queen-ing, washing then blogging

Tuesday, November 7, 2017

5 Hal Penting Sebelum Memakai Kaos Polos

http://polos.co.id/

Aloha!

Sekarang jamannya serba minimalis, orang banyak yang kembali ke hal yang simple, seperti halnya banyak yang kembali ke kaos polos.

Memiliki beberapa item kaos polos di dalam lemari pakaian, mungkin menjadi salah satu di antara banyak orang yang gemar mengoleksi item fashion yang satu ini. Jika dibandingkan dengan jenis atasan lainnya, kaos polos memang terbilang menjadi yang paling mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis bawahan sekaligus. Hal ini menjadi salah satu alasan, mengapa kerap banyak orang menjadikan atasan yang satu ini sebagai item fashion favorit mereka.

Modelnya yang simpel dan juga nyaman ketika digunakan, membuat kaos polos disukai oleh banyak orang. Untuk penampilan yang maksimal, pastikan kamu bisa memilih dan mengenakan kaos polos yang tepat dan sesuai untuk semua kebutuhan penampilan kamu.


Berikut ini adalah beberapa hal yang penting untuk kamu cermati saat akan memilih dan memakai kaos polos:

Warna

Meski polos dan tidak memiliki motif apapun, pemilihan kaos yang akan kamu pakai tetaplah harus mempertimbangkan warna. Bukan hanya warna kaos itu sendiri, namun warna padanan yang akan kamu kenakan bersamanya juga. Warna akan sangat memegang peranan yang besar di dalam setiap penampilan, itulah mengapa sangat penting untuk memilih warna-warna yang tepat di dalam setiap penampilan kamu. Selalu sesuaikan pilihan warna kaos kamu dengan warna padanannya (bawahan), agar satu sama lainnya tidak bertabrakan. Menggunakan warna senada mungkin akan terlihat elegan, misalnya: jeans hitam dengan kaos polos hitam. Namun untuk beberapa warna berbeda, padanan seperti ini bisa saja menjadi “malapetaka”, misalnya: celana kulot panjang berwarna hijau dengan kaos polos hijau pada atasannya.

Ukuran

Ukuran kaos polos yang akan kamu gunakan juga harus disesuaikan dengan bawahan yang akan kamu pilih. Hal ini juga sangat penting untuk dicermati, selain menyangkut tingkat kenyamanan kamu ketika memakainya, ukuran kaos ini juga akan membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik. Untuk bawahan flare skirt ataupun celana baggy, sebaiknya gunakan kaos polos yang pas / ketat di badan, agar penampilan tidak terlihat penuh dari atas hingga ke bawah. Sedangkan untuk skinny jeans ataupun hot pants, pilihan kaos polos yang longgar bisa dipertimbangkan.

Bahan

Bahan kaos yang kamu gunakan tentu akan sangat mempengaruhi tingkat kenyamanan kamu ketika memakainya. Pilihlah kaos yang terbuat dari bahan yang nyaman, seperti cotton combed 20s atau cotton combed 30s yang dapat menyerap keringat dan tidak terasa panas saat digunakan.

Model

Kaos polos juga memiliki banyak model yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan berbagai penampilan yang berbeda. Model polo shirt atau raglan shirt adalah beberapa model kaos polos yang cukup banyak diminati, sebab bisa memberikan kesan yang berbeda pada penampilan. Model kaos yang berbeda-beda ini akan membuat penampilan kamu tidak akan membosankan.

Padanan

Dengan atasan apa kamu akan menggunakan kaos polos? Hal ini juga patut untuk dicermati dengan baik. Padanan yang tepat akan membuat penampilan menjadi lebih maksimal, meski hanya menggunakan kaos polos saja sebagai atasannya. Bukan hanya bawahannya saja, sesekali kamu juga bisa memaksimalkan penampilan kamu dengan tambahan kemeja atau jaket denim yang menarik. Padu padan yang tepat akan membuat kaos polos terlihat berbeda dan lebih menarik ketika digunakan. Jangan takut untuk mencoba penampilan yang berbeda dengan koleksi kaos polosmu, sebab ini bisa saja memberikan penampilan yang lebih menarik dan terlihat baru.

Kalo kamu suka kaos polos warna apa?

1 comment on "5 Hal Penting Sebelum Memakai Kaos Polos"
  1. aku punya bbrp kaos polos warna hitam dan abu-abu. Bisa dipake untuk acara apapun, kalo mau resmi tinggal dikasih rok panjang + outer ... kalo mau santai tinggal dikasih kulot/jeans aja

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)