queen-ing, washing then blogging

Tuesday, April 13, 2021

Brighter And Glowing With Scarlett Brightly Ever After Cream


 

Aloha!

Apakabar?

Semoga sehat selalu di masa pancaroba ini. 

Puasa hari pertama ini, aman?

Semoga lancar sampai Maghrib. Amin.


Cuaca lagi ga menentu banget. Siangnya panas cetar, sorenya hujan lebat Pake petir dan mati lampu. 

Saya kira tadinya sekarang udah masuk musim kemarau. Kalau di tempat saya, musim kemarau itu ditandai oleh panas cetar di siang hari (yaiyalah panas namanya juga kemarau), trus malemnya udaranya dingin banget. 

Tapi ternyata belum masuk musim kemarau karena cuaca ekstrim banget dalam sehari. 


Ngerasa ga sih kalo siang panas banget banget banget, sampe harus berkali-kali ngerefil gelas isi air minum dalam waktu yang sama. Biasanya kalo siang, sekali minum, saya minum 3 gelas ukuran 200ml. 

Ya Allah kerasa dehidrasi banget. Kerasanya tuh pas menjelang malam, ya ampun cape banget banget. Lemes banget. 


Itu yang saya rasakan untuk keseluruhan badan, ternyata kulit wajah pun juga kena efeknya. 

Kalo siang itu cepet banget kerasa kering kerontang. Padahal paginya saya Pake moisturizer + spf 25. 

Wah ga banget ini, kayanya kulit muka harus ekstra perawatan bukan extra diedit Pake filter. 


Lalu mulailah saya seperti biasa, browsing-browsing liat face care yang lagi happening. Scroll scroll timeline, eh baru ngeh. Ternyata Scarlett whitening ngeluarin face carenya, setelah ngeluarin produk serum. Produk face care nya : rangkaian krim siang dan malam. Ada 2 Macam seperti serumnya : Acne dan Brightly Ever After.

Sama seperti serumnya, kita bisa memilih produk yang mana berdasarkan kondisi wajah kita, apakah berjerawat? Jika iya, gunakan Rangkaian Acne cream. Jika tidak, gunakan Rangkaian Brightly Ever After cream.


Saya agak bingung, pilih yang mana ya? Secara kulit saya sebenernya acne prone tapi saat ini lagi ga berjerawat. Dengan percaya diri, saya pilih rangkaian krim Brightly Ever After. 


Eh ternyata saya lupa. Hahahaha. Pas paket krimnya dateng, sayanya lagi PMS. Muncullah beberapa jerawat hormonal. Trus? 

Ya gapapa, bisa disupport sama serum Acne dari Scarlett juga kok.  Baca dulu dong review saya tentang scarlett serum  

Saya penasaran banget sama produk baru Scarlett Face care ini, karena kan awalnya Scarlett whitening memproduksi body care yang memanjakan kulit banget. Sudah pernah saya review juga loh scarlett body care 

Ekspektasi saya sih biasa aja, ya palingan ingredients face carenya ya standar lah kaya yang udah ada. Ternyata... saya salah.


UNBOXING

Lalu unboxing dong.

Visual packaging untuk rangkaian krim BRIGHTLY EVER AFTER ini simple kombinasi pink putih hitam dan abu. Sedangkan untuk rangkaian krim ACNE didominasi warna ungu. 


Wow... Dari packagingnya aja cakep banget. Dikemas dengan dus dan mika penyangga, yang menjamin jar krimnya bakalan lari-lari kemana-mana (bunyi klotak klotek kalo digoyang-goyang dusnya) ataupun luber saat proses pengiriman.


Krimnya sendiri dikemas dalam jar kaca. Huiii ga kaleng-kaleng ini mah packagingnya.  Bener-bener elegan. 

Dalam jarnya, ada lid nya lagi, sehingga ga akan luber tumpah. 

Isinya pun banyak, 20 g dan cukup untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan. Saya Pake nyaris 1 bulan dan baru berkurang setengahnya. 


INGREDIENTS

Produk yang diproduksi Scarlett whitening identik dengan pencerah. Pasti kita kuatir dong, jangan-jangan ada kandungan Merkuri dan Hidroquinon?! Karena kedua kandungan ini paling cepat mencerahkan warna kulit. 

Aduh deg-degan. Eh tapi ternyata terbukti dari hasil laboratorium, rangkaian krim ini bebas Merkuri dan Hidroquinon. Aman banget bahkan didukung terdaftar BPOM. 

Untuk originalitasnya sendiri, ada kode hologram di tiap produknya yang bisa dicek keasliannya. 


