queen-ing, washing then blogging

Wednesday, March 9, 2022

Kesehatan Boleh Melow, Wajah Harus Tetap Glow



Aloha!

Apakabar semuanya?

Majalengka, Pondok Cabe, Jonggol sehat semua????

Saya engga. XD


Kamis Nyepi lalu saya dan si bungsu dilarikan ke IGD lantaran suami bingung harus gimana. Keluhan saya, demam 38C, perut melintir dan linu dari pinggang sampai bokong.

Sedangkan si bungsu demam tinggi 39 meracau dan perut kembung. 


Di IGD RS, kita berdua disarankan untuk swab antigen, tentu sayaa PD sejuta kalo saya ga mungkin positif. Lalu hasilnya.... Jeng jeng.... POSITIF

Loh kok bisa??? Darimana? Kenapa? Dan pertanyaan lainnya. 

Udahlah ga terjawab, bikin stress aja. 

Udahlah, ikhlas aja. Isoman di rumah aja. 


Hari pertama Dan kedua isoman, waktu lambat sekali berjalan. Kepala Masih pusing, aktivitas cuma makan dan rebahan. Liat HP aja pusing. 


Hari ketiga udah mendingan, karena gantian suami yang ngedrop, demam tinggi 39C. Ya gantian saya yang jadi perawat. Alhamdulillah, di pergantian hari, baru turun itu demamnya dengan keringat mengucur. 


Hari keempat mulai santai. Mulai kembali mengerjakan aktivitas rutin, mencuci pakaian, bebersih rumah. 

Lalu bingung mau ngapain. Ambil hape, scroll scroll sosmed, apa yang lagi hype selain minyak goreng tentunya. 


Pindah ke aplikasi minimarket klikindomaret, eh ada serum pencerah wajah baru nih, Pond's Triple Glow Serum cuma 18ribu an aja.



Eh ada mask sheet-nya juga, Pond's Triple Glow Serum Mask cuma seharga 19ribuan aja. 

Affordable banget untuk yang mau trial. Mending beli kemasan kecil gini kan daripada share-in-jar yang belum tentu jelas isinya. 


Klaim Pond's Triple Glow Serum

Bisa membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan. 


Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.


Setelah pemakaian awal, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab.


Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Wow menarik nih. Ayolah cek out.


Sambil nunggu dateng, cari info dulu tentang Pond's ini. 

Oh ada kakak Wendy RED VELVET. Cakeppp kulit mukanya ya, licin. 




Nah ini dia, serum dan sheetmasknya. Pond's memberikan terobosan baru Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C biasa, untuk hasil paripurna #TripleGlowTripleWow.

- Gluta-Boost-C yang akan mencerahkan kulit bestie, mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Vitamin B3+ yang akan melembutkan, menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Hyaluronic Acid sebagai pelembab akan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Cara pakai serum menurut kak Wendy Red Velvet

Wajah harus dalam keadaan bersih sehingga serum bisa meresap dengan baik. 

Teteskan serum dalam keadaan wajah Masih lembab dengan pipet, tapi jangan sampai pipet terkena wajah/tangan. 

Lalu massage wajah dengan gerakan memutar untuk membantu serum meresap.

Gunakan serum secara rutin agar hasil optimal.


Pond's Triple Glow Serum Mask

Saya itu paling jarang pake sheet mask, karena kalo kondisi normal (non isoman) saya standby di rumah. Sebentar-sebentar tetangga ketok pintu, pake jilbab, buka pintu, bllablabla. 

Ga lama, tukang paket.

Ga lama, jemput anak sekolah.

Ga damai amat pake sheet mask.


Jadi mumpung isoman, Tanpa gangguan pas banget pake sheet mask. Hahahha. 


Pond's  Triple Glow Serum Mask ukurannya pas dengan ukuran wajah wanita Indonesia. 


Teksturnya bening tapi kental, karena biasanya kan kalo bening identik dengan encer. Mask ini merupakan konsentrat serum niacinamide 100x lebih banyak Dari serum biasa. Ahaayyy cukup menjanjikan banget ya bisa segera cerah dalam 1 Kali pemakaian. 


Essencenya buanyakkkk bund, bisa buat oles-oles di leher, tangan Dan tempat lain. 


Hari ini udah hari isoman ke-6, kemarin swab antigen Mandiri, Masih 2 garis bund. Ahahaha. 

Ya sudahlah, puas-puasin pake sheet mask dan serum Pond's Triple Glow ini aja dulu ya. 

Ahaiiii doakan saya selesai Isoman, ga Melow lagi, tapi malah Glowing, Shining, shimmering, splendid.

Kamu harus coba!


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)