queen-ing, washing then blogging

Monday, February 6, 2017

Tips Rumah Dijual Dengan Cepat Tanpa Kesulitan

Designrulz.com

Aloha!
Jual rumah itu susah susah gampang ya. Secara, penjualnya pengen dibayar full cash, sementara pembeli banyakan maunya dicicil, meski jumlah yang dibayarkan lebih dari itu.
Jual beli rumah juga jodoh2an. Kalo berjodoh ya langsung laku, kalo ga jodoh itu rumah bakalan jomblo lama dan kemudian rusak -_-. Maaf ya para jomblo jadi kebawa2.

Tapi... jual rumah dapat dilakukan dengan mudah asalkan bisa mengetahui beberapa hal yang bisa membantu hal ini.
Salah satunya adalah dengan membaca refrensi orang lain mengenai cara maupun tips rumah dijual di bandung dengan cepat yang bisa membantu dalam kelancaran penjualan rumah. Dengan begitu setidaknya para pemilik rumah paham bagaimana cara yang benar dalam menjual rumahnya tanpa harus kesulitan dan bahkan tidak membutuhkan waktu lama.

Tapi tetap aja sih balik ke masing masing pemilik saat menjual rumah yang dimiliki, karena memang terkadang beberapa orang mengikuti saran namun ternyata dalam praktek terdapat kesalahan. Dan berikut ini beberapa tips singkat untuk menjual rumah dengan cepat.

Pasang harga yang benar

Dalam memasang harga sebuah rumah itu sangat sulit apalagi bagi yang belum pernah menjual rumah. Karena itu ada baiknya untuk mencari tahu lebih dahulu berapa harga pasaran dari rumah yang dimiliki dengan mencari rumah bertipe sama. Ada banyak cara dalam mencari hal ini yang termudah tentu saja Internet.

Renovasi

Tips rumah dijual dengan cepat yang selanjutnya adalah dengan memastikan rumah dalam keadaan yang siap huni tanpa kecacatan. Jika memang masih terdapat hal tersebut, langsung lakukan perbaikan dengan baik agar bisa bertahan lama. Selain itu pastikan juga rumah dalam keadaan terawat terutama jika rumah tidak ditempati lagi.

Promosi

Yang satu ini mutlak harus dilakukan para pemilik untuk mendapatkan para peminat yang biasanya tidak berasal dari dekat wilayah rumah. Terkadang bisa sampai dari luar kota, karena itu para pemilik harus gencar mempromosikan rumahnya melalui berbagai media.

Berikan hadiah khusus

Ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat yang biasanya setelah membeli rumah harus mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkan barang yang belum dimiliki. Karena itu sebisa mungkin para pemilik harus memberikan hadiah seperti perabotan tambahan maupun yang lain untuk membuat peminat membeli rumah.

Demikian beberapa tips rumah dijual dengan cepat tanpa harus membuat para pemilik kesulitan karena hal diatas bisa dilakukan dengan mudah.
4 comments on "Tips Rumah Dijual Dengan Cepat Tanpa Kesulitan"
  1. kalau uangnya ada sih pasti prioritas juga maunya cash mbak
    tp harga rumah makin lama emg makin mehong
    jrg org mampu beli tunai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aduh seneng bgt kalo bs beli cash. Hehehr

      Delete
  2. Sekarang memang banyaaak ya beli rumah berhadiah macem-macem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di kompleksku belibrmh berhadiah langsung tipi, ac

      Delete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)