queen-ing, washing then blogging

Monday, September 19, 2016

Sayang Anak, Miliki Matras Karakter Favoritnya

sumber : bukalapak.com

Aloha!
Siapa yang tidak luluh melihat melihat buah hatinya menangis? Sebisa mungkin si ibu akan mencari cara untuk mengakhiri tangisan anaknya. Tapi, jika menangis terlalu sering, dan selalu ingin digendong, kita juga yang letih, lelah dan GEMPORR.

Karena pada dasarnya hampir semua anak kecil terlebih lagi bayi dan balita sangat susah sekali untuk di taruh dan didiamkan sembari ibunya melakukan aktivitas lainnya. Seperti ditaruh di karpet, kasur kecil, dan lain sebagainya. Mereka akan selalu menangis karena merasa bosan dan jenuh.
Tangisan bayi itu somehow bikin stress dan bikin puter otak untuk gimana cara ngedieminnya, tenang sejenak. Yang sudah mulai kehabisan ide untuk menenangkan si kecil, bisa mencoba pilihan untuk memiliki matras karakter lucu yang bisa membuat sang balita bisa diam dan merasa senang dengan kelucuan matrasnya. Walau kadang ada balita yang emang 'bau tangan' dan maunya tetap ditimang-timang, digoyang-goyang oleh mahluk hidup ~ibu nya.

Matras ini kekinian loh. Tiap kali saya ke rumah temen saya, pasti ditawarin matras ini *dan kemudian blom beli juga sampe sekarang* :D
Kebayang ga matras karakter seperti apa? Matras karakter adalah matras yang berkarakter (ya iyalah...hahahaha), bukan matras biasa yang kemudian memiliki gambar karakter-karakter suatu animasi kartun yang lucu. Akan tetapi matras ini lebih berbentuk dan bermodelkan suatu karakter dalam animasi kartun yang ada di dunia. Matras ini relatif lucu, lembut, empuk, nyaman, dan menggemaskan. Bisa jadi jika buah hati ditaruh disini untuk bermain sendiri, Ia akan merasa nyaman dan tidur terlelap. Bukan kah itu dambaan semua ibu? IYAAAA!!!

Apa aja sih keuntungan dan kelebihan si matras karakter ini? BUANYAK! Selain lucu, ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan. Diantaranya adalah:
  • Nyaman. Matras satu ini sangat berbeda dengan matras pada umumnya. Jika matras pada umumnya hanya berbentuk kotak biasa, dan agak kaku bagian dalamnya, sehingga ketika digunakan untuk bersantai dan mencoba terlelap sebentar rasanya agak kurang nyaman. Tetapi matras satu ini, memiliki keempukan yang pas untuk manusia pada umumnya. Terlebih lagi bagi bayi dan balita. Pasti sangat nyaman untuk melakukan aktifitas seperti bergerak, tengkurap, dan lain sebagainya.
  • Hiasan. Karakter yang ada di matras ini benar-benar lucu. Maka tak heran jika banyak yang menggunakan matras ini hanya untuk hiasan di rumah. Pasalnya bentuk matras sendiri menyerupai berbagai karakter. Seperti karakter minion, karakter spiderman, karakter hello kitty, keroppi, minie mouse, dan masih banyak karakter lainnya. Biasanya mereka yang ingin membuat matras ini sebagai hiasan, mereka menaruhnya di tempat ruang keluarga, atau ruang bersantai. Sebab lebih mengena kesan pemanis ruangannya. Kalo si Arman, suka Frozen, Boboboy, Big Hero.

  • Arena bermain. Sudah diketahui sejak dulu, bahwa anak kecil sangat suka sekali bermain. Namun itu hal yang tak mungkin dilakukan, terlebih lagi bermain dengan bayi dan balita harus ditemani dan dihibur oleh orang yang lebih besar. Untuk ibu mandiri (yang sendirian mengasuh anak) biasanya harus melakukan beberapa pekerjaan seperti melipat pakaian, menyetrika, dan lain sebagainya. Batita pasti sangat senang ditaruh di matras ini, karena mereka menganggap seperti arena bermain meski kita tak menemani. Anda juga bisa menambahkan beberapa mainan kecil. Sehingga balita dan bayi tak akan bosan dan merasa nyaman. Namun yang wajib digaris bawahi, tetap harus disamping mereka meski sedang melakukan aktivitas yang lain. Pastikan semuanya dalam kondisi aman.

  • Tempat tidur. Kenyamanan matras terlihat dari bentuknya, keempukannya, lembutnya bahan, ratanya permukaan, dan lain sebagainya. maka banyak yang membuat matras ini menjadi tempat tidur sang buah hati. Apabila kita ingin memiliki kasur kecil untuk anak, memilih matras lucu ini adalah pilihan yang tepat. Akan tetapi, jika digunakan untuk tempat tidur, usahakan untuk menempatkan matras karakter disamping dinding persis, dan sekelilingnya dilengkapi pengaman agar tidak jatuh.

Gimana? Minat ga punya matras karakter ini?
Sayang anak...
sayang anak....

See you soon :)
15 comments on "Sayang Anak, Miliki Matras Karakter Favoritnya"
  1. aku mau mbakkk tapi gakmuat buat badanku :( *LHA

    ReplyDelete
  2. Matras ntuh ssma dengan kasur kan yak hihihi
    #suka kebawa nistalgia matras buat olahraga jmn sd, loncat tinggi, bawahnya ada matras
    Tp lucukk, ada karakter carnya gituh, mau ih #lalu langsung jebrol klo aku yg numpangin wkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kalo matras ginian dibuat alas untuk olahraga ya jebol. Wkwkwkwk

      Delete
  3. aish... lucu banget matrasnya. anak2 pasti seneng nih... :)

    ReplyDelete
  4. Wahhh, sepertinya matras karakter ini cocok buat Wahyu nih, kebetulan sekarang Wahyu suka banget lompat-lompat :)

    ReplyDelete
  5. Selama anak mememinta barang yang sesuai dengan kebutuhan... Tidak apa-apa, apalagi jika barang itu berguna.... Ini pertama kali aku berkunjung ke blog ini, kalau berkenan silahkan mampir ke rumahku juga ya mbak. btw, aku suka bannernya, apakah buat sendiri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Citra, makasih kunjungannya.
      Iya selama berguna, gpp.
      Banner header yg kemaren dibuatin annisast.com :)

      Delete
  6. Bagus amat matrasnya. Jaman anak2ku kecil dulu mah kayaknya blum ada yg beginian *ato akunya yg kudet.
    Wah, anak2 sekarang enak nih bisa menikmati yg nyaman spt ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, zaman saya dulu jg ga ada. Hehehe

      Delete
  7. Duluuuu, kepikiran beli matras gini, tapi mikir sayaaaang kalo anak-anak rusuh kemudian jadi kotor atau rusak lah... Wkwkwkwwkk soalnya anak2 kalo main pada heboooh

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)