queen-ing, washing then blogging

Wednesday, November 13, 2019

Tempat Wisata yang Cocok untuk Nongkrong Malam Hari di Bogor


Akuratu.com - tempat wisata malam bogor

Aloha!

Apakabar?
Semoga sehat selalu.

Mau plesir kemana kita?
Bogor? Lets go...

Udara sejuk kota Bogor yang begitu khas memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang berkunjung ke kota ini. Bogor juga kota yang tak pernah mati dan masih ramai meskipun sudah malam hari. Tempat wisata Bogor pun semakin beragam dan banyak pilihannya baik untuk wisata ketika siang hari maupun malam hari.

Buat kamu yang suka nongkrong dan bingung mau menghabiskan malam di mana ketika di Bogor, kota ini menghadirkan berbagai pilihan yang menarik. Tempat wisata malam hari di Bogor berikut ini dijamin akan membuat malammu semakin berwarna.




Jembatan Merah

Layaknya tempat wisata tentu tidak lepas dari kuliner-kuliner yang menarik. Jembatan Merah sudah ada sejak tahun 1881 dan merupakan street food yang menyajikan berbagai pilihan kuliner yang enak dan lezat. Di sini juga terdapat kawasan pasar tertua di Bogor yang disebut Pasar Devris.
Berbagai jenis kuliner dijajakan di sepanjang 50 sampai 100 meter Jalan Veteran ini. Mulai dari bubur ayam, nasi uduk, lontong sayur, angkringan, gorengan, martabak, sate, doclang, dan masih banyak lagi. Ketika malam tiba, tempat yang siangnya terlihat biasa ini seperti disulap menjadi pusat nongkrong ketika malam hari di Bogor.
Harga-harga makanan yang dijual bervariasi tergantung dari jenis makanan yang dijual. Bahkan satu jenis kuliner bisa dijual oleh 4 sampai 5 pedagang, namun dengan posisi yang selang-seling agar persaingan dagang tetap sehat. Jika kamu baru turun dari Stasiun Bogor, jangan lupa langsung mampir ke sini karena lokasinya hanya berjarak 200 meter saja atau lebih tepatnya berada di Jalan Veteran No.31, Bogor.


Pasar Ah Poong

Tempat nongkrong di Bogor yang berada di kawasan Sentul ini sangat asyik untuk dikunjungi bersama teman-teman maupun keluarga. Ah Poong dikenal sebagai pusat kuliner terbesar di Bogor dengan 80 sajian kuliner nusantara yang khas.
Menikmati kuliner di sini akan memberikan sensasi yang berbeda karena lokasinya berdekatan dengan Sungai Cikeas. Selain kuliner yang tersedia di kedai-kedai layaknya food court, tempat ini juga cukup unik karena terdapat danau buatan yang bisa dikelilingi menggunakan perahu.
Untuk bisa sampai ke lokasi Pasar Ah Poong kamu harus melewati jembatan gantung dan pengalaman berbeda pun akan kamu rasakan. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB pada hari Senin – Jumat dan pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB pada hari Sabtu – Minggu.


Taman Kencana

Taman Kencana sudah sejak lama dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda di Bogor. Kini tempat ini pun cukup digemari karena selain memiliki beragam pilihan kuliner khas dan populer, terdapat beberapa spot selfie yang menarik.
Suasana di taman ini semakin ramai dan indah ketika lampu-lampu taman mulai dinyalakan. Beberapa kuliner khas yang ada di sini seperti macaroni panggang, lasagna gulung, cupcake, pie apple pie, dan masih banyak lagi. Selain menjadi salah satu pusat kuliner di Bogor, Taman Kencana juga memiliki nilai sejarah yang menarik. Corak bangunan yang ada di sekitar taman ini pun masih bercorak kolonial.
Kamu bisa mencicipi beraneka kuliner di Taman Kencana ini setiap hari selama 24 jam. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama anak-anak dan keluarga karena terdapat beberapa fasilitas permainan yang menarik. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang berada di Babakan, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat ini.

Ada saatnya wisata ingin dilakukan pada malam hari, jika kamu sedang berada di Bogor, tempat-tempat tersebut bisa menjadi destinasi pilihan yang tepat. Selain berwisata dan menikmati fasilitas serta pemandangan yang ada, kamu juga bisa mencicipi beragam kuliner yang enak di tempat wisata Bogor tersebut.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)