queen-ing, washing then blogging

Wednesday, January 9, 2019

Solusi Gaya Ga Pasaran? Sablon Kaos Satuan Dong


Aloha!

Apakabar awal 2019nya?
Lancar? Dompet sudah mulai kosong atau sudah mulai terisi? Hihihi.

Ngomong-ngomong tentang ganti tahun, biasanya disertai dengan resolusi tahun baru, banyak tagar yang beredar #2019GantiStatus #2019MenujuHalal #2019NambahBisnis #2019JadiWirausaha

Kalau banting stir jadi wirausaha, kira-kira bisnis apa ya?

Jasa sablon kaos satuan saat ini sedang marak dan berkembang sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan. Kemudahan dalam usahanya, dan pangsa pasar yang masih terbuka luas menjadikan bisnis ini sangat menarik untuk digeluti. Banyaknya penyedia jasa sablon kaos satuan bisa juga kita manfaatkan untuk menunjang penampilan kita. Apalagi kalau bukan untuk membuat kaos dengan design kita sendiri.

Baca juga : Kaos Kekinian

Mendesign kaos kita sendiri pastinya akan membuat penampilan kita menjadi berbeda dengan yang lain. Tidak mungkin ada yang akan menyamai kaos kita lagi. Karena pastinya kaos yang kita kenakan adalah satu-satunya di dunia. Tentu saja hal ini akan membuat percaya diri sampai langit ke tujuh.


Kaos sebagai item fashion

Tidak mengherankan mengapa kaos menjadi salah satu item fashion yang paling banyak digunakan orang. Modelnya yang simpel dan bahannya yang nyaman menjadikan kaos bisa dikenakan pada acara apa saja, dan dalam kondisi cuaca apapun. Selain itu, kita tidak perlu terlalu pusing memikirkan gaya, cukup dengan mengenakan kaos, kita tidak akan kebingungan lagi bila ingin bergaya trendi.
Tentunya dengan mendesign kaos sendiri akan membuat kita menjadi pusat perhatian. Siap jadi pusat perhatian???

Apalagi kalau kita memang hobi dan memiliki kemampuan dalam mendesign sesuatu. Dengan mencetak kaos design kita sendiri, akan semakin menonjolkan kepada sekitar kita kalau kita mampu membuat sesuatu yang "berbeda". Dan bisa jadi ini akan memberikan peluang bisnis untuk kita juga.


Peluang bisnis yang masih terbuka luas

Siapa sih yang tidak suka mengenakan kaos? Pastinya semua orang akan memiliki beberapa pasang kaos di dalam lemari bajunya. Walaupun tidak terlalu sering mengenakan kaos, pasti tetap saja seseorang akan membeli kaos. Karena bisa saja ada tamu yang menginap misalnya, dan membutuhkan baju salin, maka kaos lah yang paling mungkin kita pinjamkan. Atau ketika ingin bersantai di rumah, tentu saja akan lebih nyaman bila mengenakan kaos saja.

Kaos juga bisa dikenakan untuk semua usia, tidak terdominasi oleh anak muda saja. Dari bayi sampai orang tua sekalipun pastinya gemar mengenakan kaos. 

Karenanya bisnis menjual kaos design sendiri masih sangat terbuka luas untuk kita geluti. Tidak sedikit yang telah berhasil karena bisnis ini. 

Kita juga tidak membutuhkan modal yang besar, hanya perlu sebuah komputer untuk mendesign, dan memiliki penyedia jasa sablon kaos satuan yang bisa kita percaya. Bisnis ini akan berjalan dengan lancar.

Kita tidak perlu menyetok banyak barang, dan mengeluarkan modal yang besar di depan. Dengan kemampuan design, kita hanya harus membuat sebuah design, lalu menempelnya pada sebuah gambar kaos polos dengan menggunakan aplikasi edit gambar. Dan posting gambar-gambar design kitaa di sosial media atau market place yang kita senangi. Tidak perlu melakukan apa-apa sampai nanti ada yang memesan kaos design tersebut.

Ketika pesanan datang, barulah kita mulai bekerja. Bila kita sudah memiliki langganan penyedia jasa sablon kaos satuan, tentunya hal ini akan semakin mudah. Kita cukup mengirim design kita via email ke penyedia jasa cetak, dan tunggu sampai kaos kita selesai. Lalu tinggal di kirimkan ke alamat yang memesan kaos kita bila kita sudah cukup puas dengan hasil cetaknya. Cukup mudah dan tidak memakan banyak pikiran bukan?

Dengan ketekunan dan kerja keras, serta seringnya kita melakukan promosi, pastinya kaos yang kita design sendiri ini akan semakin dikenal orang. Pelan-pelan namun pasti, kita akan merasakan hasilnya. Selamat mencoba bisnis baru, dan teruslah semangat dalam berusaha.
6 comments on "Solusi Gaya Ga Pasaran? Sablon Kaos Satuan Dong"

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)