queen-ing, washing then blogging

Wednesday, October 18, 2017

Promo Harbolnas Bisa Membuat Anda Tetap Hemat Jika Menjalankan Melalui Trik Ini!

Weheartit

Aloha!

Masih inget Habolnas?
Kapan sih harbolnas?
Wkwkekwk. Saya aja lupa.
Kalo saya bilang sih everyday we shop on online shop it is harbolnas. Hahaha.

Biasanya pada hari itu ada banyak promo Harbolnas loh.
Sebagian besar orang dijamin akan menganggapnya sebagai event pesta diskon di berbagai toko online. Anggapan ini tentu tidak salah sebab hari tersebut memang ditujukan untuk memperingati proses masyarakat berkenalan dengan aktifitas belanja online. bisa dikatakan sebagai hari jadi namun tidak pasti, mengingat kapan lahirnya aktifitas belanja di dunia maya tepatnya terjadi untuk pertama kalinya.

Anyway, apapun latar belakang sejarahnya dijamin akan menikmati event tahunan tersebut.

Usahakan untuk tetap teliti dan hati-hati sebab yang namanya belanja online resiko terkena penipuan masih sangat tinggi. Modus yang ditawarkan oleh si penipu semakin kesini semakin berbeda dan canggih sehingga sulit untuk disadari oleh korbannya. Baiknya memilih tempat belanja online terpercaya dengan maksud menghindari resiko tersebut supaya tetap bisa menikmati diskon secara maksimal. Kemudian kehati-hatian dalam memilih produk belanja pun sangat diperlukan, supaya tidak berlebihan dan jatuhnya boros.

Atau mungkin untuk menghindari membeli produk yang rusak dan kualitasnya tidak sesuai dengan ekspektasi ketika melihat foto produknya di salah satu toko online. Apakah pernah mengalaminya secara langsung? Jika iya, jelas akan merasa sangat kecewa sebab sudah memiliki ekspektasi tinggi akan menerima produk dengan mutu baik namun yang datang malah sebaliknya. Maka belanja secara online ketika hari belanja online ini digelar pun wajib teliti sekaligus cermat agar tidak kecewa.

Trik Hemat Saat Belanja di Event Tahunan Ini 


Kalau sudah paham apa saja yang perlu diteliti saat memilih produk di toko yang berpartisipasi dalam event Promo Harbolnas. Maka langkah selanjutnya adalah memahami trik supaya jatuhnya tetap hemat, berikut trik-trik tersebut:

Belanja sesuai ketentuan promo, 

Meskipun promo selalu menggiurkan namun jangan asal order di lapak online yang dituju, baiknya baca dulu ketentuannya. Sebab bisa jadi promo ini akan berlaku dengan ketentuan tertentu misal harus membeli berapa dulu, produk merek mana dulu, dan sebagainya sehingga tidak kaget saat totalan.

Mencari produk yang benar-benar diperlukan, 

Kalau  cemas akan masuk ke dalam aktifitas pemborosan saat even hari belanja online nasional digelar. Maka belanjalah dengan aturan ketat yakni disesuaikan dengan kebutuhan jangan asal murah lalu comot mengikuti lapar mata. Kita harus memiliki rem supaya bisa order produk tertentu yang memang manfaatnya sangat dibutuhkan. Sehingga tidak lagi ada kisah belanja diluar kebutuhan dan pada akhirnya produk tersebut tidak berguna. Bedakan ingin sama butuh ya buebu.

Hitung faktor ongkir, 

Promo diskon saat hari belanja online nasional diadakan oleh situs jual beli online memang bisa memangkas harga produk yang di order. Kebanyakan orang memilih belanja berbagai produk sekaligus dengan maksud agar terhindar dari ongkir dua kali lipat. Namun, kalau dilakukan tanpa ilmu dan perhitungan cermat bisa jadi malah gagal total. Sebab satu kali ongkir berlaku untuk berat belanja 1 kg saja, usahakan tidak melebihi supaya total belanja tetap hemat.

Siapkan anggaran secara khusus, 

Kecemasan untuk belanja secara berlebihan tentu akan semakin menjadi kalau kita mencampurkan budget secara asal. Ada untungnya memisahkan budget mana yang dipakai belanja online dan mana yang dipakai untuk kebutuhan lain. Maksudnya adalah untuk menghindari belanja melebihi anggaran, toh kalau di logika akan jauh lebih nikmat belanja hemat untuk produk seperlunya. Kalau asal comot saat event Promo Harbolnas digelar yang ada malah menyesal berkepanjangan.

Siap cari promo Harbolnas? Lets goo

6 comments on "Promo Harbolnas Bisa Membuat Anda Tetap Hemat Jika Menjalankan Melalui Trik Ini!"
  1. Sudah nyiapin ancang2. :D Hehehehe lagi ngincer beberapa peralatan dapur. :'D

    ReplyDelete
  2. Nggak sabar nunggu tanggal 12 Desember nanti. :D Hehehehe

    ReplyDelete
  3. gak pernah lupa apa itu harbolnas
    kenapa?
    karena saya wanita biasa yg demen syoping
    eaa eaa eaaa

    ReplyDelete
  4. bukalapak ada harbolnas juga ternyata OMG syukurlah
    suka banget belanja di BL :D

    ReplyDelete
  5. Mba, harbolnas itu setahun berapa kali ya? Yg bbrp bulan kemarin itu aku kelewat, lha wong baru tau jeee kalo ada yg namanya harbolnas

    ReplyDelete
  6. Promo harbolnas memang kadang bikin kalap. Meski sudah dilist yang jadi kebutuhan, tetap aja nyempil yang hanya berupa keinginan. Mumpung diskon, hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)