queen-ing, washing then blogging

Monday, December 19, 2016

Penggemar Susu, Ada Friso loh!


Aloha!
Jumpa lagi. Aduhhh saya lagi kocar-kacir nih. Anak2 lagi pada demam, paksu pun sakit gejala tipes. Jadi, ya gitu deh. Sebentar peluk2 gendong2 Arman, sebentar nenin Andin, sebentar siapin makanan paksu yang kudu makan bubur. Untungnya sayanya juga ga ikutan drop.

Eh iya, kali ini lagi mau ngomongin minum susu. Penggemar Susu, Ada Friso loh!

Hm... kalo saya sih sebagai penggemar susu, SO PASTI jawabannya penting. Iya, saya sampe segede dan setua ini tetep suka produk susu dan turunannya.

Dari jaman single, sampe triple gini, saya tetep minum susu. Sebutin aja segala merk susu, saya suka semua. Abis lahiran aja saya tetep minum susu. Kenapa?

#1 Saya pencinta susu dan turunannya
Mau susu cair, susu bubuk, susu putih, kecuali susu kental manis ya, saya suka. Pun produk turunannya seperti coklat, sup krim atau malahan soto betawi yang katanya pake susu. Saya suka!

#2 Susu sebagai cemilan mengenyangkan
Saya, kadang ga sempet loh sama yang namanya makan main course, makan besar pake nasi dan laukpauk. Lah tapi saya menyusui, ya untuk survivenya saya nyeduh susu aja. Tinggal glek, tunggu beberapa saat, tradaaaaa gentong air susu kembali terisi. Cepat kan? Hahahaha.

#3 Ibunya dulu, baru anaknya
Saya inget waktu nyusuin Arman itu entah karena newbie mom atau sugesti negatip tentang ASI, sehingga si Arman selama 4bulan cuma naik maksimal 400gram/bulan. Dokter sih ngebolehin MPASI dini, tapi setelah diskusi, akhirnya kita pake sufor bersama ASI dan MPASI tetep di 6bulan.
Namanya sufor, kemungkinan ga cucoknya pasti ada. Trus gimana?
Ya saat itu saya lagi konsumsi susu, ya samain aja merknya tapi cari yang untuk 0-6bulan. Karena saya udah konsumsi susu keluaran merk itu, kayanya rasanya udah familiar buat si Arman. Jadi ya, fine2 aja saat pilih sufor itu, ga ada reaksi alergi berlebihan.
Hahahaha. Kalo inget sufor vs Asi mah kadang never ending online war. Saya mah santai aja, dijudge ya silahkan aja, kan saya yg ngejalanin, saya juga yg beli susunya. Hahahaha.

Ngomong2 tentang Friso ini, ini produk susu premium dari FrieslandCampina yang diproduksi dengan konsep Grass to Glass, dimana rantai produksi dimulai dari pakan rumput berkualitas hingga menjadi produk akhir dilakukan sendiri oleh FrieslandCampina. Semua itu untuk memastikan susu tidak diproses dengan pemanasan yang berlebihan, sehingga nutrisi alami yang terkandung tetap terjaga kualitasnya. Hal ini dilakukan FRISO untuk mendukung para Ibu dalam menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hatinya.

Friso punya produk Frisomum untuk susu ibu hamil, Friso Gold 3 dan 4 untuk anak usia 1-3 dan 3-12 tahun.
Ssttt ada free sample nya loh kalo mau coba susu Friso ini, lumayan kan?

Jadi, Penggemar Susu, Ada Friso loh!
Cobain deh. Siapa tau cocok, cocok dikantong, cocok juga dikonsumsi ;)

10 comments on "Penggemar Susu, Ada Friso loh!"
  1. Iya nih, kayanya aku juga harus coba. Suka banget sama susu. ^_^

    ReplyDelete
  2. Aku mau. Aku suka susu. Apalagi yang rasa vanilla

    ReplyDelete
  3. Paling cinta sama permen susu. Camilan yang nggak membosankan. :D

    ReplyDelete
  4. Aku nggak suka susu. Tapi kalau olahannya mau

    ReplyDelete
  5. Friso golg 3 dan 4 ada yang rasa coklat gak mbak?

    ReplyDelete
  6. Mbak, free samplenya bisa dapet dmn yak?

    ReplyDelete
  7. Aku kok ndak cocok minum friso, ya. Bagaimanapun juga, mulut dan perut paling sreg sama susu ultra. Hihi

    ReplyDelete
  8. Friso itu mahal, hahaha, mana ada susu murah xD

    dulu itu aku repot kalo pake susu sapi, liam alergi ya bok, dan aku udah gak suka duluan dengan baunya susu soya, jadinya aku yang menguatkan hati anakku dibilang kurus mulu, hahaha, tapi toh sekarang alhamdulillah anaknya sehat dan udah gak alergi lagi :D

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)