queen-ing, washing then blogging

Friday, April 14, 2017

Cari HP Baru? Coba Cek Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Redmi 3 Terbaru


Aloha!

Paksu beberapa hari terakhir ini santer banget bilang pengen ganti HP. Secara, HPnya selalu full baterai tapi pas dipake langsung drop, trus hang, trus panas. Padahal aplikasi hp nya cuma Whatsapp, gmail dan beberapa aplikasi bawaan si merk HP itu.
Saya selaku menteri Keuangan dan kestabilan negara, cuma ngelirik paksu aja dan masukin usulannya ke RAPBN alokasi dana THR entah tahun kapan. Huahaahaha.

Ya meski saya ga setegas Bu Sri, ya saya juga curi2 pandang untuk memantau harga HP anyar untuk dimasukkan ke RAPBN entah tahun berapa.

Salah satu incaran saya ya Xiaomi. Adek saya pake merk ini dan smooth2 aja. Apalagi merk ini memang selalu mengeluarkan produk smartphone setiap tahunnya. Produktip sekali ya.
Apalagi katanya Xiaomi Redmi 3 berhasil menyita perhatian. Ponsel ini diluncurkan Xiaomi untuk mampu bersaing dipasar smartphone kelas menengah.

Banyak sih fitur keunggulannya, yang banyak diomongin sih jaringan 4G Lte dengan kecepatan ratusan mega bite (mb) per detik. We ow we (((WOW)))

Xiaomi dengan kekuatan prosesor Quad Core 1,4 Ghz serta RAM 2GB ini diklaim dapat memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Asekkk. (((Kepuasan)))

Desainnya dengan bodi yang menarik dengan layar super luas 5.0 inci yang bisa memberikan jaminan kepuasan untuk penggunanya.

Daritadi cerita separo2, cek spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 3 beserta harga terbarunya saat ini.

1. Layar Luas 5,0 Inci IPS LCD
Xiaomi Redmi 3 punya layar super yakni 5.0 inci dengan teknologi IPS LCD. Cukuplah ya untuk smartphone. Jangan dibandingin sama layar tancep yang 80 inch, karena layar tancep kan ga bisa buat nelpon. APA SIK?
Layar selebar ini membuat penggunanya merasa nyaman saat melakukan aktivitas pada ponsel mulai dari browsing internet, stresming video, hingga bermain game. IPS LCD akan memberikan warna lebih natural dan membuat mata terasa nyaman.

2. Telah Didukung Dual-SIM
Jaman sekarang mah penting banget punya 2 kartu SIM beda operator. Kalo yang satu eror, masih ada back up operator lain.
Tak ingin kalah dengan vendor lainnya, Xiaomi Redmi 3 juga didukung dengan penggunaan dua kartu sekaligus. Pengguna bisa menggunakan dua kartu dalam satu ponsel bahkan mampu aktif secara bersamaan.

3. Prosesor Quad Core dan RAM 2 GB
Prosesor itu ibarat otaknya gadget. Makin canggih ya makin smart, smartphonenya. Walau kadang tidak berbanding lurus dengan pengguna smartphonenya.
Dengan menggunakan prosesor Quad Core 1.4 GHz kinerja yang dihasilkan Redmi 3 ini sangat powerfull. Pengguna juga dapat melakukan aktivitas dalam satu ponsel atau disebut multitasking. Dapur pacu Xiaomi Redmi 3 ini diklaim tidak akan lelet meskipun menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

4. Kamera Super Jernih
Perluu banget untuk poto2 dan aplot ke sosmed, apalagi influencer, teduh banget mata kalo liat hasil poto sedap dipandang.
Xiaomi membekali Redmi 3 dengan kamera depan 5 MP dan kamera utama 13 MP serta fitur pendukung yakni autofocus dan LED flas yang akan memanjakan penggunanya dengan hasil foto yang lebih jernih dan terang meski memotret dalam kondisi malam atau minim cahaya.

5. Baterai Besar 2500 mAh
Untuk mendukung fitur-fitur diatas, Xiaomi juga memberikan sokongan daya baterai jumbo pada Redmi 3 yakni sebesar 2500 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh dengan pemakaian normal.  

HARGA MANA HARGA???
Untuk harga hp Xiaomi redmi 3 ini dibanderol sekitar 1,5 juta rupiah saja. Bahhhh, murce bingit ya. Bisa jadi salah satu pertimbangan hp untuk paksu.

Kalo kamu, misalnya nih mau beli HP baru kepengen HP apa?
3 comments on "Cari HP Baru? Coba Cek Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Redmi 3 Terbaru"
  1. xiomi memang unyu ngets mbak ramah dikantong

    ReplyDelete
  2. saya pengennya sih xiomi kak
    apalagi kalo dikasih hehe

    ReplyDelete
  3. Aku pake tipe ini mbak, buat testing development sistem di kantor. Bagus nih HP nya kece badai. Lah aku baru tau kalo harganya segitu untuk HP sekece ini. Murce bingit

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)