Lalu kalo bukan merkuri dan hydroquinone, apa aja ya kandungannya?

Ternyata : Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.


Merupakan bahan-bahan yang berfungsi meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.  



APPEARANCE

Penampakan kedua rangkaian krim BRIGHTLY EVER AFTER berwarna putih. 

Beraroma wangi halus, tidak menyengat dan tidak mengganggu. 


Bila tekstur keduanya dibandingkan, tekstur Night cream lebih thick daripada Day Cream. 

Daya serap keduanya, sama. Cepat menyerap ke kulit, tidak lengket dan meninggalkan kesan lembab dan kenyal di kulit. 


DAILY USAGE

Sebenernya baru kali ini saya mulai rangkaian day dan night cream. Jadi untuk waktu pemakaiannya melalui trial dan eror sehingga akhirnya di Minggu kedua saya mendapatkan ritme yang pas untuk best time menggunakan keduanya. 


Day cream biasanya saya pakai pagi hari. Bangun tidur, cuci muka, wudhu, sholat, lalu pakai toner lalu mengoleskan BRIGHTLY EVER AFTER DAY CREAM lalu beraktivitas pagi seperti memasak dan mempersiapkan keperluan suami bekerja dan anak sekolah. 


Kenapa ga dipake abis mandi? Huahaha karena saya mandi dirapel ke siang atau sore. 



Sedangkan BRIGHTLY EVER AFTER NIGHT CREAM, saya pakai menjelang tidur. Di saat semua aktivitas sudah selesai, pokoknya udah tinggal tidur lah. 

Biasanya saya membersihkan wajah setelah saya lap badan+sikat gigi anak sebelum menggiring mereka untuk beristirahat malam. 

Jadi intinya, krim malam saya pakai dan dibawa tidur agar lebih maksimal. 


Saya pernah mencoba mengaplikasikan krim malam setelah mandi sore, eh tapi kok sayang. Karena ga lama, saya harus wudhu lagi untuk sholat Maghrib dan isya. Sayang karena hanya beberapa jam menempel di wajah eh kebilas lagi. Jadi saya merasa waktu yang paling tepat untuk pakai krim malam ya menjelang tidur, supaya ga dibilas-bilas lagi dalam waktu dekat. 



Oiya, untuk pengaplikasiannya cukup dioleskan tipis-tipis, karena wajah kita bukan adonan martabak Bangka yang harus dioles margarin berkali-kali seukuran sendok munjung. 


TESTIMONI

Setelah pemakaian rangkaian krim BRIGHTLY EVER AFTER ini, setiap kali saya menyentuh wajah, wajah selalu dalam keadaan lembab dan kenyal. 


Yang lebih menyenangkan adalah saat bangun pagi, saat mau cuci muka, usap dulu sebentar... Wowwww halus, kenyal dan licin. 

Ya walau halusnya dalam skala acne prone, tapi kerasa halusnya.


Jadi sering-sering ngaca gitu. Seneng banget ngeliatin tekstur dan kondisi kulit wajah. 


Selain itu, wajah jadi lebih cerah berseri, kerutan berkurang. Tentulah berseri, karena kekenyalan itu bikin hati hepi.


Kalo menurut saya sih, wajah lumayan berangsur-angsur glowing walau ga secetar sinar matahari. Tapi kalo ngaca dan andai bisa terekam di foto, glowing itu mulai nampak. Dan tentu saja bikin seneng bercermin. 



KESIMPULAN


Rangkaian Krim Scarlett BRIGHTLY EVER AFTER ini cocok banget untuk kulit wajah saya, terbukti dengan hasil yang cukup menyenangkan. Tidak ada reaksi alergi ataupun ketidakcocokan selama pemakaian krim ini.


Saya masih terus berharap pada rangkaian krim BRIGHTLY EVER AFTER ini sampai olesan terakhir. Kalau hasilnya melebihi ekspektasi, pasti pengen repurchase lagi. 


Krim ini akan lebih maksimal jika dikombinasikan dengan serum BRIGHTLY EVER AFTER. Cocok deh itu, 1 rangkaian klop. 


Harga tetap terjangkau kok, hanya 75K IDR untuk masing-masing itemnya. Dengan ingredient yang happening dan ga kalah dengan skincare luar, menurut saya sih scarlett face care masih lebih terjangkau. 


Cara ordernya pun mudah kok, tersedia di semua channel favorit kamu. 



Ayo buruan order, supaya di hari raya besok meski cuma zoom atau video call, wajah glowing udah bisa dilihat sanak saudara atau malah gebetan. Ehm. 


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)