queen-ing, washing then blogging

Sunday, December 23, 2018

Hero Supermarket Lagoon Avenue Dejavu Kenangan Berbelanja Masa Kecil Yang Menyenangkan


Aloha!
Apakabar buibu? Aman dan damai di liburan panjang ini? Atau sudah kehabisan akal melayani para krucil yang lagi liburan? Hihihi.

Saya teringat kenangan masa kecil dulu. Ya ga kecil-kecil amat juga sih, maksudnya ketika saya masih tinggal bersama keluarga sebelum saya menikah. 
Berhubung saya kuliah dan adik sudah mulai kerja, hanya bisa ketemuan komplit di waktu wiken. Itupun kalo saya dan adik ga ada janjian dengan yang lain di wiken itu. 
Papa saya menyiasati family time dengan berbelanja bulanan. Momen belanja ini merupakan momen yang menyenangkan untuk seluruh keluarga, setidaknya saya. Hahaha. 

Menyenangkan karena pergi ke tempat yang rapi, terang, lorong yang lebar dan banyak barang pilihan. Masuk ke supermarket langganan, ambil troli, ambil dan pilih barang kebutuhan keluarga dan beberapa bonus barang, lalu diselesaikan secara mahir oleh si Papa. Hahaaha. Ya ga kurang menyenangkan apa ya, ambil aja apa yang dimau.

Kenangan itu membekas sampai dengan sekarang. Pengalaman berbelanja yang menyenangkan ya kriterianya sebagai berikut :
1. Tempatnya rapi, berlorong besar dan terang
Rapi sih udah pastilah. Kalo berantakan, kayanya bikin sakit mata dan males belanja. Berlorong besar maksudnya cukup dilewati oleh lebih dari 3 troli belanja berjajar secara bersamaan. Terang juga merupakan syarat utama untuk bisa melihat produk dan harga yang lebih jelas. Cencu saja, barang promo harus ditata sedemikian rupa sehingga menyolok.

2. Menyediakan produk segar dengan varian yang banyak dan memiliki bakery inhouse
Bener ga sih? Kalo ngeliat sesuatu yang segar-segar, hijau-hijau, lalu tercium aroma roti yang baru matang… ehmmmmm pengen borong semua produk segar dan roti-rotinya. Kalau ada bakery inhouse, kadang ada cake slice-an yang cukup memenuhi hasrat untuk mencoba kue tersebut. Kalau produk segar, biasanya sayur buah, ada booth khusus untuk salad dan keju import. Itu favorit saya banget. Meski saya ga ngerti gimana ngolah keju-keju import tersebut.  
Biasanya sih menjelang jam tutup toko, akan ada diskon besar yang menggoda.

Supermarket seperti kenangan saya itu ada ga sih di jaman sekarang ini?
Alhamdulillah, ternyata ADA dan saya mengalami dejavu memori berbelanja yang menyenangkan. 
Hari Jumat tanggal 21 Desember 2018 ini Hero Supermarket membuka gerai terbarunya yang ke-32 di Lagoon Avenue Bekasi. Kali ini Hero Supermarket tampil dengan kemasan kekinian dan modern dengan luas area mencapai  1000 meter persegi, dan saya berkesempatan mengunjungi gerai supermarket ini secara langsung.  



Pemilihan lokasi gerai Hero di Lagoon Avenue adalah karena lokasinya sangat potensial dan strategis di kawasan Bekasi Barat yang mulai padat penduduk dan mulai peduli dengan healthy lifestyle. Sebelum memasuki kawasan Lagoon Avenue dari arah kalimalang, ada tanda bertulisankan, “AKSES TERCEPAT KE PEKAYON” dan tembusan ini langsung di kawasan perumahan Pondok Pekayon Indah Blok DD. Akses potong ini menghindari kita dari kemacetan di jalan Pekayon Raya.  Strategis banget kan?

Sejak saya SD dulu, Hero sudah memiliki branding sebagai supermarket premium yang menyediakan beragam produk lengkap. Hero Supermarket Lagoon Avenue menjual kurang lebih sebanyak 10000 produk berkualitas dengan service yang memuaskan. Bener ga sih, Hero supermarket sudah ada saat saya SD? Ternyata bener!!! Hero sendiri  sudah ada sejak tahun 1971, jauh sebelum saya lahir.

Saat kita memasuki gerai Hero Supermarket Lagoon Avenue ini, langsung disambut dengan produk segar local dan import. Sesuai dengan taglinenya, INSPIRE YOURDAY. Damai gitu ya liat yang hijau-hijau, sayur-sayuran organic, produk daging yang lengkap tapi ga bau amis seperti di pasar tradisional. Daging babi juga tersedia, namun terpisah dan dapat dikenali dengan jelas.

Staf Hero yang berjumlah kurang  lebih 50 orang siap membantu dan melayani para pelanggan yang memerlukan bantuan. Selain itu juga staf di bagian produk segar selalu melakukan cek rutin sehari 3 kali untuk tetap memantau produk segar yang terpajang apakah layak dan berkualitas untuk para pelanggannya. Ketat sekali ya untuk membuktikan Hero hanya menjual produk yang berkualitas.
Hero Supermarket Lagoon Avenue juga memiliki inhouse bakery “O-Fournil” dengan konsep “Fresh from the oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry yang enak dan menggugah selera. Saya udah nyobain croissantnya, lezatos!!!




