queen-ing, washing then blogging

Sunday, April 2, 2023

Hello Blog



 Aloha!

Apakabar semuanya? Semoga sehat terus ya gengs. Gimana kabar puasanya sampe hari ini? Aman?

Udah lama euy blog ini kosongan sampai akhirnya kemarin, hp saya habis dayanya, dan dicharge, bingung mau ngapain padahal rumah berantakan, cucian piring numpuk akhirnya buka laptop dan mengintip blog ini. Iseng-iseng ah mau check broken link. Eh banyak.... akhirnya, saya baca-bacain lagi post by post. Ternyata se-berisik itu saya di blog ya?! Lalu berakhir dengan, kangen ngeblog :'). Banyak topik, tapi bingung juga musti ceritainnya satu persatu. Hahaha. 

Maka dalam rangka kekangenan ngeblog, saya cerita-cerita ringan aja. 


Kabar Kabur

Siapa yang nanyain kabar saya? ayo para fans, tunjuk tangan. hahahaha. Alhamdulillah kabar saya baik. Kegiatan saat ini jadi MACAN TERNAK 2 anak. Arman udah kelas 2. 2 SD ya, bukan 2 SMA :D. Adeknya tahun ini mau masuk SD. Maunya ya dimasukin ke SD bareng abangnya, supaya sekalian ngedrop. Abangnya sekolah di SD Negeri dengan jarak kurang lebih 4 km tanpa macet. Catet, tanpa MACET. hahahaha. Ini bener-bener nilai plus loh untuk saya. Lagipula sekolahnya ga lewatin jalan raya utama, saingannya masih sesama macan ternak naik motor. No no no keluar komplek, no angkot, no truk-truk besar dan no kontainer. Selain itu, syibuk dagang duren beku online offline setelah urusan anter jemput kelar. Oiya, saya juga cerita pengalaman saya tentang proses pendaftaran SD Negeri di blog sebelah.

Nanti kapan-kapan saya cerita tentang Macan Ternak yang banyak dinamikanya. 


Kesibukan Online

Hmmm apa ya? Stand by di WA sih pasti. Kadang ada yang japri order durian. Kadang hanya ngetik random (baca : sharing dan brainstorming) sampai target 20ribu kata/hari di grup WA. Bahasannya pun random. Main game? Agak jarang, gamenya pun game UNO dan game biasa yang cuma bikin penasaran karena ga bisa-bisa, bukan game online yang sering-sering mabar. Ga kuat spek HPku hahahahaha. Palingan ya sebenernya ga jauh-jauh dari baca, cuma bacain novel online di Fizzo. 

Kadang, main Canva untuk urusan perdurenan. Main tiktok tapi hanya sekedar untuk cari berita terbaru bukan PD nampilin muka dan joget-joget. Hahaha.

Ayo semangat ngeblog post non berbayar lagi. 

Segitu aja dulu ya, nanti saya coret-coret dulu per topik supaya ga gado-gado random banget.

Stay happy and healthy :)

3 comments on "Hello Blog"
  1. Kok sama, anakku juga sekolahnya di kompleks, jaraknya 50 meter dari rumah. Sekolah masuk jam 8, anakku ke sekolah pukul 07:58 hahahah.

    Mbak Ratu, rumahku yang di Citra mau dijual, kalau ada temen minat rumah hook di Dahliah berkabar yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo om Cipu, Apakabar?
      Terimakasih masih mampir kemari. eh eh yang di dahlia mau dijual? okehhhh meluncurrrr ke japri. wkwkwk

      Delete
  2. mbaaaa...kangen hihi...bentar lagie aku juga bakalan mager kek dikau soalnya mau daftaran tk hoho...oiyaampun jadi mupeng duren beku

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)