queen-ing, washing then blogging

Tuesday, November 20, 2018

Kaos Kekinian Ya Kaos Custom Design Sendiri



Aloha!!!

Apakabar?
Sudah mulai musim penghujan belum? Kalo di rumah saya, setiap hari hujan. Alhamdulillah kan ya? Alhamdulillah tentunya.
Hanya saja, kapan turun hujan itu kan masih misteri, kadang mendungnya dari pagi, eh sampe malem ga ujan.
Kadang lagi terik asik kaya keripik, lalu hujan turun dengan deras, sekilas sebentar saja, namun bisa bikin jemuran kuyup.

Musim penghujan gini, harus balapan cepet2an keluarin jemuran supaya dapet angin dan syukur2 dapet teriknya, supaya kering dan stok kaos bersih aman nyaman, siap pakai.
Kalo lagi amsyiong, stok kaos rumah masih anyep2 di jemuran, terpaksa pake kaos pergi untuk aktivitas di rumah. Sayang kaosnya -_-.
Kalo saya, sekali kaos pergi udah dipake tidur, then dia turun derajat jadi kaos rumah, kayanya gimana gitu dipake buat pergi.

Ya kalo udah kepalang tanggung gitu, mau ga mau untuk kaos pergi harus beli lagi. Tapi kaos massal itu kok ya pasaran. Ya eyalah, namanya juga massal, yang make ga limited.
Saya lebih suka sesuatu yang punya personal touch dan hanya kita doang yang punya.

Duluuuuu banget, saya punya kaos blog saya. Warnanya hitam dengan tulisan pink gonjreng di bagian depan untuk alamat blog (kala itu masih dot blogspot) dan bagian belakang untuk tagline blog.

dokumentasi pribadi

Tapi kzl juga saat kaos custom kebanggaan kok menciut dan melebar lalu jaitan pinggirnya semau gue, kemana2. Parah skewnessnya !!!!
Itu dulu mesen kaosnya di blok m harganya 75rb. Jaman saya masih single dan jarum timbangan masih dalam toleransi membanggakan.
Kalo tau kualitasnya kaya gitu, harusnya tuh kaos dibandrol 25ribu aja lah.

Kalo jaman now mah enak ya.
Bosan dengan kaos kamu yang begitu-begitu saja? Ingin beli kaos yang tidak pasaran di distro atau gerai premium tapi harganya ternyata tidak murah?  Mengapa tidak mencoba untuk mencetak kaos custom designmu sendiri?
Pertanyaan2 itu ketik aja di google, muncul jawabannya.

Caranya tentu saja dengan menggunakan jasa sablon kaos satuan. Sebagai pilihan, kamu bisa menggunakan jasa Porinto untuk mencetak designmu di atas sebuah kaos.

Kenapa kita harus menggunakan kaos custom design sendiri di Porinto? Karena....

1. Terlihat berbeda itu "keren"
Siapa bilang kaos design sendiri tidak boleh pesan satuan? Di Porinto kamu bisa pesan kaos tanpa minimum order. Pembelian satuan pun akan tetap dilayani.
Kamu memiliki keahlian dibidang design? Mengapa tidak mencoba mencetak desginmu sendiri di atas kaos? Tentunya bila menggunakan design sendiri, pastinya kaos tersebut hanya kamu yang pernah memakainya.
Dengan kaos yang memiliki design yang tidak pasaran, pastinya akan membuat banyak orang bertanya-tanya dimana kamu membelinya. Selain membuat kamu terlihat berbeda, kamu bisa saja menjual kembali design kaos kamu ke teman-teman yang tertarik. Terlebih lagi, saat ini untuk bisa memproduksi kaos design sendiri hanya dibutuhkan waktu yang relatif singkat.

2. Harga lebih murah untuk bisa bergaya kekinian
Harga kaos di distro membuat kamu sedikit menggaruk kepala? Mungkin memang mencetak sendiri kaosmu adalah pilihan paling ekonomis untuk bisa bergaya kekinian.
Di Porinto, hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 85.000 untuk kaos dewasa tangan pendek, kamu sudah bisa mendapatkan kaos custom designmu sendiri. Untuk kaos dewasa lengan panjang, dibandrol dengan harga 95.000 rupiah saja. Sedangkan untuk kaos anak-anak kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 65.000 rupiah. Tentu saja harga ini lebih murah bila dibandingkan membeli kaos di distro atau gerai premium. Kaos dengan designmu sendiri ini bisa juga menjadi hadiah istimewa untuk orang-orang yang kamu sayangi.

3. Proses cepat dan mudah di Porinto
Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama sampai kaosmu siap kamu kenakan. Kamu juga tidak perlu khawatir kaos orderan kamu tidak dikerjakan, karena kamu bisa terus memantau perkembangan kaos costum designmu sendiri melalui website Porinto. Kamu bisa lacak order kamu.
Proses pemesanan pun mudah. Kamu cukup mengirimkan design via email. Setelah design kamu diterima dan kamu menyelesaikan pembayaran, maka kamu hanya perlu menunggu sekitar 2 - 5 hari untuk pengerjaan. Dan tinggal menunggu kaos custom designmu sendiri diantar oleh kurir sampai ke rumah kamu. Cukup cepat dan pastinya praktis, bukan?

4. Kualitas kaos berkualitas tinggi
Khawatir kalau belanja online tidak akan mendapatkan kualitas barang yang bagus? Tenang saja, di Porito kamu akan mendapatkan kaos dengan kualitas tinggi. Porinto menggunakan kaos berbahan cotton combed 20s yang nyaman dan tentu saja awet.
Design kamu juga akan di cetak menggunakan"Neo Pigment". Neo Pigment adalah tinta print untuk bahan-bahan tekstil dengan kualitas yang terbaik. Dijamin tinta ini akan menghasilkan warna yang tajam dan tidak mudah pudar.
Selain itu, Porinto telah dipercaya sebagai salah satu vendor cetak kaos terbaik yang ada di Indonesia.

Tentunya kamu tidak akan ragu lagi untuk mencoba mencetak kaos custom designmu sendiri. Bergaya kekinian kini tidak lagi mahal.

Tunggu apa lagi, kirim design-design terbaikmu untuk dapat di cetak di Porinto. Harga murah, proses cepat, dijamin puas.
Kuyyyy


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi. Semua komen saya baca Dan akan segera saya kunjungi balik :)