queen-ing, washing then blogging

Tuesday, September 26, 2017

Pesan Tiket Kereta Api untuk Liburan Akhir Tahun dengan Proses Cepat

Etsy.com

Aloha!!!
Ga terasa ya udah bulan September aja, bentar lagi akhir tahun dan saya masih blom bisa move on ke rumah baru.

Udah pada punya rencana liburan untuk tahun baru blom? Kalo saya, membayangkannya aja udah repot duluan. Anak 2, bawaannya segudang, trus antri pesan tiket kereta api, trus blom macetnya, blom tetekbengeknya, blom jetlagnya.
Tapiiiii dibalik semua kerempongan itu, tetep saya mau liburan. Hahahaha.

Yah sebisa mungkin liburan jangan malahan bikin tambah stress. Belom punya paspor, belom punya visa, ya liburan aja di Indonesia.

Belom mampu naik pesawat, ya liburan yg deket2 aja, yang bisa dijangkau naik bus atau kereta atau malahan mobil pribadi. Ya dibikin asik aja, begitu kata suami saya. Yayayayayayaya.

Btw, saya dan suami sama2 orang sini. Maksudnya orangtua kita berdua ya di Bekasi, jadi ga ngalamin yang namanya mudik lebaran dan printilannya.
Iya, printilannya yang bikin harap2 cemas. Seperti pesan tiket kereta api jauh2 hari.
Mana jaman dulu kudu ke stasiun besar untuk pesen tiket kereta api, blom macetnya, blom antrinya. Itu masih H min sekian. Nanti pas hari mudiknya, berdesak2annya bikin menghela nafas. Ya begitulah yang saya liat dari pantauan mudik di tipi.
Ya namanya momen lebaran semua mau kumpul bersama keluarga.

Balik lagi ke liburan tahun baru besok dengan menggunakan kereta api yang dimana untuk melakukan pesan tiket kereta api juga bisa dilakukan dengan cara dan proses yang sudah dibuat dengan semakin mudah dan cepat agar masyarakat di Indonesia juga bisa membeli tiket kereta api yang dibutuhkan dengan lebih mudah.
Alhamdulillah ya semakin kesini semuanya semakin praktis.

Bagi yang memang sudah memiliki rencana dengan keluarga dan juga teman untuk berlibur di akhir tahun ini bisa untuk melakukan pemesanan tiket kereta api yang dibutuhkan dengan tujuan yang bisa kita pilih sendiri yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk melakukan pemesanan tiket kereta api juga bisa dilakukan secara online yang bisa dilakukan di toko online terpercaya yang pastinya akan memberikan proses pembelian tiket kereta api yang mudah dan tentu saja terpercaya. Sehingga proses pembelian tiket untuk kereta api nantinya juga bisa berjalan baik dan lancar.
Udahlah, beli online aja. Apa2 udah jamannya online. Ojek aja udah online, beli beras udah online, masa beli tiket kereta masih konvensional. Hihihi.

Trus beli online dimana supaya ga ketipu? Salah satunya di marketplace terpercaya yang cincai,
kaga lebay.
Di klik2 aja say,
pasti bisa say.
Di pesen sampai okay...
*malah nyanyik*

Kenapa harus terpercaya? Ya masaa mau liburan pake acara ketipu dulu, bikin ilfil liburan itu mah.

Pesan tiket kereta api dengan cara online memang menjadi satu kelebihan yang sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat di Indonesia.

Ga pake antri2 say, pokoknya klik2 ajalah, pas hari H tinggal dateng, cetak tiket, capcus deh.
Liburan jadi makin mudah kok.
Ayolah kita liburan. Hmmm saya lagi ngelirik Bandung nih, kamu mau kemana?
4 comments on "Pesan Tiket Kereta Api untuk Liburan Akhir Tahun dengan Proses Cepat"
  1. Sebel kalau sampai ketipu mah. Dulu pernah ketipu calo. Dipaksa beli tiketnya, katanya yang di stasiun udah abis. Yalaaaa padahal masih banyak.

    ReplyDelete
  2. mau pulkam ke jogja mbak. sambil bawa dek bayi.

    ReplyDelete
  3. Aaah kalau gampang begini jadi semangaaat ya mbaaa naik kereta api

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)