queen-ing, washing then blogging

Tuesday, May 22, 2018

Best Seller Merchandise Piala Dunia 2018



Aloha!
Pakabar? Masih lancar puasanya?
semoga lancar jaya sampai lebaran.

Anyway, saya inget kata suami beberapa waktu lalu sebelum masuk ramadhan.

Wah bakalan asyik kalau pas Ramadhan pas piala dunia

Saya cuma dengar selintas lalu aja, soalnya juga suami bukan orang yang mania banget sama piala dunia, cuma ikut2an euforianya aja. Hahaha.
Sedangkan saya? Hahaha biasa aja, banget. Ya palingan suka liat2 merchandisenya, karena kadang ada yang imut2 ucul gitu.

Ternyata, Pagelaran Piala Dunia yang akan dimulai pada tanggal 14 juni sampai 15 juli.  Menjelang lebaran toh? Dikala kita lagi syibuk bayar zakat fitrah, cari2 kue lebaran, beli baju lebaran #eh.

Laga FIFA World Cup tersebut akan berlangsung di Negara Rusia yang diikuti sebanyak 32 negara pada babak fase grup di tahap pertama. Semua kontestan telah disebar ke dalam delapan grup dan nantinya Laga Piala Dunia 2018 akan dibuka dengan pertandingan Grup A yaitu antara tuan rumah Rusia yang akan bertanding melawan Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskwa. Laga tersebut tepatnya akan digelar pada kamis 14 juni 2018 pada pukul 22.00 WIB.

Melihat antusiasme para pecinta olahraga sepakbola, euphoria FIFA World Cup ini juga dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk membuat merchandise piala dunia 2018.

Selain menyambut dan menyaksikan tim kesayangan yang akan berlaga dalam Piala Dunia 2018, tentunya Negara Rusia memfasilitasi keinginan turis mancanegara untuk berburu merchandise world cup. Ada sebuah toko souvenir resmi yang telah dibuka di Moskow, tepatnya di lantai satu pusat toko anak-anak atau lebih dikenal dengan Detskiy Mir yang telah menyediakan berbagai merchandise pagelaran Piala Dunia tahun 2018, seperti boneka yang dibanderol mulai dari harga 1.000 rubel atau sekitar 236 ribu rupiah.

Bingung mau cari merchandise kaya gimana? Hmmm sini saya kasi ide merchandise terfavorit yang paling banyak dicari :

Zabivaka

Ini adalah sebuah merchandise boneka yang dibuat mirip dengan serigala dan sekaligus sebagai maskot resmi Piala Dunia FIFA 2018. Dibagian dada Zabivaka si serigala ini juga dilengkapi sebuah aksen tulisan yang berbunyi 2018 FIFA World Cup Rusia. Karena keistimewaannya sebagai maskot resmi tersebut merchandise Piala Dunia 2018 yang satu ini paling dicari oleh banyak orang.

Pinterest.com

Kaus dan jersey

Kaus atau jersey yang juga masuk dalam daftar merchandise yang paling banyak dicari juga bisa dengan mudah  didapatkan di toko souvenir para pelaku bisnis yang menyambut pagelaran Piala Dunia 2018, selain itu dengan mudah ditemukan melalui beberapa toko online. Merchandise yang satu ini juga dapat dipakai sebagai baju ganti oleh karena itu banyak orang yang tertarik untuk membelinya, baik untuk di berikan kepada orang lain maupun untuk dipakai sendiri.

Bantal

Ada banyak sekali jenis warna bantal yang turut dijadikan sebagai salah satu merchandise untuk menyambut pagelaran FIFA World Cup tersebut, peminat merchandise yang satu ini juga terbilang cukup banyak karena bantal merupakan benda fungsional.

Cangkir

Nonton piala dunia identik dengan begadang tengah malam dan ditemenin secangkir kopi. Untuk para pecinta olahraga sepakbola yang gemar ngopi maupun ngeteh, cangkir bisa menjadi rekomendasi merchandise favorit yang bisa dipilih. Selain sebagai hiasan, nantinya bisa menggunakannya sebagai tempat minum kopi atau teh dipagi dan sore hari.

Toko souvenir merchandise tersebut rencanya paling banyak akan dibuka di Moskow dan Sankt Peterburg, selain itu akan ada 3-5 toko yang akan dibangun disetiap tuan rumah acara Piala Dunia 2018 yang berjumlah sebelas kota. Half ini juga turut disampaikan oleh kepala bagian manajeman merek dan departemen lisensi FIFA yaitu Ana Brito.

Itulah beberapa daftar merchandise piala dunia 2018 terfavorit dan paling dicari oleh banyak orang. Harus beli di Rusia?
Kemon atuh lah, dunia sekarang sudah tak berjarak dengan adanya ecommerce. Tinggal duduk ganteng, sembari nonton piala dunia, klik klik handphone dan token, tinggal nunggu paket dari abang kurir deh.

Jadi, kamu pilih yang mana?
2 comments on "Best Seller Merchandise Piala Dunia 2018"
  1. Pengen punya cangkirnya buat ngupi-ngupi.. Tapi nunggu di Indonesia jual replikanya aja *minta dikeplak*

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)