Dalam rangka grand opening ini, Hero Supermarket memberikan penawaran promosi menarik untuk produk segar, produk bakery, makanan dan kebutuhan sehari-hari serta promosi belanja berhadiah shopping voucher.  Hari ini, ada promo menarik untuk 250 pelanggan pertama yang berbelanja senilai Rp. 500.000 berhak mendapatkan voucher sebesar Rp. 100.000.



Saya juga sempat mengikuti acara Shopping Challenge berhadiah voucher belanja senilai Rp. 500.000, tapi ga menang. Hahahaha.  


Rangkaian acara Grand opening tidak hanya berlangsung hari ini, tapi sampai dengan 23 Desember 2018 mendatang, antara lain :
Sabtu, 22 Desember 2018 akan diadakan Healthy Talk Show, Shopping Challenge, Stand Up Comedy.
Minggu, 23 Desember 2018 akan diadakan Cooking Parade dari para 6 chef ternama dan Performance Guest Star Trio Wijaya.
Terima kasih Hero Supermarket telah mengundang saya di acara grand opening Hero Supermarket Lagoon Avenue dan mengingatkan saya akan kenangan berbelanja bulanan masa kecil yang menyenangkan.

Yuk, ibu-ibu ajak keluarganya family time berbelanja di Hero Supermarket Lagoon Avenue dan nikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan di lokasi strategis.

Hero Supermarket | Instagram : @herosupermarket



29 comments on "Hero Supermarket Lagoon Avenue Dejavu Kenangan Berbelanja Masa Kecil Yang Menyenangkan"
  1. Bener banget dulu hero sempet ada di bekasi pas aku kecil juga setelah hilang akhirnya Hero kembali lagi yeeayy...senangnyašŸ˜ paling seneng sama rotinya yang fresh from the oven enaaakk banget rasanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat datang Hero Bekasi. iyeyyyyy. Tuh kan banyak kenangan masa kecil

      Delete
  2. Paling seneng deh kalau ada penawaran harga harga spesial di supermarket kayak giniiiii mata beling beling langsung pengen borong

    ReplyDelete
  3. Yang ga pernah aku lupa dari Hero itu adalah bakerynya yang enak bgt, seneng bgt buka d Bekasi jadi bisa beli rotinya ga perlu jauh lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah, kemaren bakerynya mamamia lezatos. masih kepikiran kenapa ga nyoba cake slicenya :(

      Delete
  4. Wuaaah aku jd pgn beli rotinya... Penasaran sama roti Hero..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan datang dan coba ya mak. pasti ga akan nyesel

      Delete
  5. kalo kuliah mah udah gakecil atuh mbaa :p

    ReplyDelete
  6. Wah, iya juga ya, baca postingan ini aku jadi ingat HERO wakttu dulu. Selalu senang menelusuri setiap raknya. Yang nggak ada di tempat lain, di HERO ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kan semua punya kenangan masa kecil yang membekas di sanubari. tsaaahhh

      Delete
  7. Akupun sama dengan dirimu mbak, Hero jadi kenangan masa kecil banget. Dulu kan Bekasi jarang ada mall, sekalinya ke mall ya belanja sekeluarga. Kalo inget ituu rasanya seneng banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. tossss, belanja sekeluarga ke mol bener2 refreshing dan rekreasi ya :)

      Delete
  8. Asyik ya mba daerah Bekasi ada mall baru plus Supermarket baru juga. Hero Supermarket mah udah ada dari aku kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, supermarket yang satu ini memang legend banget. jarang ada supermarket jaman dulu yang bisa survive sampai sekarang :)

      Delete
  9. Bener banget maaak, dulu kenangan banget HERO tuh. Apalagi kalo udah masukin barang ke trolli, favorito banget

    ReplyDelete
  10. Warga Bekasi sekarang makin enak ya Mbaa kalau mau belanja bulanan, bisa cuss ke Hero Loggoon Bekasi ini. Tempatnya luas, bersih dan yg penting banyak pilihan produknya yaaa!

    ReplyDelete
  11. Rotinya kayanya enak nih, aku penasaran sama rotinya nih

    ReplyDelete
  12. Hero memang ga ada duanya ya mba, sudah ada sejak kita kecil dulu

    ReplyDelete
  13. supermarket pertama yg saya kunjungi ya Hero waktu kecil

    ReplyDelete
  14. Aaaah samaaa waktu kecil taunya Hero doang aku kalau masalah supermarket. Yg aku seneng lorongnya luas yaa jd nyaman belanja disana

    ReplyDelete
  15. Di deket rumahku jg Ada hero. Cm 5 menit dari rumah. Hero PIM. Woww produknya memang premium semua sih..

    ReplyDelete
  16. Senangnya saat tahu ada Hero yang buka cabang di Bekasi, cuma 20 menit dari rumah. Bisa nostalgia sama mama belanja di sini.

    ReplyDelete
  17. jadi kalau dikasih duit limapuluh ribu lagi utk belanja di hero kira2 beli apa ya mba? hehe

    ReplyDelete
  18. Hero itu dulu tempat langganan saya belanja, sempet ga belanja lg karena udh banyak yg hilang, tapi skrng ada lagi, jadi tambah seneng kembali kemoment anak² msh kecil pada seneng ke Hero

    ReplyDelete
  19. Paling suka belanja di Hero, apalagi kalau lihat sayuran dan buah

    ReplyDelete
  20. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)