queen-ing, washing then blogging

Monday, January 30, 2017

Makin Ganteng Dengan MacBear



Aloha!
Sudah kodratnya ibu, selain melahirkan juga mengakui bahwa anaknya paling ganteng/cantik. Pun, tidak terkecuali saya. Hahahaha.
Eh tapi beneran loh anak saya ganteng. Iya in aja lah biar emak blogger ini heppy.

Udah lama sih sebenernya si Arman minta sekolah. Saya sih hayo aja, mau masukin ke PAUD tapi...
Ntar ya nak nunggu kita pindah ke rumah yang baru. Karena kalo disana, lingkungannya mendukung, banyak yang seumuran.
Eh kalo PAUD ngikutin taun ajaran ga sih? Atau bisa masuk kapan aja?

Berhubung masih belum tau kapan pindahnya, jadi ya kita pretend aja. Pura-puranya sekolah ala ala Jepang gitu. Pake baju sekolah kelasi. Emaknya bagian belanja di toko online, mampir ke Lazada dan nemu baju yang sesuai.

Klik klik, pesan dan paket sampai, langsung dicuci supaya bisa segera dipakaikan ke Arman. Dan dia seneng banget, langsung pake tas lalu minta foto depan belakang. Bajunya ga mau dia lepas bahkan saat mau mandi sore. Gimana itu?!

Iya sih bahannya katun knit jersey halus, sehingga si Arman nyaman beraktivitas seharian. Dasi kelasinya anggap aja dasi sekolah. Tapi yang terpenting buat emaknya adalah harganya masuk akal. Hahahaha.
Oiya satu lagi, karena baju ini contact skin, ga ada label di bagian kerah dalam. Arman paling rese untuk urusan label di kerah dalam, karena dia sering gatel.

Ga hanya itu sih, saya juga milih satu set jaket dan celana panjang denim stripe dari MacBear juga. Lumayan buat baju pergi. Baju perginya Arman udah mulai menyesakkan dada. Maksudnya sih sempit.



Gantengnya...!!!
Siapa dulu ibunya. Hahaaha.
Setelan denim stripe ini cocok banget jadi baju pergi yang casual. Bahannya denim yang sudah di washed jadi ga begitu kaku. Bordiran Macbear warna kontras di bagian kiri bawah bikin Arman tambah ganteng karena MacBear.

Arman mulu ya? Trus Andini? Ada kok koleksi untuk anak perempuan, lini brandnya MacBee. Lutu2 anget! Sayangnya masih lama, karena range umurnya 1-3 tahun.

MacBear dan MacBee adalah produk dalam negeri, bermulai di tahun 1999. MacBear dan MacBee memproduksi pakaian untuk anak usia 1-3 tahun, dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Macbear ini produk lokal loh dan saat ini eksklusif bisa didapatkan hanya di Lazada (dengan mengetik macbear atau macbee pada kolom search) jadi ga usah cape-cape dan buang waktu cari produk ini online shop atau marketplace ya.

Produk2nya bisa dilihat di instagram :

@mackids.id
@macbear.kids - untuk produk anak laki-laki
@macbee.kids - untuk produk anak perempuan

Facebook fanpage bisa di visit, like dan share ya di :
@MacBear.kids dan @MacBee.kids

Ayolah bertambah ganteng kaya Arman dengan Macbear :)

2 comments on "Makin Ganteng Dengan MacBear"
  1. kalau dia mah pake apa aja juga ganteng keleus mbak :D

    ReplyDelete
  2. Anak-anak sekarang sukanya milih sendiri kalo beli baju, jadi jarang banget belanja online kalo untuk beli baju anak.

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)