saya lakuin kalau pas dua A anteng tidur tapi malah streaming serial korea. Ga kok, saya belum keracunan dari hasil kunjungan blog-blog teman yang penggemar drama korea. Tapi saya inget beberapa yang katanya masuk drama hits belakangan ini kayak Goblin yang kabarnya sedang hits.

Jadi drama Goblin ini belom lama, baru juga episode 4 yang tayang dan ada streamingnya buat kita akses secara online. Saya sengaja pilih drama itu karena lagi ongoing alias belum tamat, keinget saran temen yang penggemar drama korea kalau nonton drama tuh sebaiknya yang ongoing aja jadi kuota ga cepet habis karena nungguin drama per episode. Kalau nonton yang udah kelar soalnya jadi ketagihan dan bakalan terus next episode sampe beneran kelar tuh drama, ini nih yang bikin kuota jebol.

Ngomong-ngomong ini drama panjang juga ya, episode 1 aja sampe 1,5 jam sendiri. Sampe tengah-tengah eh si Andin bangun padahal udah dapet seru nontonnya huahahaha, nasib. Yaudah lah nanti dilanjut lagi terusannya kalau duo A lagi boci lagi ;)

Kalau kamu, suka nonton streaming drama serial ga sih?

2 comments on "Curi Waktu Nonton Serial Drama"
  1. Ngacuuung saiaa juga ikutan mager, males update blog, dan streammingan pula, bedanya streamminganku buat setok review film khusus thriller aka bunuh2an gicuuuuw,...hhahaha, biar pageone jadi ngumpuliin nonton streamming dulu sebanyak2nyam bais itu barulah kupublish di blog wakakkaka

    ReplyDelete
  2. akyuu lagi nonton drama itu jugak mbakkk

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)